Star Citizen terus mogok, meminimalkan, gagap, atau membeku di PC

Star Citizen tidak diragukan lagi adalah salah satu game multipemain terbaik. Gim ini seharusnya berfungsi dengan baik di komputer Windows. Namun, itu jauh dari kasusnya. Menurut banyak pengguna, Star Citizen terus mogok, meminimalkan, gagap, atau membeku di PC mereka. Pada artikel ini, kita akan membahas masalah ini secara rinci dan melihat apa yang perlu Anda lakukan untuk memperbaikinya.

Bagaimana cara memperbaiki lag Star Citizen?

Ada banyak alasan dan penyebab yang dapat membuat lag Star Citizen. Karena ini adalah permainan besar, itu membutuhkan sumber daya yang besar. Jika Anda menjalankan aplikasi seperti Discord dan Chrome di samping gim, itu akan tersendat dan tertinggal. Namun, itu bukan satu-satunya alasan, lihat solusi yang disebutkan nanti untuk menyelesaikan masalah kelambatan dan pembekuan.

Mengapa Warga Bintang saya terus mogok?

Warga Bintang Anda akan mogok jika tidak memenuhi persyaratan sistem, selain itu, sudah usang Driver Grafik dan file sistem yang rusak juga dapat menyebabkan masalah. Selanjutnya, kami telah menyebutkan semua solusi yang Anda butuhkan untuk mengatasi masalah tersebut. Jadi, periksa dan perbaiki masalahnya.

Fix Star Citizen terus mogok, meminimalkan, gagap, atau membeku

Jika Star Citizen terus mogok, meminimalkan, gagap, atau membeku di komputer Windows 11/10 Anda, lalu periksa solusi yang disebutkan di bawah untuk menyelesaikan masalah .
Tutup semua aplikasi lainCabut semua periferal dan cobaNonaktifkan Xbox Game Bar dan OverlayPerbarui Driver GrafikUbah Ukuran HalamanInstal ulang game
Sebelum Anda mulai, periksa apakah PC Anda memenuhi Persyaratan Sistem Warga Bintang yang diberikan di bawah ini.
1] Tutup semua aplikasi lain
Biasanya, game atau aplikasi akan gagap di komputer Anda jika sumber daya yang dialokasikan untuk itu tidak cukup. Ada dua kasus di sini, baik game itu, Star Citizen, dalam hal ini, tidak kompatibel untuk dijalankan di sistem Anda, atau, ada terlalu banyak aplikasi yang berjalan untuk ditangani oleh komputer Anda, dalam solusi ini, kita akan berbicara tentang yang terakhir. Tutup semua aplikasi yang berjalan di sistem Anda. Juga, buka Pengelola Tugas, klik kanan pada aplikasi yang berlebihan, dan pilih Akhiri Tugas. Hal ini dapat membuat permainan berjalan lancar di komputer Anda.
2] Cabut semua periferal dan coba Menurut beberapa pengguna, Star Citizen memiliki beberapa masalah dengan periferal yang terhubung. Jadi, kita harus mencoba dan menghapusnya dan melihat apakah itu berhasil. Jika mencabut periferal tidak berhasil, pindah ke solusi berikutnya.
3] Nonaktifkan Xbox Game Bar dan Overlay

Seperti menurut beberapa laporan, Xbox Game Bar dan Overlay di komputer Windows Anda telah berkonflik dengan game yang dimaksud. Akibatnya, Star Citizen terus mogok. Kita harus menonaktifkannya dan melihat apakah itu berhasil. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.
Buka Pengaturan.Buka Gaming > Xbox Game Bar dan nonaktifkan sakelar. Kemudian, kembali ke Gaming, dan klik Captures.Nonaktifkan perekaman dan pengambilan audio.
Sekarang, coba lagi bermain game. Mudah-mudahan, ini akan berhasil untuk you
4] Update Graphics Drivers
Anda harus memastikan bahwa driver GPU Anda diperbarui, baik terintegrasi atau berdedikasi, menjaga mereka tetap up-to-date tidak hanya akan meningkatkan kinerja komputer Anda tetapi juga, berhenti tiba-tiba crash. Berikut ini adalah beberapa metode untuk memperbarui Graphics Drivers.
Download Driver dan Optional Updates.Buka situs web produsen dan unduh driver Anda.Gunakan perangkat lunak pembaruan driver gratis.
Setelah memperbarui driver, mulai ulang komputer Anda dan periksa apakah masalah terus berlanjut.
5 ] Ubah Ukuran Halama

Jika File Ukuran Halaman disetel terlalu rendah, Star Citizen akan mogok di komputer Anda. Kami akan mengubah ukuran halaman dan melihat apakah itu berhasil. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.
Buka File Explorer.Klik kanan pada PC ini dan pilih Properties.Klik pada Pengaturan sistem lanjutan.Klik pada Setelan dari bagian Kinerja.Klik Lanjutan > Ubah (dari bagian Memori Virtual).Hapus centang “Secara otomatis mengelola ukuran file paging untuk semua drive”. Pilih Ukuran khusus dan atur Ukuran awal dan Maksimum. Pastikan Anda menyetelnya tinggi.
Setelah melakukan perubahan, mulai ulang game dan lihat apakah berfungsi.
6] Instal ulang game
Jika game mogok, mungkin filenya rusak. Kami akan mencopot pemasangan game terlebih dahulu, mengunduh salinan barunya dan menginstalnya. Ini adalah solusi yang sangat membuat frustrasi, tetapi jika tidak ada yang berhasil, ini harus menjadi pilihan terakhir Anda.

Persyaratan Sistem Star Citizen

Berikut ini adalah persyaratan sistem yang harus dipenuhi komputer Anda untuk memainkan Star Citizen.

Minimum
Sistem Operasi: Windows 8.1/10 (64-bit) Prosesor: CPU Quad-Core – Intel: Sandy Bridge atau lebih baru, AMD: Bulldozer atau lebih baruRAM: 16 GBGPU: Kartu Grafis DirectX 11 dengan RamDirectX 3 GB: Versi 11Penyimpanan: 65 GB ruang yang tersedia
Direkomendasikan
Sistem Operasi: Windows 10 (64-bit)Prosesor: CPU Quad-Core – Intel: Sandy Bridge atau lebih baru, AMD: Bulldozer atau lebih baruRAM: 16 GB (DDR4)GPU: Kartu Grafis DirectX 11 dengan RamDirectX 4+ GB: Versi 11Penyimpanan: 65 GB tersedia space
Pastikan komputer Anda kompatibel untuk menjalankan game sebelum mengunduhnya.

Baca Juga: Memperbaiki Game Stuttering dengan FPS drop di Windows 11/10.