State of Decay 2 terus mogok, beku, atau tidak diluncurkan di PC

Rekomendasi termudah untuk seseorang yang menginginkan game Zombie dunia terbuka adalah State of Decay 2. Namun, menurut laporan, State of Decay 2 terus mogok, membeku, atau tidak diluncurkan untuk beberapa komputer Windows 11/10 mereka. Masalah ini cukup umum dan terlepas dari pabrikannya, komputer Windows di seluruh papan mengalami masalah ini. Dalam artikel ini, kita akan membicarakan masalah ini secara mendetail dan melihat apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan masalah.

Bagaimana cara memperbaiki Status Peluruhan 2 tidak diluncurkan?

Pertama-tama, kami ingin mengatakan bahwa Anda bukan hanya satu yang menghadapi masalah. Alasan paling umum untuk masalah ini adalah file game yang rusak. Biasanya, saat game Anda diperbarui, terkadang beberapa file bisa hilang. Ini juga yang terjadi pada permainan Anda. Bagian terbaiknya adalah, Anda dapat memperbaiki gim dengan mudah menggunakan peluncur atau hanya Pengaturan Windows. Selain itu, sesuatu seperti Driver Grafik yang sudah ketinggalan zaman, dan aplikasi yang saling bertentangan adalah beberapa alasan lain yang harus kami pertimbangkan. Sesuai beberapa laporan, crash biasanya disebabkan karena aplikasi overclocking. Gim Anda tidak kompatibel untuk dijalankan bersama ini dan karenanya, mereka mogok.

Jika Anda ingin memperbaiki masalah, coba solusi yang disebutkan dalam artikel ini untuk menyelesaikan masalah.

State of Decay 2 terus mogok, beku, atau tidak diluncurkan

Jika State of Decay 2 Tetap mogok, macet, atau tidak diluncurkan pada PC Windows 11/10 Anda, lihat solusi yang disebutkan di bawah ini untuk menyelesaikan masalah.
Perbaiki File GameTutup semua aplikasi yang tidak perluPerbarui Driver GrafisPemecahan Masalah di Boot BersihCoba bahasa lain
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Perbaiki File Game

Sesuai laporan, banyak korban telah mengonfirmasi bahwa game tersebut mogok karena beberapa filenya rusak. Kami perlu memperbaiki file tersebut dan melihat apakah itu berfungsi.

Jika Anda tidak memiliki peluncur Steam, coba langkah-langkah berikut.
Buka Pengaturan.Buka Aplikasi > Aplikasi & Fitur.Cari State of Decay 2.Untuk Windows 11: Klik pada tiga titik vertikal dan klik Opsi Lanjutan. Untuk Windows 10: Pilih aplikasi dan pilih Opsi Lanjutan.Klik tombol Perbaiki.
Sekarang, buka kembali aplikasi dan lihat apakah itu berfungsi. Jika perbaikan tidak berhasil, coba setel ulang game.

Steam, pengguna dapat memeriksa langkah-langkah berikut untuk memperbaiki game.
Buka Steam dan buka Library.Klik kanan pada game dan pilih Properties.Klik File Lokal > Verifikasi Integritas File Game .
Ini akan membantu Anda.

Jika Anda menggunakan Epic Games, jalankan langkah-langkah berikut.
Buka Epic Games dan buka perpustakaannya.Buka State of Decay 2.Klik ikon roda gigi untuk membuka Pengaturan.Klik Verifikasi.2] Tutup semua aplikasi yang tidak perlu
Jika Anda menjalankan banyak aplikasi di latar belakang, mereka akan mengambil sumber daya yang seharusnya digunakan oleh game. Jadi, tekan Ctrl + Shift + Esc untuk meluncurkan Pengelola Tugas, klik kanan pada aplikasi yang menggunakan sumber daya, dan pilih Akhiri Tugas. Mudah-mudahan, ini akan melakukan trik untuk Anda.
3] Pemecahan Masalah di Boot
BersihMenurut beberapa pengguna, aplikasi overclocking membuat game mogok. Namun, kami tidak begitu yakin bahwa itu adalah alasan untuk masalah Anda. Anda harus mencoba, memecahkan masalah di Clean Boot dan melihat apakah itu berhasil. Jika gim bekerja dalam status Boot Bersih, coba cari penyebab potensial, dan akhirnya Anda akan menemukan alasan yang benar. Hapus saja aplikasi itu dan masalah Anda akan teratasi.
4] Perbarui Drivers Graphics
Saya cukup yakin bahwa Anda mengetahui pentingnya Driver Grafis. Jika driver sudah kedaluwarsa dan game diperbarui, mungkin ada masalah kompatibilitas. Oleh karena itu, coba salah satu dari metode berikut untuk memperbarui Driver Grafik.
Perbarui Driver dari Device Manager.Instal Driver dan Pembaruan Opsional.Buka situs web pabrikan Anda dan unduh versi terbaru driver Anda.Gunakan freeware untuk mengunduh driver .
Mudah-mudahan, ini akan melakukan trik untuk Anda.
5] Coba bahasa lain

Ternyata, ada bug yang terkait dengan pengaturan Bahasa yang membuat game crash. Anda harus mencoba menggunakan bahasa yang berbeda atau versi berbeda dari bahasa yang sama dan melihat apakah itu berhasil. Ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk melakukan hal yang sama.
Telusuri “Setelan Bahasa” dari Menu Mulai.Klik Tambah Bahasa.Telusuri versi bahasa Inggris yang berbeda, pilih, dan klik Berikutnya > Instal.
Setelah menginstal bahasa, coba mulai ulang komputer dan lihat apakah itu berhasil. Ini bukan solusi permanen tetapi akan bekerja untuk Anda hingga pengembang merilis pembaruan baru.

Mengapa game saya terus mogok dan beku?

Jika game Anda pertama kali membeku dan akhirnya mogok, maka alasannya adalah, komputer Anda tidak dapat untuk menahan permainan. Gim ini meminta sumber daya dan sistem Anda tidak dapat menyediakannya. Itulah mengapa penting untuk memeriksa persyaratan sistem sebelum mengunduh game. Kami telah menyebutkan persyaratan sistem untuk memainkan State of Decay 2.

Persyaratan Sistem untuk memainkan State of Decay 2

Berikut adalah persyaratan sistem untuk memainkan State of Decay 2.

Minimum
OS: Windows 10 (64-bit)Prosesor: Intel i5-2500 @2.7Ghz / AMD FX-6300RAM: 8 GBGrafis: NVIDIA GeForce GTX 760 2GB / AMD Radeon HD 7870DirectX: Versi 11Penyimpanan: 30 GB ruang yang tersedia Kartu Suara: Kompatibel DirectX
Direkomendasikan
OS: Windows 10 (64-bit) atau lebih baruProsesor: Intel i5 4570 @ 3.2Ghz / AMD FX-8350RAM: 16 GBGrafis: NVIDIA GeForce GTX 1650 4GB / AMD Radeon R9 380DirectX: Versi 11Jaringan: Koneksi Internet Broadband Penyimpanan: 30 GB tersedia space
Periksa Juga:
Dying Light 2 terus macet atau mogok di PC Windows New World terus mogok atau macet di PC Windows [Tetap].