Teardown terus mogok atau macet di PC Windows

Banyak pemain yang melaporkan bahwa Teardown terus mogok atau macet di sistem mereka. Masalah ini telah dilaporkan dalam berbagai bentuk dan bentuk. Menurut beberapa pengguna, gim ini mogok di tengah permainan, sedangkan untuk beberapa pengguna, gim ini mulai membeku dan kemudian macet. Ada juga kerumunan yang tidak bisa membuka permainan sama sekali, ketika mereka mencoba melakukan hal yang sama, itu langsung macet. Pada artikel ini, kami akan memberikan solusi yang akan mencakup semua skenario.

Mengapa Teardown tertinggal?

Teardown adalah permainan yang intensif, jadi, cukup normal untuk tertinggal pada titik tertentu dalam permainan atau setelah berjalan selama waktu tertentu. Jadi, jika itu masalahnya, coba turunkan pengaturan grafis dan tutup semua aplikasi selain game yang Anda mainkan. Namun, permainan bisa sedikit lag. Namun, jika tidak dapat diputar, Anda harus memeriksa solusi yang disebutkan di sini untuk menyelesaikan masalah.

Perbaiki Teardown mogok atau macet di Windows PC

Jika Teardown terus mogok atau macet di komputer Windows 11/10 Anda, coba solusi yang disebutkan di bawah untuk menyelesaikan masalah.
Close semua aplikasi yang tidak perlu Izinkan Teardown melalui Akses Folder KontrolCoba nonaktifkan antivirus sementara Perbarui Driver GrafisVerifikasi integritas file game Instal ulang game
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Tutup semua aplikasi yang tidak perlu
Mari kita mulai pemecahan masalah dengan menutup semua aplikasi berlebihan yang mungkin telah menggunakan sumber daya yang harus digunakan game Anda. Untuk memeriksanya, buka Pengelola Tugas, dan lihat proses mana yang membebani CPU dan GPU Anda. Kemudian, klik kanan pada mereka dan pilih Akhiri tugas, satu per satu. Sekarang, buka kembali game Anda dan lihat apakah itu berfungsi.
2] Izinkan Teardown melalui Folder Kontrol Access

Menurut beberapa pengguna, game mogok saat mereka mencoba menyimpan otomatis. Dalam hal ini, yang terjadi adalah sistem keamanan Windows memblokir Teardown untuk melakukan tugasnya. Yang perlu Anda lakukan adalah mengizinkan game melalui Akses Folder Kontrol dari Keamanan Windows Anda dan lihat apakah itu membantu. Untuk melakukan hal yang sama, ikuti langkah-langkah yang ditentukan.
Buka Keamanan Windows dengan mencarinya dari Menu Mulai.Buka Perlindungan virus & ancaman.Klik Kelola akses folder Terkontrol > Izinkan aplikasi melalui akses folder Terkontrol.Klik pada Tambahkan aplikasi yang diizinkan > Jelajahi semua aplikasi. Buka lokasi tempat Anda menyimpan Teardown dan tambahkan.
Sekarang, mulai ulang sistem Anda, coba lagi membuka aplikasi dan lihat apakah itu berfungsi.
3] Coba nonaktifkan antivirus untuk sementara
Jika mengizinkan Teardown melalui Akses Folder Terkendali tidak berhasil , coba nonaktifkan semua antivirus Anda untuk sementara lalu mainkan gamenya. Jika Anda dapat melakukannya, kami dapat yakin bahwa antivirus Andalah yang menjadi pembuat onar di sini. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan game ke dalam daftar putih antivirus pihak ketiga, atau mengizinkan game melalui Firewall jika itu adalah Windows Defender. Mudah-mudahan, ini akan berhasil untuk Anda.
4] Perbarui Driver Grafis Alasan lain mengapa game Anda mogok adalah Driver Grafis yang sudah ketinggalan zaman. Anda perlu memastikan bahwa driver terintegrasi dan khusus Anda diperbarui. Berikut adalah beberapa metode untuk memperbarui Driver Grafis di komputer Windows.
Download Driver dan Pembaruan Opsional dari Pengaturan.Buka situs web produsen dan unduh drivernya.Gunakan perangkat lunak pembaruan driver gratis.
Semoga ini akan memperbaiki masalah.
5] Verifikasi integritas file game

File game yang rusak adalah alasan lain yang dapat membuat game crash. Untungnya, Steam Launcher Anda memiliki opsi untuk memindai dan memperbaiki file yang rusak. Dalam solusi ini, kami akan menerapkannya dan melihat apakah itu berhasil. Jadi, ikuti langkah-langkah berikut untuk memindai dan memperbaiki file game.
Buka Steam.Buka Library.Klik kanan pada game Anda dan pilih Properties.Buka Local Files dan klik Verify the integrity of game files.
Tunggu hingga game berjalan dan perbaiki file dan selesaikan masalahnya.
6] Instal ulang game
Jika tidak ada yang berhasil, maka pilihan terakhir Anda adalah mencopot pemasangan game dan menginstal salinan barunya. Untuk menghapus game, yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Steam > Library > klik kanan Teardown > Uninstall.

Sekarang, tambahkan game dan lihat apakah itu menyelesaikan masalah untuk Anda.

Dapatkah PC saya memainkan Teardown?

Jika Anda menginginkannya PC untuk memainkan Teardown, harus sesuai dengan persyaratan sistem yang dikeluarkan oleh pengembang. Berikut ini adalah persyaratan sistem game Teardown. Jadi, pastikan komputer Anda kompatibel sebelum mengunduhnya.

Minimum
OS: Windows 7Processor: Quad Core CPUMemory: 4 GB RAMGraphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 atau yang serupa. 3 Gb VRAM.Penyimpanan: 4 GB ruang yang tersedia
Direkomendasikan
OS: Windows 11/10Prosesor: Intel Core i7 atau lebih baikMemori: 4 GB RAMGrafis: NVIDIA GeForce GTX 1080 atau serupa. 8 Gb VRAM.Penyimpanan: 4 GB tersedia space
Catatan Tambahan: Kartu grafis terintegrasi Intel tidak didukung.

Baca Juga: Nioh terus mogok, macet, atau terputus di PC.