Tidak ada koneksi yang dapat dibuat ke kesalahan Simulator Pertanian game multipemain

Beberapa pengguna melihat Tidak ada koneksi yang dapat dibuat ke game multipemain di Simulator Pertanian. Error tersebut biasanya muncul saat mencoba memainkan game multiplayer. Dalam artikel ini, kita akan melihat apa yang menyebabkan masalah dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya.

Mengapa Simulator Pertanian mengatakan Tidak ada koneksi yang dapat dibuat ke game multipemain?

Lebih sering daripada tidak, ini adalah masalah sisi server. Farming Simulator tidak dapat berkomunikasi dengan server akibatnya koneksi tidak dapat dibuat. Server dapat dalam pemeliharaan atau down, dalam hal ini, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menunggu teknisi mengembalikan server ke jalurnya.

Selain itu, DNS yang tidak konsisten dapat menjadi alasan lain untuk kesalahan tersebut. Kami akan melihat perbaikan yang dapat Anda coba untuk menyelesaikan masalah terkait DNS. Berbicara tentang DNS, jika ada kesalahan di salah satu protokol jaringan, Anda tidak akan dapat terhubung ke server.

Kami akan melihat beberapa solusi dan solusi lain yang dapat bekerja untuk Anda.

Apakah server Farming Simulator sedang down?

Sebelum langsung ke solusi, kita perlu memeriksa apakah server Simulator Pertanian sedang down. Untuk melakukan itu, Anda dapat pergi ke forums.giants-software.com atau menggunakan detektor down gratis dan mengetahui status server. Di yang pertama, Anda perlu memeriksa apakah pengguna mengeluh tentang masalah ini. Jika server sedang down, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menunggu. Jika server aktif, maka, tanpa membuang waktu lagi, mari kita pergi ke panduan pemecahan masalah.

Perbaiki Tidak ada koneksi yang dapat dibuat ke game multipemain Farming Simulator error

Jika Anda melihat Tidak ada koneksi yang dapat dibuat di Simulator Pertanian, periksa keluar solusi berikut untuk menyelesaikan masalah.
Restart komputer AndaPeriksa Koneksi Internet AndaInstal Game PatchFlush DNS terbaru, Rilis IP, Reset WinsockGunakan Google DNSVerifikasi Integritas File Game
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Restart komputer Anda
Pertama, yang terpenting, kita perlu untuk me-restart komputer dan memeriksa apakah masalah berlanjut. Mem-boot ulang sistem, tidak hanya me-restart OS tetapi juga komponennya yang mungkin bertanggung jawab atas kesalahan tersebut. Jika restart tidak berhasil, pindah ke solusi berikutnya.
2] Periksa Koneksi Internet Anda
Selanjutnya, kita perlu memastikan bahwa Koneksi Internet stabil dan bandwidth memadai. Cukup gunakan salah satu penguji Kecepatan Internet dan ketahui bandwidth Anda. Jika rendah, jalankan penguji pada perangkat lain yang terhubung ke jaringan yang sama. Dan jika semuanya menunjukkan koneksi yang buruk, hubungi ISP Anda. Jika perangkat Anda adalah satu-satunya yang bermasalah, lihat panduan kami tentang cara memperbaiki Internet yang lambat.
3] Instal Game Patch
terbaruAnda tidak akan dapat terhubung ke server teman Anda jika salah satu dari Anda tidak memiliki yang terbaru tambalan permainan. Ketidakcocokan dalam versi memicu masalah kompatibilitas, akibatnya, Anda akan melihat pesan kesalahan yang dimaksud. Anda harus menavigasi ke farming-simulator.com dan mengunduh game terbaru patch.
4] Flush DNS, Release IP, Reset Winsock
DNS, IP, dan Winsock adalah protokol jaringan. Jika ada kesalahan dalam jaringan, mengatur ulang mereka akan berhasil. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka Command Prompt sebagai administrator dan menjalankan perintah berikut.
ipconfig /releaseipconfig /flushdnsipconfig /renewnetsh winsock reset
Setelah menjalankan semua perintah, restart komputer Anda dan periksa apakah masalah masih berlanjut.
5] Gunakan Google DNS

Ini mungkin tidak solusi tetapi solusi permanen. Beralih ke Google DNS tidak hanya akan menyelesaikan masalah ini tetapi juga sebagian besar masalah jaringan lainnya karena memperbaiki inkonsistensi dalam DNS. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk menggunakan Google DNS.
Buka Panel Kontrol.Buka Jaringan dan Internet > Jaringan dan Pusat Berbagi.Klik pada Ubah setelan adaptor.Klik kanan pada jaringan yang terhubung (WiFi atau Ethernet) dan pilih Properti.Klik dua kali pada Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4). Centang Use the following DNS Server address. Setel Preferred DNS 8.8.8.8, dan DNS Alternatif ke 8.8.4.4.Klik Ok.
Semoga ini akan berhasil untuk Anda.
6] Verifikasi Integritas File Game

Terakhir, kami akan memperbaiki file yang rusak sebagai mereka juga dapat menyebabkan masalah. Kami telah menyebutkan langkah-langkah untuk melakukan hal yang sama untuk Epic Launcher dan Steam Client. Jadi, ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.

Steam
Buka Steam.Buka PERPUSTAKAAN.Klik kanan pada game Anda dan pilih Properti.Klik FILE LOKAL > VERIFIKASI INTEGRITAS FILE GAME.
Epic Launcher
Buka Epic Launcher.Buka Perpustakaan dan temukan game Anda .Kemudian klik pada tiga titik vertikal dan pilih Verify.
Semoga Anda dapat menyelesaikan masalah dengan bantuan solusi yang diberikan.

Baca Juga: Farming Simulator 22 mogok atau macet di PC Windows.