Tidak dapat mengedit baris Subjek di email Outlook

Jika Anda telah menginstal Microsoft Office atau Microsoft 365 di komputer Windows 11 atau Windows 10 dan menggunakan Outlook, Anda dapat melakukan tindakan tertentu seperti mengedit email yang diterima, menyisipkan emoji atau gambar di baris subjek atau isi email, dan seterusnya. Sekarang untuk beberapa alasan, jika Anda tidak dapat mengedit baris subjek di email Outlook, posting ini menunjukkan cara melakukannya.

Tidak dapat mengedit baris subjek di email Outlook

Anda mungkin memperhatikan saat Anda membuka pesan di Outlook dan memilih subjek, kursor teks tidak muncul, akibatnya mencegah Anda mengedit baris subjek pesan. Anda akan mengalami masalah ini saat header pesan diciutkan untuk memadatkan ukuran pesan. Perilaku ini terjadi di Outlook 2013 Paket Layanan 1 dan versi yang lebih baru.

Jadi saat header pesan diciutkan, Anda tidak akan dapat mengedit baris subjek di email Outlook. Di Outlook 2013, perilaku default adalah header yang diperluas sementara Outlook 2016 perilaku default diciutkan header.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda hanya perlu memperluas Outlook Infobar dengan mengklik tanda centang atau tanda sisipan (panah mengarah ke bawah) seperti yang ditunjukkan di gambar utama di atas, untuk memperluas tajuk untuk diedit. Namun, kami dapat mengubah perilaku default Outlook untuk selalu memperluas pesan email. Anda perlu mengubah beberapa pengaturan Registry dan Anda memiliki metode berikut untuk melakukannya:
Registry EditorREG (registry) fileCommand Prompt
Mari kita lihat deskripsi metode secara detail.
1] Melalui Registry Editor

Untuk mengubah perilaku default Outlook untuk selalu memperluas pesan email melalui Peninjau Suntingan Registri di Windows 11/10, lakukan hal berikut:

Karena ini adalah operasi registri, sebaiknya Anda mencadangkan registri atau membuat titik pemulihan sistem sebagai tindakan pencegahan yang diperlukan. Setelah selesai, Anda dapat melanjutkan sebagai berikut:
Tekan tombol Windows + R untuk menjalankan dialog Run.Pada kotak dialog Run, ketik regedit dan tekan Enter untuk membuka Registry Editor.Navigasi atau lompat ke jalur kunci registri di bawah ini:HKEY_CURRENT_USERSOFTWARE PoliciesMicrosoftOfficex.0OutlookOptionsMail
Catatan: Placeholder x.0 menunjukkan versi Office Outlook (Outlook 2010 = 14.0, Outlook 2013 = 15.0, Outlook untuk Microsoft 365, 2019, 2016, 2021 = 16.0 ) yang Anda gunakan di sistem Anda.
Di lokasi, di panel kanan, klik dua kali entri MinimalHeaderOn untuk mengedit propertinya. Sekarang, masukkan 1 (diciutkan) atau 0 (diperluas) di bidang Data nilai sesuai kebutuhan Anda .Klik OK atau tekan Enter untuk menyimpan perubahan.Exit Registry Editor.2] Menggunakan .REG (registry) file

Atau, Anda dapat mencapai hasil yang sama dengan secara otomatis menyetel nilai kunci registri MinimalHeaderOn yang diinginkan. Begini caranya:
Tekan tombol Windows + R untuk menjalankan dialog Run. Di kotak dialog Run, ketik notepad dan tekan Enter untuk membuka Notepad. Salin dan tempel kode di bawah ini ke editor teks dan pastikan untuk mengganti placeholder x.0 dengan nomor versi Outlook yang sebenarnya:
For always collapse
Windows Registry Editor Versi 5.00 [HKEY_CURRENT_USERSOFTWAREPoliciesMicrosoftOfficex.0OutlookOptionsMail] “MinimalHeaderOn”=dword:00000001
Untuk selalu diperluas
Windows Registry Editor Versi 5.00 [HKEY_CURRENT_USER SOFTWAREPoliciesMicrosoftOfficex.0OutlookOptionsMail] “MinimalHeaderOn”=dword:00000000Sekarang, klik opsi File dari menu dan pilih tombol Save As.Pilih lokasi (sebaiknya desktop) di mana Anda ingin simpan file.Masukkan nama dengan ekstensi .reg untuk perilaku yang disukai (mis. AE-Outlook-MH.reg).Pilih Semua File dari daftar tarik-turun Simpan sebagai jenis.Keluar Notepad.Sekarang, klik dua kali file yang disimpan .reg untuk menggabungkannya. Jika diminta, klik Jalankan > Ya (UAC) > Ya > Oke untuk menyetujui penggabungan.3] Melalui Command Prompt

Demikian pula, Anda dapat menyetel nilai kunci registri MinimalHeaderOn yang diinginkan dengan mengedit registri melalui Command Prompt. Begini caranya:
Tekan tombol Windows + R untuk menjalankan dialog Run. Di kotak dialog Run, ketik cmd lalu tekan CTRL + SHIFT + ENTER untuk membuka Command Prompt dalam mode admin/elevated. Di jendela command prompt, salin dan tempel perintah di bawah ini dan tekan Enter. Pastikan untuk mengganti placeholder x.0 dengan nomor versi Outlook yang sebenarnya:
For always collapse
reg.exe Tambahkan “HKCUSOFTWAREPoliciesMicrosoftOfficex.0OutlookOptionsMail” /V “MinimalHeaderOn” /T REG_DWORD /D “1”
For always expand
reg.exe Tambahkan “HKCUSOFTWAREPoliciesMicrosoftOfficex.0OutlookOptionsMail” /V “MinimalHeaderOn” /T REG_DWORD /D “0” Keluar dari prompt CMD sekali perintah mengeksekusi.
Itu dia!

Bagaimana cara membuat baris subjek di Outlook dapat diedit?

Untuk mengedit baris subjek email di Outlook, ikuti langkah-langkah berikut:
Buka pesan.Klik tanda centang (▿) di ujung kanan header pesan. Klik titik penyisipan Anda pada baris subjek dan edit teksnya. Tutup pesan, pilih Ya, saat diminta untuk menyimpan (sebagai alternatif, tekan CTRL+S untuk menyimpan hasil edit sebelum menutup).
Mengapa saya tidak dapat mengubah baris subjek di Outlook 365?

Jika Anda tidak dapat mengubah baris subjek di Outlook 365 di PC Windows 11/10, itu karena header pesan adalah colla psed Pergi saja ke bagian paling kanan bawah dari tajuk pesan di mana Anda akan melihat “panah bawah” kecil – klik untuk memperluas tajuk – setelah selesai, Anda dapat mengubah baris subjek. Ingatlah bahwa status header tetap ada, jadi hanya perlu melakukannya sekali.

Dapatkah Anda mengedit baris subjek di Outlook 365?

Untuk mengubah baris subjek pesan yang Anda terima, cukup klik di mana saja di dalam bidang subjek – setelah Anda melihat kursor berkedip, tekan CTRL+A untuk memilih seluruh baris subjek. Sekarang, ketik subjek baru Anda dan klik ikon Simpan di sudut kiri atas jendela pesan, lalu tutup pesan.