Tiny Tina Wonderlands terus sering mogok di PC

Gamers yang mengalami crash terkait game Tiny Tina`s Wonderlands mungkin bertanya-tanya apakah ada cara untuk mengendalikan semuanya. Kami di sini untuk mengatakan ya, masalah mogok ini dapat diselesaikan tetapi solusinya dapat bergantung pada berbagai faktor. Namun jangan khawatir, kita akan membahas cara memanfaatkan setiap metode. Jelajahi mereka satu demi satu untuk menemukan mana yang cocok untuk Anda.

Tanah Ajaib Tina kecil terus sering mogok di PC

Dari apa yang kami ketahui, alasan mengapa Negeri Ajaib Tiny Tina mogok mungkin banyak berkaitan dengan file simpanan yang rusak, ketiga -gangguan pihak, periferal eksternal, driver grafis, dan banyak lagi. Tidak ada alasan eksklusif, itulah sebabnya mengapa masalah ini sangat kompleks dan menyebabkan banyak sakit kepala bagi para gamer.
Hapus file yang disimpanHapus semua perangkat periferal eksternalPerbarui driver kartu grafis AndaGanti DirectX12 dengan DirectX111] Hapus file yang disimpan

Kami telah menyadari bahwa beberapa pemain telah menyatakan bahwa file yang disimpan untuk game adalah penyebab utama. Ini biasanya terjadi ketika file yang disimpan rusak, oleh karena itu, tindakan terbaik adalah menghapus file yang disimpan ini dari komputer Anda. Tapi bagaimana kita menyelesaikan ini? Mari kita lihat.
Mulai dengan menekan tombol Windows + R untuk membuka kotak dialog Run. Ketik %localappdata%TinyTina`sWonderlandsSaved ke dalam kotak dan tekan Enter. Dari dalam folder Tersimpan, Anda harus menghapus ketiga file yang eksis.
Silakan dan luncurkan game untuk melihat apakah masalah sekarang telah diselesaikan untuk selamanya.
2] Hapus semua perangkat periferal eksternal
Menurut beberapa orang yang mengalami masalah dengan Tiny Tina`s Wonderlands yang mogok secara teratur, adalah mungkin untuk memperbaiki masalah dengan menghapus semua periferal eksternal. Perangkat ini termasuk pengontrol permainan, mouse, keyboard, drive USB, dll.

Setelah dihapus, sambungkan satu per satu untuk mencari tahu penyebab utama masalah. Jika mouse adalah penyebabnya, misalnya, maka Anda mungkin harus membeli mouse yang berbeda.
3] Perbarui driver kartu grafis Anda
Kemungkinan masalah yang Anda hadapi saat ini bisa jadi karena driver kartu grafis Anda memerlukan pembaruan. Anda harus selalu mencoba untuk menghindari menjalankan driver kartu grafis usang karena dapat menyebabkan masalah untuk game Anda.

Untuk memperbarui driver kartu grafis Anda, Anda harus mengunjungi situs resmi produsen, dan menemukan halaman download yang berisi semua driver yang tersedia. Setelah Anda mengunduh versi driver yang benar untuk kartu Anda, instal, lalu mulai ulang komputer Anda.

Beberapa dari Anda mungkin ingin menggunakan perangkat lunak atau alat Pembaruan Driver gratis seperti AMD Driver Autodetect, Intel Driver Update Utility, atau utilitas Pembaruan Dell untuk memperbarui perangkat Anda driver. NV Updater akan terus memperbarui Driver Kartu Grafis NVIDIA.
4] Ganti DirectX12 dengan DirectX11
Secara default, Tiny Tina`s Wonderlands berjalan di DirectX12 secara default, seperti kebanyakan game modern. Namun, ada kalanya game mogok berdasarkan versi DirectX yang mereka jalankan. Jika ini kasus Tiny Tina`s Wonderlands, maka kita harus menjalankannya di DirectX11.
Luncurkan Peluncur Epic Games di komputer Windows Anda.Klik ikon profil Anda setelah peluncur aktif dan berjalan.Dari menu tarik-turun, silakan pilih opsi Pengaturan. Gulir ke bawah dari dalam jendela Pengaturan. Di bawah Kelola Permainan, perluas Tiny Tinas Wonderlands. Centang kotak yang bertuliskan, Argumen Baris Perintah Tambahan. Terakhir, ketik -dx11 di area teks, dan hanya itu.
Periksa sekarang untuk melihat apakah gamenya crash atau tidak. Kami harap bukan karena ini adalah akhir dari jalan.

Baca: Tiny Tina`s Wonderland tidak akan diluncurkan atau tidak memuat

Apakah Tiny Tinas Wonderlands adalah DLC?

Beberapa mungkin bertanya-tanya apakah Tiny Tinas Wonderlands adalah DLC untuk game Borderlands terbaru, dan mereka benar untuk berpikir bahwa. Sayangnya, ini tidak terjadi karena ini adalah game lengkap dengan DLC-nya sendiri.

Dapatkah Anda memainkan Tiny Tina`s Wonderlands secara offline?

Ya, game ini dapat dimainkan secara offline dengan versi Epic Game Store dan Steam. Namun, ingatlah bahwa Anda perlu memverifikasi kepemilikan game dengan pemeriksaan Internet satu kali.

Platform mana yang mendukung Tiny Tina`s Wonderlands?

Saat ini, game tersebut tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC melalui Epic Games Store dan Steam.