Tombol tanda tangan tidak berfungsi di Outlook [Tetap]

Users dapat membuat banyak tanda tangan dan menggunakannya di email mereka menggunakan tombol tanda tangan di Outlook. Terkadang, saat Anda memilih tombol Tanda Tangan, Outlook macet atau tertutup, dan pengguna tidak dapat menambahkan tanda tangan. Baca terus untuk mengetahui kemungkinan penyebab kesalahan ini dan juga beberapa solusi untuk memperbaiki masalah jika tombol Tanda Tangan tidak berfungsi di Outlook.

Apa yang menyebabkan tombol Tanda Tangan membeku?

Berikut adalah daftar masalah umum yang menyebabkan tombol Tanda Tangan di Outlook untuk membekukan.
Masalah dengan ID Bahasa: Pengguna mungkin menghadapi masalah serupa bahkan saat memilih tombol Alat Tulis dan Font di Outlook. Kedua masalah ini ditemukan dan diisolasi untuk pengguna Office dengan Language ID=”en-gb”. Aplikasi desktop Microsoft Office yang telah diinstal sebelumnya: Alasan lain mungkin karena Anda telah menginstal langganan Office di PC yang telah menginstal Microsoft Office sebelumnya aplikasi desktop.Registri Salah: Tombol tanda tangan mungkin dibekukan karena entri registri menunjuk ke lokasi Outlook.exe yang salah.Tombol Tanda Tangan dinonaktifkan oleh Kebijakan Grup: Terkadang, organisasi Anda mungkin telah menyiapkan tanda tangan dengan caranya sendiri dan menonaktifkan tombol Tanda Tangan. Dengan cara ini, karyawan tidak akan dapat membuat perubahan apa pun pada format tanda tangan.

Tergantung pada penyebab masalah tombol Tanda Tangan yang dibekukan, ada beberapa cara untuk mengatasi masalah ini. Mungkin ada beberapa pembaruan yang diperlukan, atau mungkin perubahan pada kunci registri; coba salah satu solusi ini berdasarkan kemungkinan alasan di balik masalah tersebut.

Beberapa solusi ini, seperti mengubah kunci registri dapat mengubah pengaturan PC Anda dan Anda bahkan mungkin kehilangan beberapa data. Oleh karena itu, selalu buat cadangan data Anda terlebih dahulu lalu lakukan perubahan.

Perbaiki tombol Tanda Tangan tidak berfungsi di Outlook

Berikut adalah beberapa solusi untuk masalah tombol Tanda Tangan tidak berfungsi di Outlook.
Perbarui perangkat lunak atau aplikasi Microsoft Office AndaJalankan Dukungan dan Pemulihan Microsoft AsistenJalankan Perbaikan KantorHapus kunci registri pengaturan OfficeHubungi admin
Mari kita lihat solusi ini lebih detail.
1] Perbarui perangkat lunak atau aplikasi Microsoft Office Anda
Perbarui penginstalan Microsoft Office Anda dan lihat apakah itu membantu.

Jika PC Anda telah menginstal aplikasi desktop Microsoft Office , selain dari yang Anda pasang, dapat menyebabkan pembekuan Tanda Tangan. Masalah ini telah diperbaiki di Office Versi 1802 (Build 9029.2167) atau lebih tinggi.

Saat Anda menginstal langganan Office dengan versi tersebut atau lebih tinggi, aplikasi Microsoft Office Desktop yang telah diinstal sebelumnya akan dihapus secara otomatis. Namun, jika aplikasi pra-instal ini tidak dihapus secara otomatis, Anda dapat menghapus versi Office lama sebagai berikut:
Klik tombol Mulai Windows dan ketik Pengaturan. Saat jendela Pengaturan terbuka, pilih Aplikasi, lalu pilih Aplikasi dan Fitur. Sekarang buka kotak Cari daftar ini di panel sisi kanan dan cari aplikasi Microsoft Office. Pilih Aplikasi desktop Microsoft Office dan klik Uninstall. Setelah Anda menghapus instalasi aplikasi, restart PC Anda.2] Jalankan Microsoft Support and Recovery Assistant

Run Asisten Dukungan dan Pemulihan Microsoft dan jika itu membantu memperbaiki masalah Outlook.
3] Jalankan Perbaikan Office
Metode ini pada dasarnya memperbaiki banyak masalah yang disebabkan oleh aplikasi Microsoft.

Untuk memperbaiki Microsoft Office, ikuti langkah-langkah selanjutnya:
Klik tombol Mulai Windows dan ketik Pengaturan. Ketika jendela Pengaturan terbuka, pilih Aplikasi, lalu pilih Aplikasi dan Fitur. Sekarang buka kotak Cari daftar ini di panel sisi kanan dan cari aplikasi Microsoft Office sPilih Aplikasi desktop Microsoft Office dan klik Modify. Di dalam jendela Modify, Anda akan melihat opsi seperti Add or Remove Features, Repair, Remove, dan Enter a Product Key. Klik tombol radio di depan Perbaikan. Klik Lanjutkan. Ini memulai proses Perbaikan.

Ini akan menyelesaikan masalah Tanda Tangan beku di Outlook.
4] Hapus kunci registri pengaturan Office
Jika solusi di atas tidak berhasil, Anda dapat mencoba menghapus kunci registri pengaturan Office.

Untuk menghapus kunci registri, ikuti langkah selanjutnya:
Tekan tombol Windows + R dan buka RunNow ketik regedit dan klik OK. Ini membuka Registry EditorSekarang, tekan CTRL + F untuk meluncurkan FindMasukkan kunci berikut di kotak pencarian:0006F03A-0000-0000-C000-000000000046

Klik Temukan Berikutnya. Ini akan menemukan kunci registri.

Pilih kunci dengan mengklik kanan pada entri. Sekarang klik Delete.Tekan F3 untuk mengulang pencarian sampai tidak ada lagi kunci registri yang ditemukan.5] Hubungi admin
Anda mungkin perlu menghubungi admin jika opsi Tanda Tangan berwarna abu-abu karena Kebijakan Grup. Jika Anda ingin membuat perubahan apa pun pada tanda tangan Anda, hubungi admin untuk mengubahnya, karena Anda tidak akan dapat membuat perubahan sendiri.

Semoga solusi ini akan menyelesaikan masalah tombol Tanda Tangan yang tidak berfungsi di Outlook .

Cara mengaktifkan tanda tangan di Outlook?

Anda dapat mengaktifkan tanda tangan di Outlook dengan membuatnya. Untuk membuat tanda tangan email, ikuti langkah selanjutnya.
Masuk ke Outlook.com dan pilih Pengaturan. Sekarang klik Lihat semua pengaturan Outlook di bagian atas halaman. Sekarang klik Mail lalu Tulis dan balas. Di bawah Tanda tangan email, ketik tanda tangan Anda dan gunakan opsi pemformatan yang tersedia untuk mengubah tampilannya.Klik Simpan setelah selesai.
Mengapa saya tidak dapat membuat tanda tangan di Outlook 365?

Alasannya bisa berbeda. Terkadang profil Outlook yang rusak juga dapat menyebabkan masalah ini. Dalam hal ini, coba buat profil Outlook baru dan periksa apakah Anda dapat menambahkan tanda tangan ke email Anda. Juga, periksa apakah opsi Tanda Tangan dapat diakses (dan tidak berwarna abu-abu) dan berfungsi penuh.