Wildermyth terus mogok atau beku di Windows 11/10

Menurut banyak pengguna, Wildermyth terus mengalami crash atau freeze di komputer mereka. Masalah terjadi ketika gamer memainkan game dan tiba-tiba tiba-tiba crash, namun, ada beberapa kasus yang dilaporkan di mana game mogok saat startup. Apapun kasus Anda, kami punya solusi untuk Anda. Pada artikel ini, kita akan melihat apa yang perlu Anda lakukan jika game terus mogok atau macet di komputer Anda.

Perbaiki Wildermyth terus mogok atau macet di Windows 11/10

Jika Wildermyth terus mogok atau macet di komputer Anda, coba solusi berikut.
Jalankan game pada Grafik khususPerbaiki file game Widermyth Perbarui Driver GrafikCoba jalankan game di Pengaturan Grafik yang lebih rendahInstal versi terbaru Visual C++ yang Dapat Didistribusikan Ulang dan DirectXTroubleshoot di Clean Boot
Mari kita bicarakan secara detail.
1] Jalankan game di Graphics

khusus Wildermyth membutuhkan sedikit kekuatan kartu grafis khusus Anda. Jadi, cukup jelas bahwa jika berjalan pada GPU terintegrasi, yang tidak terlalu kuat, itu akan berakhir dengan crash. Yang perlu kita lakukan adalah memaksa game untuk berjalan di GPU khusus dan melihat apakah itu berfungsi. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan hal yang sama.
Launch Settings.Head to System > Display > Graphics.Klik Browse, cari game, dan pilih.Sekarang, pilih game dan klik Options.Pilih High performance dan klik Save.
Semoga , ini akan melakukan pekerjaan untuk Anda.
2] Memperbaiki file game Wildermyth

Selanjutnya, kita perlu memindai dan memperbaiki file Wildermyth. Ini dapat dengan mudah dilakukan menggunakan peluncur Steam Anda tanpa peringatan tersembunyi. Jadi, lanjutkan dan ikuti langkah-langkah yang ditentukan untuk memperbaiki file game Wildermyth.
Buka Steam.Buka Perpustakaan.Klik kanan pada Wildermyth dan pilih Properties.Buka tab File Lokal dan pilih Verifikasi integritas file game.
Mungkin perlu beberapa waktu, setelah selesai dan file game Anda diperbaiki, mereka tidak akan crash lagi.
3] Update Graphics Drivers
Seperti yang disebutkan sebelumnya, GPU sangat penting untuk game Anda dan begitu juga driver-nya. Jika sudah usang, game Anda akan macet karena ketidakcocokan. Jadi, pastikan untuk memperbarui sebelum memulai permainan. Untuk melakukan hal yang sama, Anda dapat memilih salah satu metode berikut.
Download Driver dan Optional Updates dari Settings.Buka situs web produsen dan download driver.Gunakan software update driver gratis.Update driver GPU dari Device Manager.
Semoga ini akan lakukan pekerjaan untuk Anda.
4] Coba jalankan game di Pengaturan Grafik yang lebih rendah
Jika Anda terus-menerus memperhatikan bahwa game Anda mogok setelah membeku selama beberapa waktu, maka ke pengaturannya dan matikan Pengaturan Grafik karena sistem Anda tidak dapat merendernya. Setelah Anda melakukannya, Wildermyth akan bekerja dengan baik. Kasus ini terlihat pada sistem yang hanya memenuhi persyaratan sistem minimum.
5] Instal versi terbaru Visual C++ Redistributable dan DirectX
Kedua DirectX dan Visual C++ Redistributable harus dimiliki untuk menciptakan lingkungan yang diperlukan untuk menjalankan file. Jika alat ini tidak ada atau sudah usang di komputer Anda, Wildermyth tidak akan dapat membuat lingkungan yang diperlukan dan karenanya akan macet. Oleh karena itu, instal versi terbaru DirectX dan Visual C++ Redistributable di komputer Anda dan periksa apakah masalah terus berlanjut.
6] Pemecahan masalah di Clean Boot
Aplikasi pihak ketiga seperti aplikasi overclock dapat mengganggu game Anda dan menyebabkan masalah. Karena kami tidak yakin, kami sarankan Anda melakukan Boot Bersih dan kemudian mencoba mengaktifkan proses satu per satu. Ini akan dapat menemukan pelakunya, menghapusnya, dan menyelesaikan masalah.

Semoga solusi ini berhasil untuk Anda.

Apa persyaratan sistem Wildermyth?

Berikut adalah persyaratan sistem Wildermyth yang harus Anda cocokkan untuk mainkan game
OS: Windows 7+Processor: i3 atau lebih baikMemori: 3 GB RAMGraphics: Open GL 3.2Storage: 2 GB tersedia space
Jika komputer Anda kompatibel, Anda tidak akan menghadapi masalah apa pun saat memainkan Wildermyth.

Mengapa game saya terus mogok di Windows 11 ?

Biasanya, game akan mogok di komputer Anda jika tidak sesuai dengan persyaratan sistem. Anda perlu memastikan bahwa game Anda benar-benar kompatibel sebelum membelinya. Namun, memenuhi persyaratan tidak memastikan gameplay yang mulus, tetapi penting untuk terus memperbarui alat seperti Driver Grafis, DirectX, dan Visual C++ Redistributable. Setiap kerusakan berbeda, jadi, Anda mungkin harus melakukan semua ini dan memeriksa file game untuk memastikan tidak ada yang rusak.
Bagaimana cara memperbaiki Warzone mogok di Windows 11?

Ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki Warzone seperti game mogok karena berbagai alasan. Kami telah menyusun panduan terpisah untuk melihat apa yang dapat Anda lakukan jika Warzone membeku atau mogok di komputer Anda, jadi, periksa salah satunya.

Baca juga:
Memperbaiki Kesalahan Memori Warzone 0-1766 di PC dan Xbox Memperbaiki Call of Duty Warzone Dev Kode Kesalahan 5573 atau 5763.