Winamp untuk PC Windows sekarang tersedia untuk diunduh

Winamp telah ada di pasaran sebagai pemutar media paling favorit sejak tahun 1997. Banyak pemutar media tersedia secara bebas di internet, tetapi jenis pengaruh Winamp terhadap penggunanya tidak tergantikan oleh semua alternatifnya. Radionomy, pengembang Winamp mencoba menghadirkan fitur terbaik dan memberikan pengalaman pemutaran media yang mulus kepada pengguna dengan versi terbarunya.

Apakah Winamp masih tersedia?
Ya, Winamp masih tersedia untuk diunduh dan digunakan untuk memutar media di komputer Anda. Itu diakuisisi oleh Radionomy, yang mengembangkannya agar kompatibel dengan sistem operasi yang lebih baru.
Winamp 5.9 untuk PC sekarang tersedia

Pada Winamp 5.9, versi terbaru dari pemutar media, berikut ini adalah hal-hal yang telah mereka perbaiki dan perbaiki penggunaan yang lebih baik.

Menjadikannya kompatibel dengan Windows 11

Saat Winamp dikembangkan dan dirilis 25 tahun yang lalu, para pengembang telah membuatnya kompatibel dengan Windows 11 secara resmi. Versi lama juga berfungsi pada Windows 11, tetapi tidak secara resmi kompatibel dengan Windows 11. Dengan kompatibilitas, ada manfaat besar. Semua fitur Winamp bekerja seperti yang diharapkan untuk bekerja tanpa cegukan, memberikan pengalaman bermain media yang lebih baik kepada pengguna.

Kemampuan streaming HTTPS yang lebih baik

Ini adalah fitur yang diketahui bahwa kita dapat memutar media melalui tautan di Winamp. Dengan versi terbaru, kemampuan untuk melakukan streaming tautan HTTPS telah ditingkatkan. Ingat, Winamp tidak dapat memutar tautan atau file yang Dilindungi DRM karena tidak didukung di Winamp.

Perbaikan dan peningkatan lain-lain

Ada banyak peningkatan, perbaikan, dan pembaruan yang diterapkan pada versi Winamp 5.9 yang baru, namun beberapa orang melaporkan bahwa masih ada beberapa bug di dalamnya .

Ini adalah berbagai fitur di Winamp 5.9 yang dapat Anda gunakan. Versi terbaru dapat diunduh dari Forum Winamp.

Apakah Winamp berfungsi di Windows 11?

Ya, Winamp 5.9 secara resmi adalah versi yang kompatibel dengan Windows 11 meskipun versi sebelumnya juga berfungsi di Windows 11. Anda dapat mengunduhnya dari situs web Winamp dan menggunakannya untuk bermain file media di komputer Windows 11 Anda.

Apakah Winamp masih berfungsi di Windows 10?

Ya, Winamp masih berfungsi di Windows 10. Versi terbaru membutuhkan minimal Windows 7 untuk dapat menggunakannya dengan benar. Versi pemutar yang lebih lama juga dapat digunakan pada versi Windows yang lebih lama.

Baca:Alternatif Winamp untuk PC Windows.