TV Portabel Terbaik 2022

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

TylerUpdate, 06/11/2022: Kami telah meninjau rekomendasi kami dan telah mengganti TV portabel terbaik secara keseluruhan dengan Typer TTV707-13.Yang Harus Diperhatikan di TV Portabel pada tahun 2022

Memilih TV portabel terbaik memiliki empat kriteria: layar ukuran, kualitas gambar/suara, waktu pengisian daya, dan jumlah port.

TV portabel dengan ukuran layar minimum 7 inci, resolusi hingga 1080p, dan sudut pandang lebar menawarkan pengalaman menonton terbaik. Meskipun spesifikasi ini tidak terdengar mengesankan seperti TV modern saat ini, portabilitas akan selalu menjadi fitur terpenting untuk perangkat ini.

TV portabel terbaik juga dilengkapi dengan beberapa opsi konektivitas, seperti HDMI, USB, dan tuner internal untuk menarik di saluran TV lokal gratis. Port untuk mencolokkan Chromecast, Roku, dan perangkat streaming lain yang terhubung akan memungkinkan akses instan ke ribuan film dan acara TV.

RELATEDMengapa Kabel OTA TV Mengalahkan Gratis pada Kualitas Gambar

Idealnya, TV portabel yang Anda pilih akan beroperasi menggunakan daya DC dan memiliki baterai saat sumber listrik tidak tersedia. Semua pilihan di bawah melakukan hal itu!

Setelah meneliti lebih dari lima belas TV portabel yang berbeda, kami mempersempit pilihan kami menjadi lima yang terbaik yang dapat Anda beli.

TV Portabel Terbaik Keseluruhan: Tyler TTV707-13 TV Portabel
Tyler

Pros

✓ Besar 13,3 inci penuh- Layar HD✓ Beberapa opsi pemasangan✓ Port HDMI internal, tuner digital✓ Masa pakai baterai empat jamKons

✗ Speaker lemah dengan penempatan yang buruk

Tyler TTV707-13 adalah televisi portabel solid yang hadir dengan hampir semua yang diinginkan kebanyakan orang. Ini fitur LCD 13,3 inci dengan resolusi full-HD, yang menawarkan kualitas gambar yang layak dan sudut pandang. TV juga mencapai titik manis antara ukuran dan portabilitas.

Salah satu daya tarik TV adalah port HDMI-nya, yang memungkinkan Anda menghubungkan perangkat streaming apa pun untuk mengakses layanan seperti Netflix, Disney+, Prime Video, dan HBO Max. Selain HDMI, Anda juga mendapatkan port video analog, satu port USB, slot kartu SD, dan port Mini-USB untuk input VGA. Jadi Anda akan dapat menghubungkan semuanya mulai dari pemutar DVD ke komputer Anda dengan output VGA ke TV portabel ini.

TERKAITPerangkat Streaming Terbaik 2022

Ketika Anda tidak menggunakan Fire TV Stick atau Roku untuk streaming Netflix, Anda dapat menggunakan TV digital tuner dengan antena yang disediakan untuk menonton saluran TV siaran.

Dalam hal daya, TV portabel Tyler memiliki baterai internal, yang menurut perusahaan dapat bertahan sekitar empat jam dengan sekali pengisian daya. Selain itu, perusahaan memasok adaptor AC 110v biasa untuk rumah dan adaptor DC 12v untuk pengisian daya di dalam mobil.

Sayangnya, speaker kembar TV tidak terlalu keras, dan penempatan belakangnya memperburuk keadaan. Jadi, jika Anda menggunakan TV ini, ada baiknya untuk berinvestasi dalam speaker portabel yang layak untuk melengkapinya.

TV Portabel Terbaik Secara Keseluruhan
Tyler TTV707-13 TV Portabel
TTV Portabel Tyler TTV707-13 memiliki serangkaian fitur yang lengkap, termasuk full-HD layar, input HDMI, tuner digital, dan beberapa opsi pemasangan.

Amazon$129,95 $149,95 Hemat 13%

TV Portabel Anggaran Terbaik: SuperSonic SC-2812 TV Portabel
SuperSonic

Pros

✓ Sudut horizontal/vertikal 165 derajat yang luar biasa✓ Tuner digital ATSC bawaan untuk sinyal gratis✓ Ukuran layar di atas rata-rata (12 inci)

Cons

✗ Beratnya mendekati 3 pon

TV Portabel SuperSonic SC-2812 adalah pilihan nilai yang sangat baik, dimulai dengan ukuran layar di atas rata-rata 12 inci dan resolusi 720p yang solid. Ini juga memiliki tuner digital built-in, memungkinkan akses cepat dan gratis ke sinyal televisi HD.

Salah satu hal favorit kami tentang SC-2812 adalah sudut pandang horizontal 165 derajat dan sudut pandang vertikal 165 derajat. Ini berarti kualitas gambarnya tidak menurun dengan sebagian besar posisi duduk—terutama berguna saat beberapa orang berbagi layar dengan Anda.

Seperti TV Milanix, TV Portabel SuperSonic SC-2812 ditenagai oleh baterai isi ulang lithium-polimer internal dan hadir dengan input yang paling umum digunakan (USB/HDMI), bersama dengan slot MicroSD untuk memutar media menggunakan perangkat eksternal berkemampuan SD apa pun.

TV Portabel Anggaran Terbaik
SuperSonic SC-2812 TV Portabel
TV portabel ini adalah pilihan anggaran teratas kami berkat ukurannya yang cukup besar Layar 720p 12 inci dan sudut pandang horizontal 165 derajat yang ramah mata dan sudut pandang vertikal 165 derajat.

Amazon$99.99$106.99 Hemat 7%

TV Portabel Terbaik untuk Mobil: TV Portabel 7-Inci Tyler
Tyler

Pros

✓ Layar 7 inci yang ringkas✓ Baterai isi ulang yang dapat digunakan selama 4+ jam Termasuk pengisi daya mobil

Cons

✗ Penempatan tombol ganjil dengan remote control

Tyler 7- TV Portabel inci adalah pilihan lengkap untuk perjalanan jauh itu, dimulai dengan layar 720p 7 inci yang ringkas dan baterai isi ulang yang terpasang selama 4 jam waktu pengoperasian—cukup baik untuk tidak ditambatkan ke pengisi daya mobil yang disertakan.

Seperti semua pilihan kami, TV Portabel 7 inci Tyler dapat mendukung hampir semua format media web, termasuk MOV, MPEG, dan MP3 yang paling umum. Unit ini juga dilengkapi dengan beberapa port (USB, AC/DC) untuk menyambungkan Apple TV, Chromecast, atau pemutar DVD Anda. Namun, satu ketukan pada unit ini adalah remote control-nya. Selain semua tombol berukuran sama, penempatan tombol bisa lebih baik. Menempatkan tombol saluran tepat di atas tombol volume bukanlah ide terbaik.

Namun, jika Anda perlu menghibur seseorang dalam perjalanan panjang dengan mobil, Anda tidak dapat mengalahkan opsi TV Tyler ini.

TV Portabel Terbaik untuk Car
Tyler 7- TV Portabel Inci
Ini adalah TV portabel lengkap dengan layar 720p 7 inci yang ringkas, baterai isi ulang 4+ jam, dan dukungan berbagai format media, termasuk MOV, MPEG, dan MP3.

Amazon$99,95  

TV Gaming Portabel Terbaik: Leadstar 10- TV Portabel Inci
Leadstar

Pros

✓ Layar 10,1 inci yang besar✓ Resolusi 1080p yang tajam✓ Termasuk port USB dan HDMI

Cons

✗ -Kualitas build biasa saja (plastik)✗ Antena yang tidak dapat dilepas✗ Remote kontrol terlalu nit-picky

Tv Portabel Leadstar 10-Inch sangat bagus pilihan untuk gamer, berkat layar 10,1 inci yang besar, resolusi 1080p yang tajam, dan port USB dan HDMI untuk mengakomodasi Nintendo Switch dan konsol game lainnya.

Plus, TV Leadstar adalah TV teringan dalam daftar kami, dengan berat hanya 1. 76 pon. TV portabel ini mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa-bawa. Plus, ia dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang, baik untuk waktu pengoperasian sekitar 3 jam sebelum perlu diisi ulang.

Jika Anda ingin keluar dan tetap memainkan beberapa video game, ini adalah TV portabel untuk Anda.

TV Gaming Portabel Terbaik
Bintang Utama 10 -TV Portabel Inci
TV Portabel 10-inci Leadstar adalah pilihan yang sangat baik untuk para gamer dengan layar resolusi 1080p yang tajam, beberapa opsi port, dan profil yang ramping dan ringan.

Amazon$119,89 $129,89 Hemat 8%

Smart TV Portabel Terbaik: Tyler 14 -TV Portabel Inci
Tyler

Pros

✓ resolusi 1080p Dua opsi pemasangan Sudut pandang yang sangat baikCons

✗ Beratnya mendekati lima pon

TV Portabel Tyler 14-Inch membuat pilihan kami untuk TV pintar terbaik berkat banyaknya input, cocok untuk memainkan hampir semua perangkat yang dikenal untuk manusia, termasuk Roku dan Slingbox.

Menyelesaikan spesifikasi untuk TV Portabel 14-Inch Tyler termasuk baterai isi ulang built-in yang baik untuk 2+ jam waktu bermain dan resolusi 1080p , anugerah di dunia TV portabel 720p.

Satu-satunya ketukan kami pada unit ini adalah bobotnya, dengan berat hampir 5 pon. Namun, ia datang dengan dudukan lipat yang kokoh dan dudukan meja dengan leher berengsel untuk menyesuaikan sudut pandang sesuai kebutuhan.

Hal lain yang perlu disebutkan adalah bahwa ini bukan TV pintar secara teknis. Itu tidak memiliki fitur WiFi bawaan atau OS TV pintar. Namun, ia menyediakan semua port yang diperlukan untuk menghubungkan perangkat streaming favorit Anda, yang merupakan hal terbaik berikutnya.

Portable Smart TV
Tyler 14-Inch Portable TV
Tyler 14-inch Portable TV adalah smart TV yang mampu dengan resolusi 1080p, dua jenis mount, dan baterai isi ulang 2+ jam waktu berjalan. Ini juga memiliki port yang Anda perlukan untuk menyambungkan perangkat streaming.

Amazon$139,95 $149,95 Hemat 7%

Monitor Portabel Terbaik tahun 2022 Monitor Portabel Terbaik Secara KeseluruhanAsus ProArt Display PA148CTVAmazon$327,18 $399.00 Hemat 18%

Monitor Portabel Anggaran TerbaikLepow Z1 GamutAmazon$219,99  

ASUS Portable ZenScreen Gunakan MB16AHP 15.6″ Monitor Portabel Perawatan Mata Full HD IPS dengan Micro HDMI USB Type-CAmazon$297.69 $319.00 Hemat 7%

Monitor Gaming Portabel TerbaikAsus ROG Strix XG17AHPEAmazon$699.99 

Monitor Layar Sentuh Portabel TerbaikViewSonic TD1655Amazon$284.84$299.99 Hemat 5%

UperfectAKDS36-156Aperfect. Hemat 15%

Itulah berita seputar TV Portabel Terbaik 2022, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.