Ulasan Elgato Stream Deck+: Potensi untuk Dial dalam Produktivitas

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Peringkat: 8/10?1 – Tidak berfungsi2 – Hampir tidak berfungsi3 – Sangat kurang di sebagian besar area4 – Berfungsi, tetapi memiliki banyak masalah5 – Bagus namun tidak banyak yang diinginkan6 – Cukup bagus untuk dibeli saat obral7 – Bagus dan layak dibeli8 – Fantastis , mendekati yang terbaik di kelasnya9 – Terbaik di kelasnya10 – Kesempurnaan batasHarga: $200AmazonPembelian TerbaikHannah Stryker / How-To Geek

Jajaran pengontrol Stream Deck yang dapat disesuaikan dari Elgato telah menjadi opsi yang populer, tetapi ada sesuatu yang hilang. Stream Deck+ menjawab kekosongan itu dengan memutar kenop—atau kenop. Ternyata kontrol yang terus berputar ini adalah pelengkap sempurna untuk tombol LCD. Dengan demikian, Anda mungkin menemukan diri Anda menjangkau melewati kenop untuk mencari lebih banyak tombol. Meskipun belum ada banyak kasus penggunaan untuk dial, Anda akan menemukan respons taktil yang memuaskan untuk plugin dan fungsi yang dikontrolnya. , layar yang mudah dibaca

Dan Yang Kami Tidak
Beberapa plugin panggilan berbulan-bulan setelah meluncurkan kabel USB-A di kotak

Peninjau ahli How-To Geek langsung mempelajari setiap produk yang kami ulas. Kami menguji setiap perangkat keras selama berjam-jam di dunia nyata dan menjalankannya melalui tolok ukur di lab kami. Kami tidak pernah menerima pembayaran untuk mendukung atau mengulas produk dan tidak pernah mengumpulkan ulasan orang lain. Baca selengkapnya >>

Fitur: Tombol dan Tombol, Aduh! Tombol LCD yang dapat disesuaikanDial: 4 encoder 360 derajat dengan fungsi pushPanel sentuh LCD: 4,2 x 0,5inAntarmuka: USB 2.0

Empat dial, yang berputar 360 derajat, adalah fitur utama Stream Deck+ dan paling menonjol jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Bersama mereka hadir tampilan fisik yang sedikit didesain ulang dan strip layar sentuh di atas dial. Tombol LCD juga sedikit lebih besar daripada yang ada di model lain. Ukuran tombol yang diperbesar mungkin membantu keterbacaan untuk teks kecil tetapi mungkin akan luput dari perhatian.

Anda dapat mengonfigurasi dial perangkat keras baru ini dengan cara yang sama seperti Anda mengedit tombol dalam perangkat lunak Elgato (tersedia untuk Windows dan Mac). Perbedaannya adalah bahwa plugin Stream Deck secara khusus perlu mendukung pemutar putar, jadi saat peluncuran, Anda mungkin tidak memiliki akses ke plugin yang sama seperti sebelumnya dengan Stream Deck yang lebih lama. Saya perhatikan bahwa aplikasi yang tersedia jauh lebih terbatas dibandingkan dengan pilihan yang Anda dapatkan dengan Stream Decks saja—walaupun sulit untuk mengetahui plugin mana yang mendukung perangkat keras baru hingga mengunduhnya. Mereka memiliki twist yang klik dan taktil. Anda juga dapat menekannya untuk memicu tindakan, dan itu juga terasa stabil dan menyenangkan. Layar pintar di atas kenop menampilkan apa yang dilakukan masing-masing dari empat kontrol. Area tersebut juga peka terhadap sentuhan, jadi Anda dapat menekannya untuk melakukan hal yang sama seperti jika Anda menekan tombol fisik.

Secara umum, saya tidak menemukan diri saya menyentuh layar, tetapi Anda bisa. Anda juga dapat menggesek ke kiri pada layar untuk membuka halaman kedua—lalu menggesek ke kanan untuk kembali. Saya lebih suka menambahkan tombol “halaman berikutnya” daripada menggesek karena saya tidak ingin mengotori layar. Opsi untuk menggesek, bagi mereka yang menginginkannya, tersedia secara otomatis langsung dari kotaknya. Kabel USB yang dapat dilepas dihubungkan ke bagian belakang unit.Hannah Stryker / How-To Geek

Stream Deck+ dilengkapi dengan USB-C ke USB yang dapat dilepas -Sebuah kabel. Saya berharap itu akan menjadi kabel USB-C ke USB-C sebagai gantinya. Tanpa menyinggung siapa pun yang terlibat, ini adalah produk kutu buku. Itu harus berwawasan ke depan dalam konektivitasnya. Jika seseorang membutuhkan konektor port lama, mereka dapat menukar kabelnya. Kabel yang disertakan sama sekali bukan pemecah masalah karena dapat dilepas, tetapi sangat disayangkan karena komputer saya tidak memiliki port USB-A. Selain kabel, Stream Deck+ terlihat sangat modern dan siap melengkapi workstation selama bertahun-tahun yang akan datang. Itu bisa menggunakan sedikit lebih berat di alasnya untuk membuatnya tetap tertanam sepenuhnya tidak peduli gaya yang digunakan untuk menekan tombol; itu detail yang paling kecil, bagaimanapun, dan unit yang saya gunakan hampir tidak bergerak secara teratur.

A Blank Slate Mencari Tugas
Dial berputar 360 derajat.Hannah Stryker / How-To Geek

Bagian dari daya tarik rangkaian pengontrol Stream Deck adalah bahwa mereka bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan, atau setidaknya mendekati apa pun. Mereka dapat membuka situs web, merangkai beberapa perintah pengeditan, dan membantu menghemat waktu dengan berbagai cara. Jadi, bagi mereka yang masuk ke Stream Deck+ tanpa kasus penggunaan khusus, kemungkinannya bisa terlalu menakutkan atau terlalu tidak imajinatif. Either way, hasil dari underutilization adalah sama.

Apakah layak menghabiskan $200 hanya untuk menemukan diri Anda menambahkan kontrol media yang sudah dapat diakses pada keyboard Anda? Itu sepertinya bukan solusi yang ideal. Anda mungkin harus mencoba memisahkan fungsionalitas Stream Deck umum dari tombol yang dapat disesuaikan dari apa yang ditawarkan Stream Deck+ baru dengan dial-nya. Model MK.2 15 tombol telah dijual seharga $130 dan mungkin lebih masuk akal untuk kasus penggunaan tertentu, daripada model yang lebih baru ini.

Elgato Stream Deck MK.2
Pengontrol desktop 15 tombol yang dapat disesuaikan sepenuhnya untuk pembuat konten, tindakan cepat , dan memaksimalkan produktivitas.

Amazon$149,99

Best Buy$149,99

Programming Dials Sedikit Membatasi
Hannah Stryker / How-To Geek

Saat saya pertama kali menyiapkan Stream Deck+, saya mulai dengan mengonfigurasi satu tombol untuk volume sistem dan satu untuk melompati media maju dan mundur saat diputar ke kanan atau kiri. Melewati trek bukanlah penggunaan yang baik untuk dial, tetapi pada awalnya, pilihan yang tersedia untuk menggunakan dial terbatas. Pada satu titik, saya mengatur tombol untuk menggulir ke kiri dan ke kanan tergantung pada arah putaran. Itu bisa digunakan untuk menelusuri teks dan menempatkan kursor, tapi itu terasa dibuat-buat. Aplikasi lain untuk menggulir mungkin lebih berguna.

Akhirnya, plugin Philips Hue menambahkan dukungan, dan saya dapat menyesuaikan kecerahan dan suhu berbagai lampu atau grup pencahayaan. Itu berguna dan bekerja lebih baik daripada menggunakan tombol untuk fungsi yang sama. Masih terasa kurang menarik secara keseluruhan.

Menggunakan dial untuk memperbesar, menggeser, dan menyesuaikan pengaturan kamera adalah penggunaan lain. Jika Anda telah menggunakan pengontrol MIDI, Anda akan menemukan kenyamanan dan keakraban dengan kenopnya. Penggunaan akan sangat bergantung pada kebutuhan individu.

Meskipun ketersediaan saat ini terbatas, lebih banyak plugin akan menambahkan dukungan di masa mendatang. Namun, setelah beberapa minggu dengan Stream Deck+, saya menemukan bahwa saya pribadi tidak membutuhkan empat dial sebanyak saya membutuhkan lebih banyak tombol. Mengorbankan tujuh tombol MK.2 untuk empat tombol di Plus tidak masuk akal untuk tugas saya. Ini akan terjadi jika Anda ingin menyesuaikan pengaturan dengan sentuhan cepat dari jari Anda, tetapi jangan terjebak dalam pemikiran bahwa dial lebih baik daripada tombol hanya karena masih baru dan baru. kelangkaan plugin yang mendukung dial adalah karena plugin tersebut disorot, atau tidak disorot, di Stream Deck Store. Sulit untuk melihat dan menemukannya!

Mencari “Dial,” “Knob,” atau “Deck+” tidak menghasilkan apa-apa. Saya baru mengetahui bahwa Philips Hue telah menambahkan dukungan untuk perangkat keras baru karena saya terus memeriksa bagian konfigurasi aplikasi. Begitu saja, itu muncul sebagai tersedia. Saya berharap ada bagian atau sorotan yang didedikasikan untuk menunjukkan plugin mana yang mendukung dial.

Secara umum, dial responsif terhadap tindakan yang harus mereka lakukan. Philips Hue terkadang lambat merespons saat memutar kecerahan lampu lebih tinggi dan lebih rendah. Lampu juga gagal menyala dan mati dari waktu ke waktu saat dial ditekan, tetapi saya menduga semua masalah itu disebabkan oleh lampu atau koneksi Hue, bukan Stream Deck+ itu sendiri.

Tombol pintas, volume, dan kecerahan, misalnya , semua merespons secara instan setiap saat. Saya tidak ingat kapan setelan itu lambat atau tidak terasa seperti manipulasi langsung. Penerapan dial dan layar sentuh yang sebenarnya sangat bagus.

Haruskah Anda Membeli Elgato Stream Deck+?
Hannah Stryker / How-To Geek

Elgato Stream Deck+ adalah alat yang hebat. Saya menemukan perangkat kerasnya dirancang dengan baik dan sangat fungsional. Produk ini, bagaimanapun, agak unik karena hanya karena perangkat keras dan perangkat lunaknya dijalankan dengan baik, bukan berarti setiap orang harus terburu-buru untuk membelinya. Orang yang dapat memanfaatkan apa yang ditawarkan alat ini akan menemukan kekayaan produktivitas. Di sisi lain, Anda mungkin terjebak mencari kegunaan untuk memberikan tombol pemintalan dan tombol klik dan menemukan diri Anda sedikit kecewa dengan mainan gelisah yang mahal. Nbsp

Dan karena alat ini seperti batu tulis kosong, sulit untuk benar-benar dijabarkan dan direkomendasikan siapa yang harus mempertimbangkan untuk membelinya. Ini masih berfungsi dengan baik untuk streamer video dan pembuat konten, selama mereka tidak memerlukan tombol tambahan yang tersedia sekaligus. Saat ini, dial kemungkinan hanya akan menjadi faktor penentu bagi orang yang ingin menyempurnakan peralatan dan pengaturan mereka secara terus-menerus. Nbsp

Saya menemukan Stream Deck+ tambahan yang solid untuk meja saya, tetapi tidak lebih dari model Stream Deck atau makro lainnya pad akan berada di tempat yang sama. Tidak ada cukup plugin tujuan umum dan alasan panggilan untuk membenarkan model plus baru ini sebagai pilihan default—belum. Ada nilai yang lebih baik dari Elgato.

. Namun, jika Anda memiliki uang tunai, dan menginginkan panggilan untuk harapan penggunaan di masa mendatang, itu dapat dimengerti. Namun perlu diketahui bahwa penggunaan tersebut mungkin tidak datang atau tiba dengan cara yang Anda harapkan.

Rating: 8/10Harga: $200AmazonBest Buy
Inilah Yang Kami Suka
Dial memiliki nuansa sentuhan yang bagus Desain fisik baru yang sedikit diperbaruiLayar yang cerah dan mudah dibaca
Dan Apa yang Kami Don`t
Beberapa plugin dial berbulan-bulan setelah meluncurkan kabel USB-A di dalam kotakDisadur dari HowToGeek.com.