Ulasan Monoprice Harmony Capsule 200 Bluetooth Speaker: Pembelian Anggaran Menengah

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Peringkat: 6/10?1 – Sampah Panas Mutlak2 – Sampah Agak Suam-suam kuku3 – Desain Sangat Cacat4 – Beberapa Kelebihan, Banyak Kekurangan5 – Dapat Diterima Tidak Sempurna6 – Cukup Baik untuk Dibeli Saat Dijual7 – Hebat, Tapi Tidak Terbaik di Kelasnya8 – Fantastis, dengan Beberapa Catatan Kaki9 – Diam Dan Ambil Uang Saya10 – Desain Absolut NirvanaHarga: $70Beli SekarangChazz Mair

The Monoprice Harmony Capsule 200 adalah speaker anggaran yang layak dengan bodi kokoh yang cocok untuk lingkungan dalam dan luar ruangan. Tetapi meskipun speaker ini dibuat dengan baik dan mudah diakses, ia tidak memiliki kualitas suara yang diperlukan agar sepadan dengan harganya. Pertimbangkan untuk memilih yang ini saat obral.

Inilah Yang Kami Suka

KokohTerjangkau

Dan Yang Kami Tidak

Kualitas audio yang burukBesarBaterai kecil

Jika daya tahan, kemudahan penggunaan, dan keterjangkauan adalah prioritas utama Anda, Harmony Capsule 200 benar-benar cocok dengan tagihannya. Tetapi jika Anda lebih peduli dengan kualitas suara dan masa pakai baterai yang tahan lama, sebaiknya periksa speaker Bluetooth lainnya.

Desain: Besar dan Kokoh

Dimensi: 3,5 x 3,7 x 8,8 inci (90 x 95 x 224mm)Berat: 34.4oz ( 974 g)Tahan air: IPX7

Membeli Harmony Capsule 200 seharga $70 akan memberi Anda speaker 34.4oz yang tingginya 88 inci di tepinya dan kabel pengisi daya USB-C. Tidak ada pengisi daya dinding di sini, mengganggu. Adaptor AC tidak terlalu sulit didapat, hanya sedikit membuat frustrasi karena memiliki kabel tambahan dan tidak ada yang bisa dicolokkan.

RELATEDSatechi 30W USB-C PD GaN Ulasan Pengisi Daya Dinding: Daya Besar, Paket Kecil

Membeli speaker akan membuat Anda kenyang akses ke fitur dasarnya, dan memiliki sesuatu untuk diisi harus ada dalam daftar. Ini bukan sesuatu yang mengganggu semua orang, tetapi itu pasti membuat saya frustrasi.

Chazz Mair

Monoprice Harmony Capsule 200 disebut-sebut sebagai speaker portabel yang menawarkan “Suara Besar dalam Paket Kecil”, tetapi ini adalah penggunaan “kecil” yang sangat ringan. Longways, Harmony berukuran 88-inci, seperti yang disebutkan sebelumnya, dan sisi-sisinya yang lebih pendek masing-masing berukuran 3,5 dan 3,7 inci.

Ini sama sekali tidak besar, tetapi saya tidak dapat membayangkan siapa pun yang menggambarkannya sebagai kecil. Sebagai gantinya, bentuk silinder Harmony Capsule membuatnya mudah untuk menemukan ruang—selama Anda tidak menyeretnya. Speaker berada di sisi yang lebih berat dari pasar speaker portabel.

Untungnya juga kokoh dan tahan air pada peringkat IPX7—yang berarti Anda dapat menahan benda ini di bawah air beberapa kaki (sekitar 1 meter) dan mengeluarkannya dengan baik. Hujan tidak menjadi masalah untuk speaker ini.

Meskipun Harmony Capsule bersifat portabel, saya tidak akan membawanya ke mana-mana kecuali saya memiliki tujuan dalam pikiran. Selain itu, baterainya hanya bertahan delapan jam, dan pengisiannya lambat, sehingga pengisi daya terdekat menjadi kebutuhan. Pertimbangkan untuk membawa bank daya jika Anda berencana menggunakan speaker selama lebih dari beberapa jam dari rumah.

Harmony Capsule 200 dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 (menawarkan jangkauan hingga 32 kaki) dan slot microSD —sesuatu yang sedikit langka saat ini. Sangat menyenangkan untuk memiliki opsi alternatif, meskipun saya tidak banyak menggunakannya.

Tombol putar, Bluetooth, dan daya semuanya ada di bagian depan speaker. Mereka sedikit tersembunyi, tetapi mereka merasa layak dan responsif, kecuali untuk slider volume aneh. Aku terbiasa dengan ini cukup cepat, meskipun. Saya lebih suka tombol volume untuk mengikuti yang lain, tapi itu hanya keanehan kecil.

Pengisi Daya Portabel Terbaik tahun 2022 Pengisi Daya Portabel Terbaik KeseluruhanAnker PowerCore Slim 10000 Pengisi Daya PortabelAmazon$21,99  

Pengisi Daya Portabel Anggaran Terbaik Iniu Pengisi Daya PortabelAmazon$19.99  

Pengisi Daya Portabel Terbaik untuk LaptopsOmni 20 Pengisi Daya PortabelAmazon$299.00  

Pengisi Daya Surya Portabel TerbaikGoal Zero Nomad 7 Pengisi Daya Portabel Amazon$124.99  

Pengisi Daya Portabel Kasar Terbaik Pengisi Daya Portabel Tahan Air NovooAmazon Pengisi Daya Portabel Kecil Kecil TerbaikPengisi Daya Portabel Slim 2Amazon$14.99  

Pengisi Daya Portabel Terbaik untuk iPhoneMophie Snap+ Pengisi Daya PortabelAmazon Pengisi Daya Portabel Kecil TerbaikSlim 2Amazon$14.99  

Pengisi Daya Portabel Terbaik untuk iPhoneMophie Snap+ Pengisi Daya PortabelAmazonChar

Ukuran: 1x 66mm, 2x 52mmDaya Amplifier: 1x 18watt, 2×6 Watt Impedansi Nominal: 4ΩRentang Bluetooth: 32ft (9,75m)

Seperti kebanyakan speaker, Monoprice Harmony Capsule 200 menggunakan profil suara berbentuk V; terendah dan tertinggi ditekankan sementara jalan tengah tersembunyi. Hasilnya, ia menghasilkan suara bass besar yang cenderung disukai banyak orang. Ulasan Klip 4

RELATEDJBL: Speaker Bluetooth yang Ingin Anda Bawa Ke Mana Saja

Tetapi bahkan untuk speaker seharga $70, kualitas Harmony Capsule akhirnya terdengar berlumpur dan nyaring. Ini tidak menangani volume dengan baik jika dibandingkan dengan speaker Bluetooth lainnya dalam kisaran harga yang sama, seperti JBL Clip 4. Ada volume menengah yang bagus yang kedengarannya cukup baik, tetapi jika Anda terlalu tinggi atau terlalu rendah, kualitasnya akan menurun. terlihat dive.

Rupanya, ia menggunakan EQ (equalizer) otomatis, tetapi sulit untuk mengujinya. Terlepas dari genre atau artis, saya terus menemukan nada tinggi dan menengah yang kacau.

Mengingat harga speaker ini cukup rendah, saya tidak berharap suaranya luar biasa, tetapi tidak cocok dengan desain lainnya. Ketika saya membeli speaker sebesar Harmony Capsule 200, saya ingin speaker ini keras dan jernih.

Anda dapat memasangkan dua speaker ini bersama-sama untuk suara stereo, dan sekali lagi mempertimbangkan label harga rendah, komitmennya jauh lebih rendah di sini. Stereo memang membantu masalah volume, tetapi tidak begitu banyak suara sebenarnya. Orang-orang masih terdengar seperti sedang bergumam; baru saja, itu dari dua tempat, bukan satu.

Speaker Bluetooth Terbaik 2022 Speaker Bluetooth Terbaik KeseluruhanJBL Charge 5Amazon$149,95 $179,95 Hemat 17%

Speaker Bluetooth Anggaran TerbaikKotak Suara DOSAmazon$34,99  

Speaker Bluetooth Portabel TerbaikJBL Clip 4Amazon$49,95 $79,95 Hemat 38%LEHIBSpBest A7ProAmazonSpeaker Mobil Bluetooth TerbaikSony SRS-XB33AmazonSpeaker Bluetooth Keras TerbaikGemini GC-206BTBAmazon$69.99 

Pengalaman Pengguna: Hanya Berfungsi

Jenis Baterai: 7.2V Lithium-IonWaktu Pengisian Daya: 3 JamWaktu pemutaran: 8 JamKapasitas Kartu MicroSD: 32GB

Meningkatkan kecepatan nyalakan dan sambungkan ke perangkat apa pun yang Anda inginkan. Status baterai dan koneksi dicatat oleh serangkaian titik LED kecil di dekat bagian bawah speaker, tepat di bawah tombol daya. Ini mudah, dan itu dihargai.

Seiring dengan nada yang sama, sangat terlihat betapa sedikit yang dilakukan pembicara. Tidak ada aplikasi eksternal; semua yang dapat Anda lakukan dengan speaker ada di sana. Jika Anda mencolokkan kabel aux, itu akan memutar musik dari perangkat itu. Hal yang sama berlaku untuk kartu Micro SD—meskipun itu akan memutar trek dalam urutan yang sama persis dengan lagu yang ada di kartu; tidak ada opsi shuffle.

Chazz Mair

Tidak adanya tombol lewati, ulangi, atau kembali membuat frustrasi, namun, saya dapat melihatnya bekerja dengan sangat baik di pesta-pesta. Dan meskipun tidak memiliki koneksi multi-titik, ia dapat menerima panggilan Anda untuk Anda. Kualitasnya bukan yang terbaik, jadi saya akan mencari speakerphone di tempat lain.

Tapi, dengan speaker anggaran $70 ini, masalah yang paling saya hadapi adalah seberapa besar ukurannya. Harmony Capsule 200 tidak cukup untuk menjamin ukurannya. Ini agak terlalu besar untuk dibawa-bawa dengan nyaman dan masa pakai baterainya yang delapan jam berarti Anda akan selalu ingin membawa baterai.

Speaker saya dicolokkan hampir 24/7 karena tidak pernah diisi dengan sangat cepat. Secara keseluruhan, ini agak kikuk dan tidak cukup kuat untuk menandingi perawakannya.

Speaker Bluetooth Terbaik dengan Fungsi Speakerphone Anker Soundcore 2 Speaker Bluetooth Portabel dengan Suara Stereo 12W, Bluetooth 5, Bassup, Tahan Air IPX7, Waktu Bermain 24 Jam, Pemasangan Stereo Nirkabel, Speaker untuk Rumah, Luar Ruangan, TravelAmazon$39.99  

Anker Soundcore Mini, Speaker Bluetooth Super-Portabel dengan Waktu Putar 15 Jam, Jangkauan Bluetooth 66-kaki, Bass yang Ditingkatkan, Mikrofon Peredam Kebisingan – BlackAmazon$23.99  

Speaker Bluetooth, Speaker Bluetooth Nirkabel Portabel DOSS SoundBox Touch dengan Suara dan Bass HD 12W, Tahan Air IPX5, Waktu Putar 20H, Kontrol Sentuh, Bebas Genggam, Speaker untuk Rumah, Luar Ruang,Travel-BlackAmazon$34.99  

NYNE Bass Speaker Bluetooth Portabel dengan Subwoofer Aktif Internal, Pengisian Daya USB, dan Mikrofon Bebas Genggam (Hitam/Perak) AmazonMonoprice Harmony Capsule 200: Dapatkan Dua Dijual

Monoprice Harmony Capsule 200 bukanlah pembicara yang sangat kompetitif. Bahkan dengan harga standar $70, saya menyarankan orang mencari pilihan lain. Namun, mengingat saudara kandungnya, Monoprice Harmony Capsule 300 sudah habis, 200 kemungkinan akan sangat sering dijual.

Jika Anda bisa mendapatkan speaker ini dengan harga sekitar $40, saya akan membeli dua karena, sementara speakernya bukan terkuat, stereo masih stereo.

Rating: 6/10Harga: $70Beli Sekarang
Inilah Yang Kami Suka

KokohTerjangkau

Dan Yang Kami Tidak

Kualitas audio burukBesarBaterai kecil

Itulah berita seputar Ulasan Monoprice Harmony Capsule 200 Bluetooth Speaker: Pembelian Anggaran Menengah, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.