Ulasan Seni Berbingkai GRID Studio: Perjalanan Teknologi Menyusuri Jalur Memori

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Peringkat: 9/10?1 – Sampah Panas Mutlak2 – Sampah Agak Suam-suam kuku3 – Desain Sangat Cacat4 – Beberapa Kelebihan, Banyak Kekurangan5 – Dapat Diterima Tidak Sempurna6 – Cukup Baik untuk Dibeli Saat Dijual7 – Hebat, Tapi Tidak Terbaik di Kelasnya8 – Fantastis, dengan Beberapa Catatan Kaki9 – Diam Dan Ambil Uang Saya10 – Desain Absolut NirvanaHarga: $249+Beli SekarangMarcus Mears III

Apakah Anda penggemar teknologi dengan dinding kosong atau ruang rak ekstra? GRID Studio mengisi bingkai dengan elektronik favorit Anda dari masa lalu untuk menciptakan seni yang menarik dengan cerita di baliknya. Baik Anda menyukai iPhone generasi pertama atau PS Vita, Anda bisa mendapatkannya dengan bakat artistik dari GRID Studio.

Inilah Yang Kami Suka
Mengabadikan teknologi klasik favorit Anda Mengisi dinding kosong penggemar teknologi anti-silauTidak ada opsi pembingkaian lain

Tim di GRID Studio cukup murah hati untuk mengirimi saya dua bingkai untuk ditinjau. Berikut adalah tampilan lebih dekat pada GRID 1 (iPhone generasi pertama) dan GRID Game Boy Color. Namun jangan khawatir, jika Anda pengguna Android, mereka juga memiliki Google Pixel, Samsung Galaxy, dan lainnya yang telah didekonstruksi.

GRID 1: iPhone Generasi Pertama
Marcus Mears III

Ukuran Bingkai: 13 x 13 x 1,8 inci (33,02 x 33,02 x 4,57cm)

Segera setelah saya melihat gambar GRID 1, iPhone generasi pertama yang bergaya, saya menginginkannya di dinding saya. Sepotong teknologi yang ikonik dan revolusioner seperti smartphone 2007 layak untuk dibingkai, dan GRID Studio benar-benar melakukannya dengan adil.

Membuka kotak dan melepaskan bingkai dari kemasan hiasannya, Anda juga akan menemukan beberapa tambahan selamat datang: foto seorang pekerja merakit GRID 1 dengan tangan, kartu ucapan terima kasih dengan instruksi untuk mengikuti giveaway, dan garis waktu iPhone yang dapat dilipat dari kreasi yang sekarang berusia 15 tahun hingga pembangkit tenaga listrik modern yang merupakan model 2020.

RELATEDEksklusif Pertama Lihat: GRID Studios` Google Pixel 1 Framed Art

Mengintip melalui panel tampilan plastik depan seperti melihat melalui jendela ke masa sebelum kamera 5G dan 12MP. Bingkai ini lebih baik diamati secara langsung, karena panel depan tidak tahan silau dengan cara apa pun—ini dapat membuat gambar sulit ditangkap. Saya akan mempertimbangkan untuk mengeluarkan beberapa dolar ekstra jika GRID Studio menawarkan versi kaca anti-silau, tetapi panel plastik bekerja cukup baik untuk sebagian besar situasi tampilan.

Judul perangkat ditampilkan di kiri atas dengan eksterior aluminium anodized langsung di bawahnya. Melihat bagian belakang yang klasik dan besar ini membuat saya benar-benar menghargai betapa tipisnya ponsel yang kuat saat ini. Itulah salah satu alasan utama saya menikmati melihat seni GRID Studio; tentu saja, secara estetika menyenangkan, tetapi juga menggugah pikiran.

Anda akan menemukan dimensi dan informasi kecil lainnya tentang iPhone generasi pertama yang tersebar di seluruh bagian juga. Ini berkontribusi pada tampilan “bagian demi bagian” yang didekonstruksi, memecah bagian menjadi lebih dari blok bangunan nyata mereka.

Beralih Tampilan Ukuran Penuh1 dari 2Slide SebelumnyaMarcus Mears IIISlide BerikutnyaSlide SebelumnyaMarcus Mears IIISlide BerikutnyaDi bagian bawah bingkai adalah kutipan dari Steve Jobs, mendiang pendiri Apple:

“Orang-orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka dapat mengubah dunia, adalah orang-orang yang melakukannya.”

Jobs dan iPhone tidak diragukan lagi telah mengubah dunia, dan melihatnya tergantung di dinding Anda menempatkan sen di bank inspirasi.

Marcus Mears III

Sesuatu yang mungkin Anda perhatikan ketika melihat melalui katalog teknologi pensiunan GRID Studio adalah bahwa setiap kotak bayangan berwarna hitam dan setiap latar belakang matte berwarna putih; Anda kurang beruntung jika ingin iPhone Anda dibingkai dengan warna lain (kecuali jika Anda ingin mengganti bingkai sendiri, yang sepenuhnya mungkin). Namun, saya ingin menampilkan karya seni Anda.

Penting untuk dicatat bahwa persediaan untuk GRID 1 sangat terbatas, dan Anda mungkin harus mengikuti gambar untuk mendapat kesempatan membelinya. Kelangkaan ini, bersama dengan keahlian ahli GRID Studio dalam mendekonstruksi dan memasang kembali perangkat dengan rapi, menjelaskan label harga $699 yang dilampirkan pada karya seni ini.

GRID Game Boy Color: Framed Memories
Marcus Mears III

Ukuran Bingkai: 13 x 13 x 1,8 inci (33,02 x 33,02 x 4,57 cm)

Jika Anda, seperti saya, memiliki kenangan indah bermain Pokémon Red dan Bomberman oleh worm light di Game Boy Color (dirilis 1998) selama perjalanan dengan mobil dan bus malam hari, Anda akan sama bersemangatnya melihat perangkat genggam masa kecil Anda diabadikan seperti art.

Toggle Tampilan Ukuran Penuh1 dari 3Slide SebelumnyaMarcus Mears IIISlide BerikutnyaSlide SebelumnyaMarcus Mears IIISlide BerikutnyaSlide SebelumnyaMarcus Mears IIISlide BerikutnyaAda beberapa perbedaan gaya yang mencolok antara bagian ini dan GRID 1; daripada garis lurus minimalis, GRID Game Boy Color menampilkan garis retro yang terinspirasi teknologi untuk membantu menunjukkan komponen individual.

Mengikuti tren itu, alih-alih info tambahan dan kutipan dari pendiri, GRID Studio menyertakan referensi video game seperti 1UP dari Super Mario Bros. dan grafik dari adegan pembuka Pokemon Yellow dalam desain ini. Sudut kanan bawah bingkai menampilkan slogan Game Boy Color: “Melarikan diri ke dunia penuh warna.”

RELATEDMengapa Emulator Video Game Begitu Penting?

Seiring grafis modern merayap ke arah meniru realisme, mudah untuk melupakan betapa senangnya berasal dari 160×144 piksel. Sekilas melihat bingkai ini cukup membanjiri pikiran saya dengan game yang saya mainkan di sekolah dasar dan membuat keinginan untuk mengunduh emulator.

Slot cartridge di bagian belakang eksterior juga membuat saya bernostalgia dengan perasaan membuka fisik baru salinan game yang telah Anda tunggu-tunggu untuk dimainkan—membeli dan langsung mengunduh game dari Steam memang mudah, tetapi di mana kesenangannya?

Anda mungkin tidak perlu menatap terlalu lama untuk melihat perbedaan mencolok antara Game Boy Color yang Anda gunakan dan yang dikemas oleh GRID Studio: hampir tidak ada keausan yang mencolok. Komponen telah dibersihkan dan dipoles sampai tingkat yang saya anggap hampir sempurna, terutama mengingat mereka adalah limbah teknologi belum lama ini.

Tentu, ada noda pada speaker di sini atau lecet samar di bagian luar sana, tapi tidak ada apa-apa. d perhatikan kecuali Anda telah melihatnya selama berminggu-minggu seperti yang saya miliki.

Tautan ke masa lalu, bagian percakapan, dan karya seni untuk mengisi ruang kosong Anda; itu milikmu seharga $249. Seperti halnya GRID 1, Anda hanya dapat mengambil bingkai ini dalam warna hitam dengan latar belakang putih. Panel depan plastik yang sama juga ditemukan di seluruh bingkai.

Meskipun saya senang ini memilih skema warna sederhana yang berjalan dengan baik di mana saja, saya ingin melihat GRID Studio keluar dengan beberapa opsi pembingkaian dan panel depan ( bahkan jika itu adalah layanan pesanan khusus).

Apakah GRID Studio Framed Art Layak?

Tentu saja. Jika Anda terhubung dengan teknologi masa lalu dengan cara apa pun, atau Anda hanya menyukai tampilan perangkat yang didekonstruksi, Anda harus mempertimbangkan untuk mendekorasi dengan bingkai GRID Studio. Mereka juga membuat ide hadiah yang sangat menarik untuk orang-orang yang menyukai teknologi di lingkaran Anda.

Tergantung pada pilihan bingkai Anda, Anda dapat mundur dengan label harga; jika Anda bertanya kepada saya, tidak ada koleksi GRID Studio yang diberi harga tidak adil. Itu tidak berarti itu tidak akan menghabiskan dompet Anda.

Juga, pastikan untuk mengingat bingkai dan warna latar belakang: jika Anda tidak memiliki tempat untuk bingkai hitam, Anda harus ganti sendiri.

Catatan: Produk GRID Studio cepat habis karena kelangkaan bahan yang mereka gunakan. Jika Anda melihat bingkai yang Anda inginkan sudah habis, periksa kembali dalam beberapa waktu untuk melihat apakah batch lain telah dirakit.

Jika Anda memiliki tempat dan orang untuk itu, bingkai GRID Studio adalah perjalanan artistik menyusuri jalur memori dengan teknologi sebagai memandu. Bingkai mulai dari $158 dan naik hingga $699 dengan harga paling mahal.

Rating: 9/10Harga: $249+Beli Sekarang
Inilah Yang Kami Suka
Mengabadikan teknologi klasik favorit Anda Mengisi dinding kosong penggemar teknologiPengerjaan ahli
Dan Yang Kami Tidak
Panel depan tidak anti-silauTidak opsi pembingkaian lainnya

Itulah berita seputar Ulasan Seni Berbingkai GRID Studio: Perjalanan Teknologi Menyusuri Jalur Memori, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.