Video TikTok Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

TikTok menampilkan banyak video menarik. Dari ilusi optik dan tarian hingga orang-orang yang menghadapi tantangan lucu dan terkadang berbahaya. Tidak diragukan lagi, platform ini memiliki sesuatu untuk semua orang.

Tapi TikToks mana yang memiliki penayangan paling banyak?

Dalam artikel ini, Anda akan mengetahui video mana yang paling banyak ditonton sejak platform ini didirikan.

1. Zach King’s Magic Ride – 2,2 Miliar Views

Video ini menampilkan raja ilusi, Zack King, pembuat film dan ilusionis yang berbasis di Amerika yang telah menggemparkan internet dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam video ini, Zach terlihat seperti terbang di atas apa yang tampak sapu ajaib. Namun, Anda akan segera menyadari bahwa dia hanya bermain skating dengan papan di tangannya. Pada saat penulisan, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 2,2 miliar tampilan – dan terus bertambah.

Apakah itu hanya beberapa keterampilan pengeditan video tingkat lanjut atau taburan efek optik, video ini layak untuk ditonton.

2. James Charles’ Christmas Sisters Party – 1,7 Miliar Views

Kedua dalam daftar adalah video James Charles, seorang maestro kecantikan yang terkenal karena keterampilan makeupnya yang luar biasa. Anehnya, video ini tidak ada hubungannya dengan kecantikan. Sebaliknya, ini adalah cuplikan dari pesta Natal saudara perempuan James pada tahun 2019. Transisi dalam video tersebut cukup solid, membuat tontonan yang memuaskan.

Tapi bagaimana dengan angkanya? Hingga Mei 2022, video tersebut telah ditonton 1,7 miliar kali.

3. Tempat Persembunyian Zach King yang Tak Terduga – 1,1 Miliar Views

Clocking di posisi tiga adalah video ilusi Zach King lainnya. Yang satu ini menampilkan ilusionis yang menemukan teman petak umpetnya di tempat yang paling tidak terduga. Sejujurnya, video ini akan membuat Anda melihat dua kali. Ada beberapa adegan yang cukup membingungkan, seperti saat Zach King berjalan menembus cermin.

Video ini telah ditonton lebih dari 1,1 miliar kali dan disukai 9,5 juta kali. Mengingat banyaknya adegan dan transisi dalam video, tidak diragukan lagi butuh waktu lama untuk membuatnya. Akibatnya, sejumlah besar tampilan dibenarkan dengan baik.

4. Glass and Cake Illusion oleh Zach King – 966,4 Juta Views

Sepertinya orang tidak bisa mendapatkan cukup ilusi, atau mungkin mereka tidak bisa mendapatkan cukup dari Zach King. Dalam video tersebut, Zack terlihat menuangkan air ke dalam gelas. Namun, video tersebut mengambil twist yang tak terduga. Apa yang pemirsa pikirkan adalah segelas air sebenarnya adalah kue seperti gelas.

Sayangnya, hampir tidak mungkin untuk memahami bagaimana Zach King membuat konten jenis ini, jadi duduk saja, tonton videonya, dan nikmati sendiri.

Memperoleh sekitar 966,4 juta tampilan sejauh ini, tanda miliar tidak jauh.

5. Sinkronisasi bibir “M to the B” oleh Bella Porch – 690,6 Juta Tampilan

Pada posisi nomor lima adalah video yang menampilkan Bella Porch. Bella Porch adalah TikToker terkenal yang berbasis di Filipina. Dalam video tersebut, TikToker terlihat melakukan lip-sync dan menggoyangkan kepalanya mengikuti irama lagu Millie B yang viral. Videonya sangat menghibur untuk ditonton, Anda mungkin secara tidak sadar membuat kepala Anda terhenyak.

Sejauh ini, video tersebut telah mengumpulkan total 683,4 juta tampilan dan memegang rekor untuk suka terbanyak, dengan total 56,8 juta.

6. Zack King’s Wet Wall Illusion-659,5 Juta Views

Zach telah mendapatkan dirinya lagi boomer dalam daftar. Kali ini video dia mengecat tembok. Melukis dinding tentu saja bukan hal yang luar biasa. Tapi dengan Zach, selalu ada twist. Sepanjang video, ia menggunakan efek optik yang membuat Anda bertanya-tanya apakah Anda tahu perbedaan antara dinding dan lorong.

Video ini telah mengumpulkan lebih dari 659 juta tampilan.

7. Sorrel Horse Dancing to “Say It Right” – 421,3 Juta Views

Berikutnya dalam daftar adalah video yang menampilkan Jammie Sorrel Horse. Horse menggunakan nama pengguna “@Jammie32bsh”.

Dalam video tersebut, TikToker terlihat menyinkronkan bibir dan menari mengikuti lagu “Say it Right” Nelly Furtado dalam kenyamanan kamar mandinya.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 421,3 juta kali.

8. Bayi yang Menggemaskan Tertawa oleh Daexo – 392,4 Juta Tampilan

Bayi benar-benar menggemaskan. Mungkin itu sebabnya video lucu bayi yang tertawa terbahak-bahak ini masuk dalam daftar. Video tersebut diunggah oleh Dae Warner yang menjalankan akun Daexo. Bayinya adalah fokus akun. Jika Anda menyukai bayi, Anda harus melihatnya sendiri.

Video ini telah ditonton 392,4 juta kali dan 35 juta suka.

9. Cara Melihat Mobil yang Mendekat oleh Khaby Lame-350.3 Juta Tampilan.

Khaby adalah TikToker populer dari Senegal yang dikenal karena mengejek peretasan kehidupan yang rumit. Dia juga merupakan TikToker yang paling banyak diikuti di platform, dengan 134 juta pengikut. Khaby terkenal karena gerakan tangannya yang lucu.

Dalam video ini, Khaby memberikan tutorial singkat kepada pemirsa untuk memeriksa apakah mobil lain mendekati mereka dari belakang. Kiat Khaby sederhana; turunkan cerminmu dan gunakan matamu. Ini setelah memutar video yang memperumit proses dengan mengintegrasikan kaca spion di bagian belakang mobil.

Selalu ada satu mantra di balik video Khaby – hidup tidak harus rumit.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 350,3 juta kali dan ditonton juga termasuk yang paling disukai di platform.

10. Pemindaian Time Warp Billie Eilish – 348 Juta Tampilan

Pada posisi sepuluh, kami memiliki video Billie Eilish menggunakan filter pemindaian Time Warp. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah TikTok pertamanya, itu masih masuk dalam daftar. Siapa yang mengira bahwa video dasar dengan filter yang telah digunakan di platform selama bertahun-tahun akan berhasil? Tapi ini Billie Eilish?

Video ini telah dilihat lebih dari 348 juta kali dan merupakan salah satu yang paling disukai di platform, dengan lebih dari 40 juta suka.

FAQ Tambahan
Siapa orang yang paling banyak diikuti di TikTok?

Charli D’Amelio baru-baru ini meraih gelar bintang TikTok yang paling banyak diikuti di dunia. Dia saat ini memiliki 140,3 juta pengikut. Dia diikuti oleh Khaby Lame, yang memiliki total 137,3 juta pengikut.

Anda Sekarang Tahu Video Paling Banyak Ditonton di TikTok

Anehnya, menjadi viral di TikTok tidak membutuhkan banyak usaha. Faktanya, sulit untuk memahami bagaimana beberapa video masuk ke daftar – tetapi mereka melakukannya. Jika ada yang bisa diambil dari artikel ini, TikTok dibuat untuk semua orang, termasuk Anda.

Manakah video TikTok paling populer yang pernah Anda tonton? Apakah video tersebut layak untuk dimasukkan dalam daftar kami? Silakan bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah.