VPN Terbaik untuk Firefox

Apakah Anda mencari VPN terbaik untuk Firefox? Orang-orang memiliki preferensi yang berbeda dalam hal browser, tetapi sebagian besar setuju bahwa Google Chrome dan Mozilla Firefox adalah yang terbaik. Meskipun kurang populer dibandingkan Chrome, Firefox masih sangat fungsional dan aman.

Browser ini menawarkan penyesuaian yang hebat dan pilihan add-on untuk keamanan, memblokir iklan, pop-up, dll. Karena kebanyakan orang yang menggunakan Firefox menghargai keamanan, mereka menginginkan VPN yang bagus untuk browser mereka. Sebenarnya banyak sekali provider yang menawarkan ekstensi VPN browser untuk Firefox dan browser lainnya.

Bagaimana cara memilih yang terbaik? Nah, Anda dapat membandingkan penyedia yang berbeda dan memilih yang paling cocok untuk Anda. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Bagaimana Cara Kerja VPN di Peramban?

Anda mungkin pernah mendengar tentang aplikasi VPN untuk ponsel cerdas, tablet, komputer, dan perangkat lain. Ini cocok untuk sistem operasi iOS atau Android. Hal-hal yang sedikit berbeda untuk VPN di browser seperti Firefox.

Anda perlu menginstal ekstensi browser, seperti pemblokir iklan, misalnya. Setelah ekstensi VPN dipasang, browser Anda akan dilindungi dan disembunyikan dari perhatian yang tidak diinginkan. Anda dapat menemukan semua ekstensi browser Firefox di bilah alat, di sebelah ikon Pengaturan di sudut kanan atas layar.

Dalam ekstensi ini, Anda akan dapat mengubah server yang ingin Anda gunakan. Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak boleh menggunakan aplikasi VPN desktop, itu karena mereka mengambil lebih banyak sumber daya dari perangkat Anda, tidak seperti ekstensi browser. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Mozilla memiliki lebih dari 5000 ekstensi browser, dan beberapa di antaranya sangat buruk atau berpotensi berbahaya. Beberapa ekstensi VPN gratis hanyalah penipuan yang merampas privasi Anda. Tetap berpegang pada penyedia VPN tepercaya, beberapa di antaranya dapat Anda temukan di bawah ini.

VPN Terbaik untuk Firefox

Mari kita lihat beberapa penyedia VPN terbaik untuk Mozilla Firefox.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

ExpressVPN

Kebanyakan plugin Firefox VPN hanya menawarkan proxy, tetapi tidak demikian halnya dengan ExpressVPN. Plugin ini mengamankan seluruh perangkat Anda. Ini adalah jalan pintas yang mudah untuk mengaktifkan VPN. ExpressVPN berfungsi di Linux, Mac, Windows, Android, iOS, Chrome, dan Android TV.

Jaringan VPN mereka adalah salah satu yang terbesar di pasar, dengan lebih dari 140 lokasi server di lebih dari 90 negara. Semua server ExpressVPN memungkinkan berbagi peer-to-peer, seperti torrent. Anda juga dapat membuka blokir layanan streaming seperti Amazon Prime, Hulu, Sling TV, Netflix, HBO, DAZN, dll.

Salah satu bagian terbaik dari plugin VPN ini adalah tombol pemutus, yang memutuskan Anda dari internet saat VPN Anda mati. Ini menjaga privasi Anda tetap utuh, apa pun yang terjadi. Ada juga enkripsi 256-bit yang tidak dapat ditembus.

Ada kebijakan larangan pencatatan dengan ExpressVPN, yang membuat data Anda semakin aman.

NordVPN

NordVPN adalah salah satu layanan VPN paling populer. Jaringan mereka menjangkau lebih dari 60 negara dan 5000 server. Mereka terus tumbuh dan berkembang, dan ekstensi browser Mozilla mereka adalah buktinya.

Yang terpenting, plugin ini sangat ringan dan tidak akan mempengaruhi kecepatan koneksi Anda. Juga, ia hadir dengan pemblokir iklan praktis yang sangat bagus untuk penjelajahan penyamaran. Anda akan menemukan proses instalasi sangat sederhana, karena Anda akan menggunakan plugin ini.

Ingat bahwa VPN ini terikat ke browser Anda, dan perangkat Anda yang lain tidak akan dilindungi olehnya. Ini bagus untuk orang yang sering menggunakan Firefox dan ingin tetap aman. NordVPN juga kompatibel dengan Chrome, Android, macOS, iOS, Linux, dan Android TV.

Terakhir, NordVPN telah menetapkan server peer-to-peer (P2P) untuk torrent. Juga, itu dapat membuka blokir layanan streaming seperti Sling TV, Amazon Prime, HBO, Netflix, Hulu, Showtime, dan BBC iPlayer. Ini sangat berguna karena Anda dapat menggunakan Nord hingga enam perangkat sekaligus.

Ada lapisan keamanan VPN ganda dan kebijakan tanpa pencatatan. Tidak ada iklan juga.

Hotspot Shield

Tidak seperti ekstensi VPN lain untuk Firefox dalam daftar ini, Hotspot Shield gratis. Pemblokir iklan, pemblokir cookie, dan pemblokir malware juga merupakan bagian dari kesepakatan gratis ini. Juga, bandwidth tidak terbatas.

Apa masalahnya? Anda tidak dapat memilih server mana yang akan digunakan dalam versi gratis. Ini dapat memengaruhi kecepatan koneksi Anda. Ada versi premium dengan pilihan yang lebih baik. Namun, sebagai plugin gratis, Hotspot Shield menyediakan enkripsi dan privasi yang hebat.

Ini kompatibel dengan Firefox, Chrome, Android, Windows, iOS, dan macOS. Ada juga dukungan torrent, dan Anda dapat membuka blokir layanan streaming (BBC iPlayer, Hulu, Netflix, dan Amazon Prime Video).

Hotspot Shield memiliki lebih dari 2500 server di 25 lokasi di seluruh dunia. Anda dapat menggunakannya di lima perangkat sekaligus. Hebatnya itu tidak didukung oleh iklan, meskipun gratis. Keamanannya luar biasa, dengan enkripsi 256-bit dan kebijakan tanpa pencatatan.

Pilihan Ada di Tangan Anda

Dengan opsi yang disajikan, Anda memiliki keputusan akhir. Pikirkan tentang anggaran Anda untuk VPN dan bandingkan fitur yang ditawarkan. Semua ekstensi VPN untuk Firefox dalam daftar ini berfungsi dengan baik; Anda hanya perlu menemukan yang paling cocok untuk Anda.

Untuk plugin VPN gratis, Hotspot Shield tidak ada bandingannya. Namun, NordVPN dan ExpressVPN menawarkan lebih banyak server dan kecepatan yang lebih baik. Dari ketiga layanan ini, mana yang Anda pilih? Menurut Anda, apa VPN terbaik untuk Firefox? Beri tahu kami di komentar di bawah.