VPN Terbaik untuk Hong Kong: Berselancar dengan bebas dan aman saat Anda berada di Hong Kong

Inilah cara membeli VPN terbaik untuk keamanan online Anda Cara menonton TV AS dari luar AS VPN Terbaik untuk Australia VPN Terbaik untuk Kanada VPN Terbaik untuk Hong Kong VPN Terbaik untuk India VPN Terbaik untuk Jepang VPN Terbaik untuk Uni Emirat Arab VPN Terbaik untuk USAa
Apakah Anda mencari VPN terbaik untuk Hong Kong? Sebagai Daerah Administratif Khusus, Hong Kong tidak mengalami sensor dan pemblokiran Internet yang sama seperti China daratan, tetapi itu tidak berarti kebebasan atau privasi Internet dapat diterima begitu saja. Banyak pengguna Internet Hong Kong memiliki kekhawatiran yang valid tentang pengawasan negara, sementara pengintaian perusahaan dan masalah keamanan sama relevannya dengan Hong Kong seperti halnya dengan seluruh dunia. Dalam setiap kasus, VPN dapat membantu. Dengan menghubungkan ke Internet melalui tautan VPN yang aman, Anda dapat menyembunyikan aktivitas Internet Anda dan memenangkan kembali beberapa derajat anonimitas. Terlebih lagi, karena VPN memungkinkan Anda tampil seolah-olah sedang online dari negara lain, Anda dapat mengakses layanan khusus wilayah yang mungkin diblokir.

Memilih VPN Terbaik untuk Hong Kong

Sementara ‘Tembok Api Besar’ memblokir akses ke banyak layanan media sosial dan situs web dari China, Hong Kong tidak mengalami pembatasan yang sama. Anda dapat menggunakan Facebook, Twitter, dan VoIP terkemuka di kawasan ini sama seperti di tempat lain di dunia. Meskipun demikian, banyak aktivis demokrasi khawatir tentang pemantauan pemerintah terhadap email, media sosial, dan penggunaan Internet, sehingga penggunaan VPN sebagai tindakan pencegahan yang masuk akal.

Ini bukan satu-satunya alasan mengapa Anda mungkin ingin menggunakan VPN di Hong Kong. Seperti di tempat lain, pertumbuhan jaringan nirkabel publik diimbangi dengan pertumbuhan pencurian identitas dan penipuan keuangan. Di sini, menggunakan VPN memberi Anda lapisan perlindungan ekstra. Sementara itu, pengguna di Hong Kong mungkin ingin mengakses konten atau layanan streaming yang mungkin diblokir oleh pengguna di luar AS atau Inggris. Jika Anda ingin menonton, katakanlah, BBC iPlayer atau US Netflix dari Hong Kong, VPN adalah cara paling andal untuk melakukannya. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Lalu, apa yang harus Anda cari dalam VPN untuk Hong Kong? Di luar fitur VPN dasar, cari fitur yang memberikan perlindungan tambahan untuk privasi dan anonimitas, seperti pencegahan kebocoran DNS, fitur kebingungan, opsi hop ganda dan enkripsi, serta tombol pemutus untuk mencegah alamat IP asli Anda terlihat jika koneksi VPN tiba-tiba gagal. Lihat apa, jika ada, yang dicatat oleh penyedia, karena semakin sedikit informasi yang mereka tangkap dan simpan tentang Anda atau aktivitas online Anda, semakin sedikit yang berpotensi mereka sampaikan. Memiliki alat pembayaran anonim, seperti Bitcoin, juga bisa menjadi aset jika Anda ingin memastikan Anda tidak meninggalkan banyak jejak. Di luar ini, cari layanan yang dapat mengatasi hambatan yang diberlakukan oleh layanan streaming Inggris dan AS, dan jaringan yang memberikan kinerja bagus dengan harga yang wajar.

1. ExpressVPN: VPN terbaik untuk keseluruhan Hong Kong

Harga: $12,95 per bulan, $6,67 per bulan untuk paket 1 tahun

Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

ExpressVPN memiliki kantor pusat di Kepulauan Virgin Britania Raya, yang dikenal dengan perlindungan privasinya. Kepulauan Virgin Inggris tidak termasuk dalam salah satu dari 3 aliansi pengawasan utama: 5 Mata, 9 Mata, dan 14 Mata.

Saat ini, ExpressVPN memiliki lebih dari 3.000 server di 160 lokasi di 94 negara. Jadi di mana pun Anda ingin menemukan alamat IP Anda, Anda akan memiliki banyak pilihan. ExpressVPN juga memiliki kehadiran yang kuat di Hong Kong, dengan 7 server pada saat ini.

ExpressVPN adalah pilihan yang sangat baik untuk streaming karena tidak membatasi bandwidth atau data; Anda dapat menonton pesta sebanyak yang Anda inginkan. Selain Netflix, Amazon, Hulu, Disney Channel, Peacock, BBC iPlayer, dan layanan streaming lainnya, Anda juga dapat menonton saluran TV lokal seperti TVB J2 atau ViuTV, karena ExpressVPN dapat memberi Anda alamat IP Hong Kong. Penawaran Terbatas
: 3 bulan GRATIS! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Plus, ExpressVPN mengevaluasi aksesibilitas China secara teratur untuk memastikan bahwa perangkat lunaknya tetap terdepan dalam upaya memblokir koneksi. Ini menggunakan teknologi terbaru dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, itulah sebabnya VPN terbaik untuk Hong Kong.

ExpressVPN menawarkan kinerja yang andal, dengan aplikasi khusus untuk sebagian besar perangkat (termasuk router). Anda dapat menggunakannya di Windows, Mac, Android, iOS, smart TV, dan konsol game. Instal ExpressVPN di perangkat Anda dan sambungkan hingga 5 perangkat secara bersamaan.

Alamat IP dinamis menjadi standar dengan layanan VPN ini. Alamat dinamis berarti bahwa setiap kali Anda terhubung ke VPN, alamat IP Anda berubah, sehingga aktivitas Anda tidak pernah dikaitkan dengan satu lokasi pun. Karena itu, alamat dinamis lebih sulit dilacak oleh peretas. ExpressVPN menjaga aktivitas dan identitas online Anda tetap aman dengan enkripsi AES 256-bit dan teknologi TrustedServer. Ini mengikuti kebijakan larangan pencatatan yang ketat yang berarti catatan pengenal pribadi Anda tidak akan dikumpulkan atau dibagikan. Anda dapat menghubungi mereka melalui obrolan langsung atau email.

Ingin mencobanya tanpa berkomitmen? Jaminan uang kembali 30 hari pada dasarnya berarti Anda dapat mencoba sebelum membeli. Dan jika Anda ingin menghemat uang, kami merekomendasikan paket tahunan karena memberikan nilai terbaik.

Catatan: Saat Anda membeli menggunakan tautan kami, Anda akan mendapatkan 3 bulan gratis dengan paket tahunan ExpressVPN, ditambah cadangan cloud gratis 1 tahun dari BackBlaze.

Beli ExpressVPN sekarang

2. Nord VPN: VPN

serba terbaikHarga: $11,99 per bulan, $4,99 per bulan untuk paket 1 tahun

Nord VPN adalah VPN hebat untuk Hong Kong, dengan perpaduan fitur yang mengesankan, kinerja yang baik, dan perlindungan yang kuat. Penyedia memiliki 10 server standar yang berbasis di Daerah Administratif Khusus, ditambah server tambahan yang dirancang untuk lompatan ganda. Antarmuka mencapai keseimbangan antara kemudahan penggunaan dan kontrol nyata, memberi Anda beberapa opsi canggih seperti enkripsi ganda dan opsi untuk merutekan lalu lintas melalui jaringan TOR menggunakan server Onion over VPN. Ada juga opsi Server Terkaburkan untuk digunakan di negara-negara yang sangat dibatasi, yang dapat membantu Anda mengakses situs web dan layanan yang biasanya diblokir jika Anda menjelajah ke daratan Cina. Killswitch Nord VPN juga dapat disetel untuk segera menutup aplikasi tertentu jika VPN Anda terputus.

Nord VPN tidak memimpin jalan untuk kecepatan koneksi, tetapi VPN short hop dan long hot lebih dari yang dapat diterima, dan Nord VPN benar-benar mengalahkan banyak saingan di koneksi jarak jauh Inggris ke Singapura, dengan kecepatan unduh lebih dari 10Mbps. Ini berbasis di Panama, yang bukan bagian dari jaringan empat belas mata dan tidak memiliki undang-undang penyimpanan data wajib, dan perusahaan memiliki kebijakan larangan penebangan yang ketat. Tidak terlalu mahal tapi rasanya seperti VPN premium.

Beli NordVPN sekarang

3. IPVanish: VPN terbaik untuk pengguna ahli dengan banyak perangkat

Harga: $10,99 per bulan, $3,75 per bulan untuk rencana 1 tahun

IPVanish memiliki kehadiran lokal yang baik di Hong Kong, dengan 18 server di wilayah dengan total 850 berbasis di lebih dari 60 negara di seluruh dunia . Meskipun ada antarmuka opsional yang disederhanakan untuk pengguna yang kurang ahli, nilai jual besar layanan ini adalah kontrol. Antarmuka besar berbasis peta sangat bagus untuk memilih lokasi dengan cepat, meskipun Anda dapat memilih negara dan membiarkan aplikasi memilih server yang optimal. Jika Anda ingin mendalami, IPVanish memiliki opsi teknis dan alat diagnostik yang Anda cari.

Ini juga merupakan layanan privasi yang baik. Ini berbasis di AS, jadi tidak ideal jika Anda ingin menghindari layanan yang berbasis di salah satu dari lima negara inti lima mata, tetapi perusahaan mengklaim memiliki kebijakan larangan penebangan yang ketat, sementara Anda dapat menggunakan Bitcoin untuk menghindari keluar jejak kartu kredit. Lalu lintas Anda dilindungi oleh enkripsi AES 256-bit, dan ada tombol pemutus untuk segera memutuskan semua koneksi jika VPN terputus. Anda juga dapat mengatur IPVanish untuk mengganti alamat IP setiap 45 menit untuk kebingungan lebih lanjut. Sambungan jarak jauh lebih lambat dibandingkan dengan beberapa penyedia lain, tetapi selain itu, ini adalah VPN yang bagus.

Beli IPVanish now

4. Hide My Ass: VPN terbaik untuk kecepatan

Harga: $4,99 per bulan untuk paket 1 tahun

Untuk pengguna yang berbasis di Hong Kong, Hide My Ass memiliki lebih dari sekadar nama yang cerdas dan visual bertema keledai yang apik. Sebagai permulaan, ia memiliki 6 server dan 18 node keluar yang berbasis di wilayah tersebut, bersama dengan server di 280 lokasi dan 190 negara di seluruh dunia. Ini juga memiliki mode Kebebasan khusus yang menghubungkan Anda secara otomatis ke server terdekat di negara yang mendukung kebebasan berbicara. Jika Anda tidak menggunakannya atau mode Instan, yang hanya membuka VPN lokal, Anda masih dapat memilih negara dan lokasi favorit Anda, memberi Anda opsi di seluruh dunia.

Hide My Ass juga mendapat skor dalam hal kecepatan. Apakah kita berbicara tentang lompatan pendek atau tautan Asia ke Eropa atau Amerika yang panjang, Hide My Ass secara konsisten berada di puncak atau di dekat puncak tangga lagu, dengan hanya penurunan kecepatan 36% saat terhubung ke server AS dari Inggris, dan 75% saat terhubung ke Singapura, dibandingkan rata-rata 83%. Ini memiliki killswitch yang sangat penting dan opsi double-hop, menyamarkan lokasi Anda dua kali, dan satu-satunya kekhawatiran adalah bahwa HMA berbasis di Inggris – di jaringan inti lima mata – dan menyimpan log, meskipun HMA mengklaim tidak ‘t menyimpan atau memantau rincian aktivitas Internet Anda. Jika itu membuat Anda khawatir, cari di tempat lain, tetapi sebaliknya ini adalah VPN yang brilian.

Beli Sembunyikan Pantat Saya sekarang

5. PureVPN: VPN terbaik untuk koneksi VPN lokal

Harga: $10,95 per bulan, $3,24 per bulan untuk paket 1 tahun

Sebenarnya berbasis di Hong Kong, PureVPN adalah pilihan yang jelas bagi pengguna di wilayah tersebut, dengan 8 server di Hong Kong sendiri dan lebih dari 500 lebih tersebar di sekitar 121 negara, memberi Anda jalan keluar praktis di mana pun Anda inginkan. Kami secara konsisten terkesan dengan kecepatan PureVPN, dan itu ada di atas sana dengan kecepatan tercepat, hanya turun 18% untuk tautan VPN Inggris ke Inggris dan 60% untuk koneksi AS ke Inggris – jauh di atas rata-rata.

Pure pendekatan berbasis tujuan , di mana Anda dapat meminta konfigurasi optimal untuk streaming layanan video populer AS, berbagi file atau menghindari Great Firewall of China, menjadikannya VPN yang mudah digunakan, dan aplikasi PC intuitif dan penuh dengan fitur. Pure memiliki Killswitch dan mendukung split tunnelling, sehingga Anda dapat mengatur aplikasi mana yang menggunakan VPN dan mana yang dapat bekerja di luarnya. Pure juga memenangkan poin untuk membangun dan menjalankan jaringan, server, dan aplikasinya sendiri. Meskipun PureVPN mengklaim tidak mencatat aktivitas, ada kekhawatiran yang sah tentang mempercayai penyedia VPN yang berbasis di Hong Kong, dan tunduk pada tekanan dari otoritas China. Namun, asalkan kebutuhan Anda tidak terlalu sensitif secara politik, ini adalah pilihan yang sangat baik.

Beli PureVPN sekarang