VPN terbaik untuk UEA

Inilah cara membeli VPN terbaik untuk keamanan online Anda Cara menonton TV AS dari luar AS VPN Terbaik untuk Australia VPN Terbaik untuk Kanada VPN Terbaik untuk Hong Kong VPN Terbaik untuk India VPN Terbaik untuk Jepang VPN Terbaik untuk Uni Emirat Arab VPN Terbaik untuk ASApakah Anda ingin tahu apa VPN terbaik untuk UEA? Meskipun Uni Emirat Arab telah menganut teknologi mutakhir, Uni Emirat Arab adalah salah satu negara yang paling ketat dalam hal penggunaan Internet; berbagai situs diblokir atau disaring, sementara penuntutan dan penahanan untuk aktivitas online jauh dari tidak diketahui. VPN dapat membantu di kedua akun, memberi pengguna sarana untuk mengakses situs dan layanan yang diblokir atau melihat hasil pencarian tanpa filter, ditambah sarana menyembunyikan lokasi dan identitas mereka untuk tujuan kebebasan berbicara.
Memilih VPN Terbaik untuk UEA
Keinginan akan kebebasan Internet adalah motivasi utama bagi pengguna di UEA untuk menggunakan VPN. Dengan menghubungkan ke Internet global melalui tautan VPN pribadi ke server di luar UEA, mereka dapat mengakses situs web yang biasanya diblokir dan melihat hasil pencarian, bebas dari sensor. Dengan mengalihkan lokasi Anda dan menganonimkan aktivitas Anda, menggunakan VPN juga dapat menyembunyikan aktivitas online, meskipun ini tidak boleh dianggap sebagai penyamaran yang kedap air. Sementara Facebook, Twitter, dan layanan media sosial lainnya tersedia dari dalam UEA, pengguna cenderung menyensor diri sendiri. Terlebih lagi, layanan VoIP seperti Skype dan WhatsApp diblokir.
Faktor utama saat memilih VPN untuk UEA dimulai dengan menemukan VPN yang tidak menunjukkan lokasi Anda yang sebenarnya, yang efektif untuk mengatasi pemblokiran konten dan yang memberikan perlindungan kuat terhadap anonimitas Anda dan privasi. Karena efek kehilangan baik melalui koneksi VPN yang terputus bisa parah, tombol pemutus, yang memutus semua koneksi jika VPN berhenti, adalah suatu keharusan, sementara fitur yang mencegah kebocoran DNS memberikan game ini layak untuk diwaspadai. Terlebih lagi, metode pembayaran anonim dapat membantu pengguna menutupi jejak mereka dan menyembunyikan hubungan antara identitas online dan offline mereka. Pengguna di UEA mungkin juga ingin melakukan streaming konten dari layanan streaming video Inggris atau AS, membuat konektivitas yang baik ke negara-negara tersebut dan kemampuan untuk mengatasi blokir lokal di sana merupakan nilai tambah yang nyata. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

VPNS terbaik di UEA
1. ExpressVPN: VPN Terbaik untuk UEA secara keseluruhan
Harga: $12,95 per bulan, atau $6,67 per bulan dengan paket tahunan Beli ExpressVPN sekarang

Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Jika Anda bertanya kepada kami apa VPN terbaik untuk UEA, ExpressVPN akan menjadi jawaban kami. Ini memberikan kecepatan koneksi yang cepat di server di seluruh dunia, dan dikenal untuk menghindari teknologi pemblokiran VPN yang digunakan oleh beberapa penyedia jaringan UEA. ExpressVPN memberikan privasi yang sangat baik dengan enkripsi AES-256 dan tombol pemutus.

Selain privasi, ExpressVPN juga hebat dalam membuka blokir layanan streaming terbatas geografis seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan acara olahraga langsung. Yang harus Anda lakukan adalah memilih server di negara pilihan Anda, dan Anda akan dapat melakukan streaming seolah-olah Anda berada di sana di lokasi itu. ajukan pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki tentang layanan. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Yang membedakan ExpressVPN adalah bagaimana ia menggabungkan fitur premium dan menyajikannya dalam paket yang mudah digunakan. Aplikasinya plug and play, dan bahkan pemula dapat mempelajari cara menggunakannya dengan cepat. Yang terbaik dari semuanya, ExpressVPN menawarkan jaminan uang kembali 30 hari, artinya Anda dapat menguji layanan untuk memastikannya benar-benar berfungsi.
2. VyprVPN: VPN dengan nilai terbaik untuk UEA
Harga: $15 per bulan, atau $8,33 per bulan dengan paket tahunan Beli VyprVPN sekarang

Tidak semua VPN memiliki kehadiran apa pun di UEA, tetapi VyprVPN memiliki server di wilayah tersebut. Perusahaan berusaha untuk memiliki server, jaringan, dan perangkat kerasnya sendiri, ditambah layanan DNS bawaan yang bekerja secara otomatis saat Anda terhubung melalui VPN, mengalahkan sensor dan pemfilteran berbasis DNS. Dengan lebih dari 700 server yang menangani 70 lokasi, tidaklah sulit untuk menjangkau wilayah mana pun di dunia, dan layanan ini menggunakan pengalihan server dinamis untuk mencegah server kelebihan beban dan menjadi tidak tersedia.
VyperVPN mencatat beberapa informasi dasar, mempertahankan alamat IP sumber pengguna dan Alamat VyperVPN digunakan, tetapi tidak mencatat lalu lintas atau aktivitas Anda saat online. VyprVPN juga memiliki killswitch, yang secara instan mematikan semua koneksi jika koneksi DNS Anda gagal, sementara protokol keamanan Chameleon bawaannya, yang dibundel dengan versi premium, dirancang khusus untuk melewati pemblokiran VPN. Sisi negatifnya, VyprVPN mengambil lebih banyak informasi pribadi daripada kebanyakan saat Anda mendaftar, dan tidak mengizinkan pembayaran melalui Bitcoin atau bentuk anonim lainnya. Namun, kecepatan secara konsisten di atas rata-rata, terutama pada lompatan yang lebih pendek, menjadikan VyprVPN pilihan yang solid jika anonimitas bukan perhatian utama Anda.
3. Nord VPN: VPN terbaik untuk privasi dan anonimitas
Harga: $11,99 per bulan, atau $4,99 per bulan dengan paket tahunan Beli NordVPN sekarang

Meskipun memiliki lebih dari 1400 server di 61 negara, Nord VPN tidak ada di UEA, namun tetap layak digunakan karena fitur anti-blocking dan anti-surveillance-nya yang begitu kuat. Ini termasuk enkripsi ganda opsional dan VPN dual-hop, yang menyamarkan alamat IP Anda tidak hanya sekali tetapi dua kali untuk membuat pengintai keluar dari jalur Anda. Anda juga dapat merutekan lalu lintas melalui jaringan TOR menggunakan Onion over VPN server, sedangkan opsi Obfuscated Server dirancang untuk digunakan di negara-negara yang membatasi, sehingga lebih mudah untuk menghindari filter konten dan blok situs web. NordVPN juga memiliki tombol pemutus efektif yang dapat dikonfigurasi, yang dapat diatur untuk segera menutup aplikasi tertentu jika VPN Anda terputus.
Nord VPN berbasis di Panama, yang bukan bagian dari jaringan empat belas mata dan tidak memiliki undang-undang penyimpanan data wajib, dan Nord VPN mengklaim kebijakan larangan penebangan yang ketat juga. Ini bukan layanan tercepat, tetapi kinerjanya solid; bahkan dengan kecepatan koneksi VPN Inggris ke Singapura hanya turun 67,9%, sementara kecepatan koneksi Inggris ke AS jauh di atas rata-rata. Ini adalah VPN.
4 yang bagus dan ramah anonimitas. Hide My Ass: VPN terbaik untuk performa dan kebebasan Internet
Harga: $4,99 per bulan dengan paket tahunan
Beli Hide My Ass now

Anda tidak perlu bekerja keras dengan Hide My Ass untuk terhubung ke server di luar cakupan undang-undang pembatasan UEA; ia memiliki mode Kebebasan khusus yang menghubungkan Anda secara otomatis ke server terdekat di negara yang mendukung kebebasan berbicara. Terlebih lagi, Hide My Ass memiliki dua server yang berbasis di UEA itu sendiri, memberi Anda opsi kecepatan tinggi jika mencapai konten yang diblokir atau mempertahankan anonimitas tidak terlalu penting, misalnya, ketika Anda hanya menginginkan keamanan tambahan saat Anda bekerja di tempat umum. Jaringan WiFi di lobi hotel.
Hide My Ass juga unggul dalam hal kinerja. Dengan lompatan pendek atau koneksi VPN Asia ke Eropa atau Amerika yang panjang, Hide My Ass secara konsisten menjadi salah satu layanan tercepat, dengan hanya penurunan kecepatan 36% saat terhubung ke server AS dari Inggris, dan 75% saat terhubung ke Singapura , dibandingkan rata-rata 83%. Ini memiliki killswitch yang sangat penting dan opsi double-hop, menyamarkan lokasi Anda dua kali, dan satu-satunya kekhawatiran adalah bahwa HMA berbasis di Inggris – di jaringan inti lima mata – dan menyimpan log, meskipun tidak ada detail Anda Aktivitas internet dipertahankan. Di UEA, ini mungkin tidak membuat Anda khawatir, dan sebaliknya ini adalah VPN.

5 yang hebat. PureVPN: VPN terbaik untuk penyiapan yang mudah
Harga: $10,95 per bulan, atau $3,24 per bulan dengan paket tahunan Belilah PureVPN sekarang

PureVPN adalah layanan lain dengan kehadiran lokal, dengan empat dari 500-plus servernya di UEA. Sebagai salah satu penyedia VPN yang lebih besar jangkauannya jika luas, mencakup beberapa 121 negara, sementara kecepatan secara konsisten baik. Itu ada di atas sana dengan yang tercepat untuk VPN short dan long-hop, kecepatan hanya turun 18% untuk tautan VPN Inggris ke Inggris dan 60% untuk koneksi AS ke Inggris, menempatkan mereka dengan nyaman di atas rata-rata. Pendekatan berbasis tujuan
Pure adalah cocok untuk UEA, karena Anda dapat dengan mudah menemukan pengaturan optimal untuk streaming dari layanan video AS atau menghindari filter ketat negara bagian dan pemblokiran situs web. Pure juga memiliki Killswitch sebagai pengaman dan mendukung split tunnelling, sehingga Anda dapat mengatur beberapa aplikasi untuk selalu menggunakan VPN dan beberapa mengabaikannya. PureVPN mengklaim bahwa itu tidak mencatat aktivitas dan, sebagai penyedia yang berbasis di Hong Kong, tidak tunduk pada tekanan dari jaringan intelijen empat belas mata atau otoritas di UEA. Ini cepat, aman, dan mudah digunakan, yang menjadikannya pilihan yang sangat baik.