VPN terbaik untuk

Apakah Anda mencari VPN terbaik untuk Netflix? Netflix adalah perusahaan global, tersedia di hampir setiap negara di dunia. Meskipun perusahaan bekerja keras untuk membuat program asli mereka tersedia untuk semua pelanggan, perpustakaan mereka selalu bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Misalnya, jika Anda adalah pemirsa Netflix yang berbasis di Amerika Serikat, Anda mungkin tidak tahu bahwa di Kanada, tetangga kami ke utara memiliki sejumlah film streaming online yang tidak dapat Anda akses. Demikian juga, jika Anda terbang ke Inggris, Anda akan menemukan bahwa acara seperti NBC’s The Good Place dan AMC’s Better Call Saul sebenarnya diberi label sebagai Netflix Originals, dengan episode baru yang ditayangkan perdana pada layanan sehari setelah ditayangkan pertama kali di AS. Dan sementara sebagian besar negara di seluruh dunia akhirnya dapat melakukan streaming semua animasi klasik Studio Ghibli, mereka tetap menjadi eksklusif HBO Max di Amerika Serikat dan Kanada.

Banyak pelanggan Netflix telah menyadari bahwa, jika mereka dapat melompat dari negara ke negara, mereka akan memiliki akses ke perpustakaan yang jauh lebih besar untuk streaming. Dan karena ini adalah abad ke-21, sangat mungkin untuk melakukan hal itu. Berkat VPN, atau jaringan pribadi virtual, Anda dapat menjelajahi seluruh dunia secara virtual sambil menjaga data penjelajahan Anda tetap aman. Dengan rata-rata hanya beberapa dolar per bulan, VPN benar-benar dapat membantu meningkatkan pengalaman online Anda. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Kami selalu melindungi VPN di TechJunkie, tetapi saat menggunakan VPN dengan Netflix, itu adalah sesuatu yang kami perhatikan secara khusus. Sayangnya, VPN terus berjuang melawan Netflix agar berfungsi dengan baik. Ditekan oleh pemegang saham dan studio Netflix di seluruh dunia, Netflix bekerja keras untuk menghentikan sebagian besar VPN agar tidak bekerja dengan layanan mereka, dan sulit untuk berbuat banyak tentang hal itu.

Untungnya, beberapa VPN bekerja dengan baik dengan Netflix, berkat sejumlah fitur tambahan dilaksanakan oleh pengembang. Kami telah membahas VPN favorit kami untuk penggunaan umum, tetapi jika Anda mencari VPN tertentu yang melayani siapa saja yang ingin melakukan streaming Netflix dari wilayah di seluruh dunia, Anda telah sampai pada panduan yang tepat. Ini adalah VPN favorit kami untuk digunakan dengan Netflix.
Rekomendasi Kami: ExpressVPNDownload
Sulit menemukan VPN yang berfungsi sempurna dengan Netflix, tetapi ExpressVPN mungkin adalah penawaran yang paling mendekati. Meskipun bukan tanpa gangguan sesekali, sebagian besar servernya siap untuk melakukan streaming Netflix dari lokasi utama di dunia tepat di kamar Anda. Tidak hanya itu, tetapi ExpressVPN terus menjadi salah satu penawaran tercepat di pasar saat ini, yang berarti lebih sedikit buffering saat Anda mencoba menonton film favorit Anda. ExpressVPN adalah salah satu aplikasi paling sederhana yang dapat Anda temukan hari ini, dari mana pun Anda mencoba streaming. Aplikasi ini memungkinkan Anda memilih dari sejumlah lokasi, lalu menggunakan sakelar hidup-mati sederhana untuk memungkinkan Anda mengaktifkan VPN. Dengan aplikasi di semua platform utama, termasuk Windows dan MacOS, Android dan iOS, Linux, Fire TV, dan dukungan untuk router, ExpressVPN pada dasarnya dapat berjalan di perangkat apa pun yang Anda miliki hari ini. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Kami menguji empat lokasi berbeda di Windows dengan Netflix dari Amerika Serikat: Kanada, Inggris Raya, Australia, dan Belanda. Kanada dan Inggris Raya bekerja tanpa cacat, segera menghubungkan kami ke perpustakaan Netflix wilayah tersebut tanpa masalah pelambatan atau koneksi apa pun. Belanda, tidak mengejutkan, memuat sedikit lebih lambat, tetapi begitu kami mulai streaming John Wick 3, Netflix dapat menyangga ke definisi tinggi dan mengalirkan angsuran terbaru Keanu dalam waralaba aksi tanpa masalah. Sayangnya, Australia adalah satu-satunya server yang sepertinya tidak bisa kami kerjakan di sini. Australia tidak muncul di panel yang disarankan ExpressVPN, jadi sepertinya perusahaan tersebut mungkin tidak menyiapkan perlindungan Netflix di server Australia mereka. Terlepas dari masalah kami yang berbasis di Australia, ExpressVPN sejauh ini merupakan pengalaman terbaik yang kami miliki dengan VPN yang bekerja dengan Netflix, dan sangat disarankan bagi siapa pun yang mencoba menonton Netflix di wilayah lain. Meskipun kami tidak dapat mengatakan bahwa Netflix akan berfungsi dengan setiap wilayah yang ditawarkan ExpressVPN, ini masih merupakan cara terbaik untuk beralih dari negara asal Anda ke wilayah lain untuk film baru. Meskipun ExpressVPN biasanya menjalankan pengguna $9,99 per bulan, pembaca TechJunkie dapat berlangganan diskon 49 persen dengan mendaftar dengan tautan kami di sini.
Runner Up: CyberGhostDownload
Jika ExpressVPN agak terlalu mahal untuk Anda, Anda mungkin ingin memeriksa CyberGhost, yang lebih murah alternatif yang bekerja dengan baik dengan Netflix. Dengan aplikasi di semua platform utama, termasuk Windows 10, MacOS, Android dan iOS, Linux, Fire TV, Apple TV, dan banyak lagi. Meskipun kami belum banyak mendengar tentang CyberGhost sebelum tahun 2018, setelah tidak mendengar apa pun selain hal-hal baik tentang aplikasi tersebut, kami memutuskan untuk memeriksa aplikasi tersebut, dan kami senang melakukannya. Di luar desain visualnya yang luar biasa, CyberGhost adalah salah satu cara terbaik untuk mengakses Netflix melalui VPN. Layanan ini memiliki lebih dari 3000 server di 60 negara, membuatnya mudah untuk terhubung dan menjelajah dengan cepat dari server mana pun di beberapa negara, dan memilih negara atau server tertentu dapat dilakukan dari dalam aplikasi itu sendiri. Ketika datang ke penawaran Netflix di Kanada dan Inggris, kami tidak memiliki masalah menghubungkan langsung ke layanan untuk mengalirkan beberapa konten yang dikunci wilayah. Tentu saja, CyberGhost juga merupakan VPN yang hebat. Enkripsi AES-256 yang kuat adalah hal biasa yang kami cari di sini, dan untungnya, itu muncul. Dukungan sakelar pemutus otomatis juga ada di sini, dan dengan dukungan untuk protokol OpenVPN, L2TP-IPsec, dan PPTP, ini juga merupakan salah satu alat paling fleksibel dalam daftar ini. Secara keseluruhan, kami masih merekomendasikan ExpressVPN untuk sebagian besar pengguna yang ingin melakukan streaming Netflix, tetapi jika Anda mencari alternatif, sulit untuk melakukan kesalahan dengan CyberGhost. Dengan $2,75 per bulan saat ditagih selama tiga tahun, ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan Netflix di wilayah mana pun tanpa locks.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Semua orang lain Buffered VPNUnduh
Jika Anda mencari VPN yang sedikit tidak biasa, Buffered VPN adalah penawaran fantastis yang direkomendasikan kepada kami oleh salah satu pembaca reguler kami. Dia menggunakannya secara teratur untuk mengakses Netflix saat bepergian ke luar negeri. Namun, jangan hanya mengambil kata-katanya — lusinan ulasan Buffered mengkonfirmasi akses dari luar AS juga. Dengan lokasi server yang berlokasi di seluruh dunia, Anda dapat mengakses Netflix baik dari dalam AS maupun dari mana saja di seluruh dunia. Buffered VPN menawarkan aplikasi di sebagian besar platform utama, termasuk PC dan seluler, sehingga Anda dapat membuat aplikasi berfungsi di mana pun Anda berada atau dari mana Anda mencoba streaming. Kecepatannya cepat, dan kami tidak memiliki masalah besar dalam menghubungkan ke Kanada dari AS. Jaminan uang kembali 30 hari berarti tidak ada alasan untuk tidak mencoba Buffered, jadi cobalah jika Anda mencari penawaran baru.
PrivateVPNDownload
Sebagai VPN yang berbasis di Swedia, PrivateVPN menawarkan kepada pelanggan mereka salah satu cara paling aman untuk terhubung ke internet di seluruh dunia. Direkomendasikan oleh kedua teman situs dan ulasan di seluruh web, PrivateVPN memudahkan untuk menonton Netflix dari mana saja di seluruh dunia sambil juga menjaga Anda tetap aman dan terlindungi dengan enkripsi yang kuat dan kecepatan jaringan yang cepat. PrivateVPN menawarkan aplikasi untuk desktop dan seluler, dan memungkinkan Anda menghubungkan hingga enam perangkat sekaligus. Dengan dukungan untuk OpenVPN dan tombol pemutus bawaan untuk privasi ekstra, Anda dapat mempercayai bahwa PrivateVPN akan membuat Anda tetap aman, apa pun yang terjadi. Dengan biaya sekitar $6 per bulan saat ditagih setiap tahun, ini adalah penawaran yang cukup terjangkau yang memudahkan streaming.

VPN KuatUnduh
Strong VPN adalah pesaing terakhir kami sebagai opsi VPN terbaik untuk Netflix. Ini terkenal dengan keamanan dan enkripsi yang kuat, serta keandalan jaringannya. Ini bekerja dengan OpenVPN dan menawarkan enkripsi hingga 2048-bit jika Anda membutuhkannya ke tingkat itu. Ini memiliki server AS dan menawarkan akses ke katalog Netflix lengkap dari mana saja di dunia. Kecepatan dianggap sangat cepat dan nol log disimpan. Layanan ini juga mencakup StrongDNS dengan perlindungan kebocoran untuk sedikit privasi tambahan. Dengan $10 per bulan atau $5,83 per bulan ditagih setiap tahun, layanan ini tidak murah tetapi Anda mendapatkan jaminan uang kembali 5 hari untuk mencobanya. Ini adalah penawaran yang luar biasa, dan layanan ini menawarkan penawaran langganan tahunan sepanjang waktu.

***
Pemikiran Akhir tentang VPN Terbaik untuk Netflix

Semua dari lima layanan ini akan menjadi opsi VPN yang bagus untuk Netflix. Mereka semua saat ini bekerja dengan Netflix dan secara aktif berusaha mempertahankannya dengan menggunakan penyatuan IP, alamat unik, dan pemeriksaan lainnya untuk menghindari pemblokiran VPN Netflix. Semua diberi harga berbeda dan menawarkan fitur yang sedikit berbeda tetapi semuanya akan membantu Anda mencapai tujuan utama Anda. Untuk mengakses atau mengelola katalog Netflix saat berada di luar negeri.

Apakah Anda menggunakan penyedia VPN lain untuk mengakses Netflix? Punya rekomendasi lain? Beritahu kami tentang mereka di bawah ini jika Anda tahu!