Wallpaper Mesin Wallpaper Terbaik

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apakah Anda mencari cara untuk mendekorasi desktop Windows Anda dan membuatnya menonjol? Maka Anda mungkin pernah mendengar tentang Wallpaper Engine di Steam. Platform unik ini memungkinkan pengguna untuk mengatur wallpaper hidup di desktop mereka dan memilih dari opsi menakjubkan yang tak terhitung jumlahnya. Namun, Anda dapat menghabiskan berjam-jam menjelajahi platform tanpa membuat keputusan. Dengan begitu banyak seniman berbakat yang mencurahkan berjam-jam kerja keras ke dalam kreasi mereka, berkomitmen pada satu wallpaper mungkin tampak mustahil.

Artikel ini akan menguraikan wallpaper terbaik di Wallpaper Engine dan membantu Anda mempersempit pencarian Anda. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Wallpaper Mesin Wallpaper Terbaik

Mari kita lihat opsi yang paling menarik di platform. Ini bukan daftar lengkap wallpaper “terbaik”. Namun, ini adalah awal yang baik dan mencakup berbagai gaya estetika. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, daftar ini akan memberikan setidaknya inspirasi tentang apa yang mungkin.

Water Effect 13 (Light Sky) oleh JFAexe

Mereka yang lebih menyukai tampilan yang bersih dengan sedikit warna akan senang dengan karya seni ini. Animasi air beriak halus dan ideal untuk menenangkan pikiran setelah berjam-jam dihabiskan di depan komputer. Ombak lembut menerobos nuansa biru, merah muda, dan ungu, meniru bagaimana cahaya menerpa permukaan air.

Meskipun sederhana, gaya seninya menggugah selera dan dapat menambahkan percikan warna ke desktop mana pun tanpa melelahkan mata Anda. Warna secara bertahap berubah menjadi satu sama lain tanpa garis kasar atau sakelar tajam. Transisi lembut akan memberikan tampilan minimalis pada layar Anda dan memungkinkan Anda mengistirahatkan pikiran bahkan saat sibuk di depan komputer.

Neon Sunset oleh Wallpaper Engine

Wallpaper ini menawarkan palet warna mencolok yang mengingatkan pada estetika gelombang retro tahun 80-an. Semburan neon menampilkan rona magenta, biru, merah muda, ungu, hitam, dan cyan yang semarak. Grafik matahari terbenam memiliki nuansa nostalgia, membawa Anda ke depan TV jadul untuk menonton kaset VHS. Animasi bergulir di medan, dan gambar yang hidup terlihat seperti diambil dari adegan Blade Runner atau Akira.

Setelah mengunduh wallpaper ini, Anda mungkin tergoda untuk memutar daftar putar favorit tahun 80-an dan mengadakan pesta dansa dadakan. Berkat efek VHS, wallpaper menangkap estetika yang hidup dan menghidupkannya.

Sea Monster oleh irfan_sharek

Menemukan wallpaper lebar di Google sering kali memberikan hasil yang tidak memuaskan. Gambar terlalu kecil atau kualitasnya rendah. Tapi penggambaran Monster Laut 3440 x 1440 ini adalah penemuan yang sangat baik untuk pecinta layar lebar. Ini menampilkan makhluk laut dalam yang bergerak dari kiri ke kanan dalam perpaduan warna pink dan biru yang cerah. Meskipun karya seninya dirinci, karya seni itu tidak pernah melintasi wilayah horor.

Anda dapat menutup browser tanpa khawatir monster menakutkan akan menatap Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat melihat perpaduan yang seimbang antara mitologi, seni, dan fantasi.

Kenangan Tanpa Akhir

Wallpaper ini memberi penghormatan kepada cara hidup orang Jepang dan menggambarkan seorang samurai dan pohon sakura, dua simbol negara yang dapat dikenali.

Perhatian terhadap detail menakjubkan, dan bebatuan tajam dilapisi dengan area yang lebih terang seolah-olah lumut menempel di tepinya. Bulan besar menghilang di latar belakang, ditutupi sapuan abu-abu yang memberikan tekstur dan menambah dimensi pada wallpaper.

Tapi animasilah yang membuat karya ini berkesan. Pohon berbunga bergoyang seolah-olah digelitik oleh hembusan angin, dan Anda dapat menyesuaikan intensitas bunga jeruk yang cerah. Samurai menatap sakura, tampak terpesona oleh keindahan alamnya.

Tokyo Street Night oleh ArseniXC

Wallpaper lain yang terinspirasi oleh Jepang, Tokyo Street Night berfokus pada menangkap esensi kehidupan modern. Deretan bangunan membatasi jalan lebar sementara malam memandikan beton dalam cahaya biru yang dingin. Hanya beberapa lampu menerangi apartemen di kejauhan, dan tidak ada kendaraan yang bisa diarahkan oleh lampu lalu lintas. Wallpaper merayakan keunikan jalan-jalan di Jepang dan mengingatkan penonton bahwa ketenangan bisa ada di daerah perkotaan, bahkan jika hanya di malam hari.

Firewatch oleh Olly Moss

Dirilis pada tahun 2016 sebagai bagian dari game Firewatch tercinta, wallpaper ini menampilkan semua keunggulan seni Moss gaya. Ini meniru desain klasik poster film, dengan objek tengah dikelilingi oleh pemandangan yang menakutkan.

Pos observasi menjulang di atas pepohonan gelap yang warnanya berubah dari hitam menjadi oranye darah. Suasana subversif merasuki adegan itu. Meskipun tidak ada kedipan api yang terlihat, palet warna memberi kesan bahwa hutan sedang terbakar.

Animasi ini menambahkan sentuhan realisme pada bingkai, dengan gemerisik dedaunan lembut dan burung-burung naik ke langit. Detail ini bekerja sama untuk membuat wallpaper yang imersif, dan Anda hampir berharap melihat asap mengepul di kejauhan. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan wallpaper dan beralih di antara mode warna yang berbeda.

The Drive by VisualDon

Wallpaper Drive adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari visual menakjubkan yang akan membantu mereka bersantai.

VisualDon dikenal karena menciptakan seni yang penuh dengan mobil, elemen ruang, dan visual loop. Drive tidak terkecuali, menampilkan sapuan warna ungu cerah, merah muda, dan oranye. Nuansa bercampur satu sama lain, menggambarkan latar belakang yang tenang untuk perjalanan pagi hari. Tepi tajam mobil mungkin mengingatkan Anda pada serial anime tahun 80-an, dan gedung-gedung tinggi yang melapisi jalan membawa Anda ke lanskap kota perkotaan.

Animasi bergaya vintage terus berputar pada 60 FPS saat drive tanpa henti menerangi layar Anda dengan sapuan warna yang lembut.

Cyberpunk Samurai

Wallpaper berkualitas HD ini memanjakan mata yang memadukan elemen fantasi, mitologi, dan cyberpunk.

Samurai berdiri di atas tumpukan logam, wajahnya dikaburkan dan penampilannya mengingatkan pada pahlawan super dalam film modern . Pemandangannya hampir pasca-apokaliptik, dan bangunan-bangunan tampak hancur saat cahaya putih mengaburkan tepiannya. Namun, cahaya merah yang memancar dari dada samurai berfungsi sebagai titik fokus wallpaper dan membantu menyatukan elemen visual.

Setelah mengunduh wallpaper ini, ingatlah untuk beralih dari “pasca-pemrosesan” ke “Ultra” untuk menikmati manfaat efek HDR .

Mengambang di Luar Angkasa oleh VisualDon

Ini adalah wallpaper lain dari VisualDon, dan telah memenangkan banyak penghargaan untuk konsep inovatifnya dan membanggakan peringkat bintang di Wallpaper Engine.

Seorang astronot mencoba untuk tetap mengapung di badan air yang mencerminkan alam semesta di atas. Galaksi meledak di atas gelombang lembut, dan bintang-bintang menutupi permukaan dengan kilatan ungu, merah muda, dan biru.

Pencinta fiksi ilmiah akan kagum dengan betapa terjalinnya elemen-elemen fantastis dan realistis, membawa dimensi baru pada cara kita memandang galaksi.

Yang Terakhir oleh Josef Barton

Jika merah adalah warna utama pengaturan permainan Anda, wallpaper lanskap ini adalah caranya. Matahari kecil menggantung rendah saat sebuah planet besar berada di tengah-tengahnya.

Wallpaper ini sangat dapat disesuaikan, dan Anda dapat menonaktifkan atau mengaktifkan efek paralaks. Efeknya memungkinkan lapisan gambar yang berbeda untuk bergerak pada kecepatan yang bervariasi, menciptakan ilusi optik. Selain itu, Anda dapat menonaktifkan lampu kilat merah dan menambahkan sentuhan keseriusan pada wallpaper.

Lofi Cafe

Menggunakan wallpaper ini di desktop Anda akan mengubah ruangan atau kantor Anda menjadi sudut santai yang menarik bagi para pengunjung kafe. Animasi ini menunjukkan bagian luar kedai kopi Jepang, diterangi oleh garis-garis biru dingin dan berkilau karena hujan. Oranye lembut interior kontras dengan palet warna lainnya, tetapi warna yang berbeda berpadu dengan baik dan meningkatkan penampilan kafe yang nyaman.

Dekorasi Desktop Dengan Mesin Wallpaper

Wallpaper Engine telah menjadi platform masuk untuk menemukan wallpaper unik untuk desktop Windows. Hal ini memungkinkan pencipta untuk menghirup kehidupan baru ke dalam karya seni mereka, sementara penggemar dapat mengunduh wallpaper dan menikmati seberapa baik tampilannya di layar mereka. Pustaka wallpaper platform menawarkan opsi yang tak terhitung jumlahnya, dan kami telah membahas yang terbaik untuk membantu Anda menemukan karya yang sesuai dengan preferensi Anda.

Animasi apa di Wallpaper Engine yang menarik perhatian Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.