Windows 11 Akan Mendeteksi Jika Anda Memblokir Kamera PC Anda

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Microsoft telah bekerja keras pada peningkatan Windows 11 menjelang pembaruan besar 22H2, yang sekarang diharapkan tiba pada bulan September. Perbaikan lainnya sedang dilakukan untuk aplikasi Kamera Windows.

RELATEDProgram Windows Insider: Semua yang Perlu Anda KetahuibspMicrosoft meluncurkan pembaruan untuk aplikasi Kamera untuk Windows Insider di Saluran Dev, dengan nomor versi 2022.2207.29.0. Pembaruan menambahkan pesan peringatan baru ke jendela pratinjau saat tampilan webcam Anda terhalang. Microsoft mengatakan, “Kamera sekarang dapat memahami keadaan rana privasi pada perangkat keras yang didukung, seperti Webcam Microsoft Modern atau kamera terintegrasi pada banyak laptop Windows 11 baru. Jika rana menghalangi pandangan atau jika penutup laptop tertutup, aplikasi Kamera akan memberi tahu Anda dan menawarkan panduan.”

Microsoft

Banyak webcam memiliki penutup geser, juga dikenal sebagai rana privasi, yang dapat diposisikan untuk menutupi kamera saat tidak dalam menggunakan. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan tidak ada aplikasi atau malware yang dapat melihat apa yang Anda lakukan kapan saja, tanpa memutuskan sambungan kamera secara fisik (yang mungkin tidak mudah dilakukan di laptop). Namun, jika Anda membiarkan kamera tertutup sebagian besar waktu, Anda mungkin melupakannya dan bertanya-tanya mengapa video Anda tidak berfungsi — karenanya alert.

Microsoft baru juga mengatakan aplikasi Kamera sekarang dioptimalkan untuk perangkat ARM 64-bit, seperti Surface Pro X dan Lenovo ThinkPad X13s. Tidak jelas apakah aplikasi Kamera hanya berjalan dalam mode ARM 32-bit sebelumnya, atau apakah itu masih merupakan aplikasi x86 yang ditiru. Either way, perangkat tersebut (kebanyakan laptop bertenaga Snapdragon) sekarang akan “melihat kinerja yang lebih cepat dan lebih baik.”

Aplikasi Kamera terakhir diperbarui pada bulan Juli, dengan desain tweak yang lebih cocok dengan Windows 11, dan kemampuan untuk memindai kode QR dan barcodes.

Sumber: Windows Insider Blog

Itulah berita seputar Windows 11 Akan Mendeteksi Jika Anda Memblokir Kamera PC Anda, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.