Windows 11 Mendapatkan Aplikasi Perekam Suara Baru

Windows 10 memiliki aplikasi Perekam Suara bawaan, yang ditujukan untuk membuat rekaman sederhana dari mikrofon yang terhubung. Microsoft sekarang merombak aplikasi untuk Windows 11, dengan nama baru: Perekam Suara.

Aplikasi Perekam Suara yang ada hampir sama seperti yang Anda bisa dapatkan, tanpa opsi untuk mengubah perangkat input (sudah terprogram ke default Windows input audio), tidak ada opsi format file, tidak ada teks yang dibuat secara otomatis, dan sebagainya. Itu membutuhkan pembaruan untuk waktu yang lama, dan sekarang penggantinya tersedia di Windows Insider Dev Channel.

Microsoft menulis dalam posting blog, “Anda akan melihat bahwa ada visualisasi baru yang indah untuk audio selama perekaman dan pemutaran untuk melengkapi tampilan dan nuansa baru aplikasi. Kami juga telah menambahkan dukungan untuk mengubah perangkat perekaman dan format file Anda dari dalam aplikasi, yang merupakan salah satu fitur yang paling banyak diminta di Hub Umpan Balik.”

Aplikasi baru jelas terlihat jauh lebih mengesankan daripada Perekam Suara saat ini, dengan terang dan gelap tema dan tampilan bentuk gelombang. Menurut @ChangeWindows di Twitter, aplikasi baru ini memiliki tampilan milidetik, pengalih input audio yang terpisah dari default sistem, dan opsi kecepatan pemutaran baru. Anda bahkan dapat mengimpor rekaman yang diambil dengan alat lain. M4A, MP3, WMA, FLAC, dan WAV semuanya didukung, dengan tiga pengaturan kualitas audio untuk dipilih.

Microsoft telah memperbarui banyak aplikasi Windows bawaan lainnya dengan fitur baru dan desain baru. Paint, Notepad, Foto, dan Snipping Tool semuanya menerima pembaruan besar yang membuatnya sejalan dengan tampilan dan nuansa Windows 11. Baru-baru ini, Microsoft mengubah aplikasi Groove Music yang lama menjadi Media Player baru, yang terus menerima fitur baru. fitur (seperti pemutaran CD).

Aplikasi Perekam Suara baru tersedia untuk pengujian Windows Insider di Saluran Dev Windows 11. Belum jelas kapan aplikasi baru akan diluncurkan ke semua orang dengan Windows 11, tetapi ketika itu terjadi, itu akan menggantikan aplikasi Perekam Suara yang lebih lama.

Sumber: Microsoft

Itulah berita seputar Windows 11 Mendapatkan Aplikasi Perekam Suara Baru, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.