YouTube Music di Wear OS Sekarang Lebih Buruk

YouTube Music adalah salah satu aplikasi besar pertama yang diperkenalkan bersama Google Wear OS 3 (segera hadir untuk beberapa jam tangan pintar terbaik), tetapi memiliki satu masalah utama: tidak dapat mengalirkan musik. Sekarang akhirnya telah diperbaiki.

Sebelumnya, YouTube Music di Wear OS hanya dapat memutar musik yang sebelumnya Anda unduh ke jam tangan. Karena aplikasi Musik sebagian besar ditujukan untuk mengalirkan musik dari ponsel Anda (misalnya, jika Anda berlari di luar hanya dengan arloji Anda), itu bukan masalah bagi banyak orang, tetapi itu masih merupakan batasan konyol. Spotify di Wear OS memiliki masalah yang sama hingga Agustus 2021, yang telah diperbaiki tepat pada waktunya (heh) untuk peluncuran Samsung Galaxy Watch 4.

YouTube Music di Wear OS Google

YouTube Music kini meluncurkan pembaruan untuk aplikasi Wear OS yang memperkenalkan kemampuan untuk mengalirkan musik, jika jam tangan Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi. Fitur ini juga berfungsi melalui LTE, jika jam tangan Anda memiliki koneksi selulernya sendiri. Itu berarti Anda sekarang dapat menelusuri musik apa pun dan mulai memutarnya segera dari jam tangan.

RELATEDPixel Watch Adalah Pesaing Apple Watch yang Telah Lama Ditunggu-tunggu GoogleFitur baru ini mungkin tidak tampak terlalu penting, tetapi ini adalah langkah lain menuju Google untuk memperbaiki masalah yang lebih kecil dengan Wear OS. YouTube Music adalah salah satu layanan musik paling populer dengan aplikasi Wear OS, selain Spotify. Jam tangan Samsung juga memiliki pemutar musik unik yang dapat membuka file MP3 yang disalin ke jam tangan melalui aplikasi Galaxy Wearable.

Perubahan juga terjadi saat Google mempersiapkan Wear OS 3 untuk diluncurkan pada jam tangan non-Samsung akhir tahun ini (pembaruan adalah saat ini masih eksklusif untuk Galaxy Watch 4). Google berencana untuk merilis perangkat wearable-nya sendiri tahun ini, Pixel Watch, yang akan hadir dengan Wear OS 3 secara langsung.

Sumber: 9to5Google

Itulah berita seputar YouTube Music di Wear OS Sekarang Lebih Buruk, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.