Acer Siapkan Tablet Murah


Acer Iconia B1-A71 (IBN Live)

Taipei – Acer tampaknya tak ingin melewatkan pasar tablet murah. Perusahaan asal Taiwan ini kabarnya akan merilis tablet yang harganya bersahabat di kantong, sekitar USD 99 atau Rp 1 jutaan.

Baru-baru ini beredar bocoran GLBenchmark yang menguak spesifikasi Acer Iconia B1-A71. Ketika dirilis nanti, tablet ini akan bersaing dengan Asus yang kabarnya memiliki nama kode ME172V.

Acer Iconia B1-A71 disebut-sebut telah disahkan oleh Federal Communications Commission. Diyakini, tablet dengan layar 7 inch tersebut akan menampakkan diri di ajang Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat Januari mendatang.

Berdasarkan informasi GLBenchmark, Acer Iconia B1-A71 akan menggunakan Android Jelly Bean, mengusung layar dengan resolusi 1025 x 600 pixel dan dibekali kamera 1,3 megapixel.

Dari sisi dapur pacu, seperti dilansir IBN Live dan dikutip , Minggu (23/12/2012), prosesor dual-core 1,2GHz diklaim akan menjadi otaknya. Untuk memori internal, tersedia kapasitas 16GB.

Selain itu, belum ada keterangan lebih mendetail mengenai spesifikasinya. Acer sendiri belum memberikan respons atau pernyataan resmi atas laporan ini.

Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: