Angry Birds Heikki Dirilis!

Finlandia – Setelah sempat tertunda sepekan, Angry Birds Heikki akhirnya resmi meluncur. Seri ‘burung ngamuk’ yang dibesut Rovio bertema balapan Formula 1 tersebut menyajikan 12 level yang seru.

Pemain bisa mengunjungi heikki.angrybirds.com, dimana mereka akan dimana mendaftar sebelum bermain. Jika sudah, gamer akan disuguhkan level baru dengan trek balapannya. Misalnya British Grand Prix, tempat trek balapan Silverstone berada.

Jika British Grand Prix berhasil dilalui, trek balapan berikutnya akan bisa dimainkan (unlocked). Begitu seterusnya hingga level ke-12. Demikian seperti dikutip dari The Next Web, Senin (25/6/2012).

Game ini didedikasikan bagi pembalap Formula 1 asal Finlandia Heikki Kovalainen, sebagai bentuk sponsorship baginya. Sebelumnya, Kovalainen juga sudah pernah tampil mengenakan helm balap bertema Angry Birds dan Rovio menawarkan merchandise eksklusif Angry Birds Heikki di websitenya.

Minigame ini berbeda dari seri Angry Birds lainnya yakni menawarkan apa yang disebut Heikki Power. Gamer yang bisa mendapatkannya, punya keuntungan memaksimalkan kekuatan pasukan Angry Birds dan meningkatkan skor.

Ada juga sejumlah fitur unik di game ini yang mengharuskan gamer mengunjungi Fan Page resmi Kovalainen untuk mendapatkan sederet kode. Dengan demikian, Rovio menciptakan kesempatan branding yang unik bagi para pembalap Formula 1, membuat para penggemarnya mengunjungi Fan Page Facebook miliknya guna meningkatkan interaksi.

sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: