Apple Ijinkan Google Chrome di iPhone dan iPad

Jakarta – Google Chrome yang saat ini disebut-sebut sebagai browser internet terpopuler di dunia, menyambangi iPhone dan iPad. Apple akhirnya merestui Chrome tersedia di toko aplikasi App Store.

Diluncurkan tahun 2008, Google Chrome cepat melesat. Bahkan data terbaru dari StatCounter menyebutkan penjelajah internet ini paling banyak digunakan saat ini.

“Apapun perangkat yang Anda gunakan, kami bekerja sangat keras di seluruh platform software yang penting,” kata Sundar Pichai, Senior Vice President Google mengenai kehadiran Chrome di App Store.

Dikutip detkINET dari Reuters, Jumat (29/6/2012), Pichai mengklaim Chrome punya sekitar 310 juta user aktif. Para pengguna iPhone dan iPad kini bisa mengunduhnya gratis.

“Orang-orang sudah memintanya sejak lama, namun kami ingin memastikan membuatnya dengan baik,” tambah Pichai.

Selain browser Chrome, Google Drive juga mulai tersedia di App Store. Google Drive adalah software untuk produktivitas yang antara lain menyediakan Google Docs. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: