Bos Huawei Pamer Phablet Pesaing Samsung Galaxy Note II


Ilustrasi (Ist)

Jakarta – Bila Samsung punya phablet –phone tablet—yang sukses berkat Galaxy Note, maka Huawei bersiap untuk untuk menyainginya dengan menghadirkan Ascend Mate. Ukuran Phablet ini tak kalah tanggungnya. Kemampuannya?

Rencana phabet Ascend Mate untuk dihadirkan ke publik semakin nyata, setelah Chairman Huwaei Richard Yu memamerkan gadget tersebut di salah satu toko Huwaei di Guangzhou, China.

Rencananya, Huawei Ascend akan menggunakan layar sebesar 6.1 inch dengan sejumlah fitur terbaru, walau tak disebut secara detail pastinya.

Seperti dikutip dari Gizmodo, Senin (24/12/2012), tidak hanya layar yang lebih besar, Ascend Mate juga akan dibekali dengan kemampuan Full HD dengan 361 ppi pixel.

Selain itu, untuk menunjang performanya, phablet ini akan menggunakan prosesor quadcore dengan dapur pacu 1,8 Ghz. Serta baterai 4000mAh untuk menopang hidup si Ascend Mate ini.

Belum ada informasi lainnya yang bisa dibagi, selain kemungkinan bahwa phablet tersebut akan dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show 2013 yang digelar di Las Vegas, sekitar bulan Januari.

Berikut penampakan Ascend Mate yang direkam melalui video berikut ini,

Sumber: detikINET

%d bloggers like this: