Dropbox Gandakan Kapasitas Penyimpanan Untuk User Berbayar

Dropbox adalah layanan cloud yang paling sukses layanan penyimpanan online, dan punya puluhan juta pengguna dan terus berkembang. Ini juga yang paling dikenal orang dan, tentu saja, yang paling mudah untuk digunakan.

Dropbox memang kuat, tapi persaingan yang cukup sengit. Tidak hanya pemain besar ada beberapa berteriak-teriak untuk sepotong kue di pasar, terutama Google dan Microsoft, yang akhirnya datang dengan beberapa produk yang memasang melawan baik terhadap Dropbox, tetapi ada banyak pemula yang menawarkan layanan serupa.

Satu hal yang hampir semua dari mereka memiliki kesamaan adalah harga yang lebih baik atau sebaliknya, ruang penyimpanan lebih besar, baik di gratis dan dalam versi berbayar.

Dropbox tidak tinggal diam. Ya, Dropbox masih datang dengan 2 GB penyimpanan gratis di luar kotak, tetapi Anda dapat mendapatkan 10 kali lipat secara gratis dengan kerumitan yang relatif sedikit.

Hal ini meningkatkan tingkatan dibayar, cukup mengesankan demikian. Dropbox menggandakan ruang penyimpanan untuk kedua versi dibayar dan itu menambahkan tingkat atas baru.

The 50 Pro tingkat sekarang menawarkan 100 GB penyimpanan, naik dari 50 GB, untuk $ 9,99 yang sama, € 8,12 per bulan atau $ 99, € 81,2 per tahun. Demikian pula, 100 Pro up tingkat ante dari 100 GB sampai 200 GB untuk $ 19,99, 16,26 € per bulan atau $ 199, € 162 jika Anda membayar selama setahun di muka.

Akhirnya, Dropbox adalah menambahkan 500 GB baru tier, meskipun itu tidak memberikan harga untuk itu belum. Rencana ini baru tidak hidup, tapi pengguna yang ada akan mendapatkan upgrade hari ini.

The 500 GB lapis harus sesuatu seperti $ 49,99, € 40 per bulan atau $ 499, € 400 per tahun, jika harga skala linear. Dropbox masih tidak murah. Untuk harga Pro 50 Dropbox Anda mendapatkan 200 GB di Google, Pro 100 akan membuat Anda 400 GB dan untuk harga dari Dropbox 500 GB tingkat Anda mendapatkan 1 TB penyimpanan di Drive Google. Skydrive sedikit lebih murah dari $ 50, € 40 per tahun untuk 100 GB penyimpanan. Sumber: Softpedia

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

1 Response

  1. dropbox18gb says:

    anda kepengen punya akun dropbox dengan kapasitas 18 GB ? silahkan cek : goo.gl/Qe4Yy

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: