Facebook Resmi Buka Akses App Center

Facebook sejak Juni lalu merilis toko aplikasi yang diberi nama Facebook App Center, namun saat itu hanya bisa diakses oleh pengguna di negara tertentu. Sekarang, Facebook telah membuka sepenuhnya akses App Center untuk seluruh pengguna di dunia.

“Facebook App Center sekarang 100% tersedia untuk seluruh pengguna di dunia,” tulis salah seorang humas Facebook di jejaring sosial Twitter, Rabu (1/8/2012).

Jika Anda belum pernah membuka Facebook App Center, ini adalah toko aplikasi seperti Apple App Store ataupun Google Play. Toko ini tak hanya menyediakan aplikasi Facebook, tapi juga semua aplikasi sosial yang memanfaatkan Facebook.

Pengguna dapat mencari aplikasi berdasarkan kategori permainan, hiburan, gaya hidup, musik, foto dan video, hingga olahraga. Jika ingin mencari aplikasi, pengguna dapat memasukkan kata kunci di kolom pencari universal, yang terletak di sebelah kanan tombol notifikasi.

Selain di situs web, Facebook App Center juga bisa diakses dari perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Facebook dapat mendeteksi aplikasi apa saja yang baru di-install oleh teman Anda.

Sumber: Kompas Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: