Lowongan Tim Pengembang TIK Junior Unnes Tahun 2012

Universitas Negeri Semarang saat ini sedang berkomitmen untuk mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) untuk diimplementasikan dalam berbagai bidang. Pesatnya pengembangan TIK berimplikasi pada kebutuhan sumber daya pengembang yang memadai, berdedikasi, dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap lembaga. Dengan ini Unnes membuka kesempatan kepada mahasiswa Unnes yang berminat dan berbakat dalam bidang TIK untuk ikut bergabung dalam tim pengembang TIK Unnes sebagai staf pengembang junior.

Persyaratan:
(1) Mahasiswa aktif Unnes (tingkat sarjana);
(2) memiliki kemampuan dan kecakapan dalam bidang TIK khususnya dalam web programming, database, jaringan komputer (diutamakan yang telah biasa mendayagunakan opensource software);
(3) Memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada Unnes dan sanggup bekerja keras untuk kepentingan lembaga.

Lamaran ditujukan langsung kepada Ketua BPTIK Unnes dan harus dikirim melalui email : [email protected] dengan judul (subject) mail: Lamaran Tim Pengembang TIK Unnes 2012.

Lamaran ditunggu sampai dengan 10 Oktober 2012 pukul 10.00 WIB dengan dilampiri curriculum vitae yang dilengkapi dengan deskripsi diri utamnya mengenai kemampuan pelamar dalam bidang TIK. Sertakan pula daftar kemampuan dan contoh hasil karya yang telah dikembangkan (jika ada), nomor telepon yang dapat dihubungi, alamat email, alamat facebook, alamat twitter, dan ID Yahoo!Messenger, serta perolehan IPK sampai semester genap 2011/2012.

Tim seleksi akan menghubungi pelamar untuk dilakukan Tes Potensi Akademik (TPA) dan wawancara untuk mereka yang memenuhi syarat.

*) Sekedar nostalgia, saya pernah jadi tim pengembang TIK Junior tahun 2008, sampai pada akhirnya diangkat pramubhakti tahun 2011 yang lalu.
Sumber: BPTIK

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: