Mandriva Bergabung Dengan Konsorsium OW2

Dengan beroperasi secara komersial dan berfokus pada perangkat lunak sumber terbuka yang inovatif untuk pasar korporasi, Mandriva bergabung dengan Konsorsium OW2 untuk memperluas jangkauan pemasarannya.

Paris 5 Juli 2012 – OW2, komunitas sumber terbuka internasional untuk perangkat lunak infrastruktur, dan Mandriva, perusahaan yang memberikan dunia salah satu distribusi Linux yang paling populer, mengumumkan hari ini bahwa Mandriva telah bergabung dengan Konsorsium OW2 sebagai Anggota Perusahaan untuk masyarakat global dan salah satu langkah Mandriva pada strategi perusahaan yang baru.

Mandriva baru-baru ini mengalami reorganisasi dan saat ini mendefinisikan kembali strategi. Sementara terkenal Mandriva Linux sistem operasi dikembalikan ke komunitas open source melalui sebuah yayasan nirlaba yang disebut Mandriva Linux Foundation, perusahaan ini reposisi beroperasi secara komersial pada pasar korporasi termasuk perusahaan, organisasi pemerintah dan institusi pendidikan. Menyediakan alat-alat yang mudah digunakan dan menginstalnya sementara menawarkan solusi sumber terbuka canggih untuk mengelola infrastruktur TI heterogen. Sebagai pelengkap alami pergeseran strategis, Mandriva SA adalah mencari untuk Konsorsium OW2 sebagai dukungan untuk pemindahan strategi internasional khususnya di Eropa dan Brasil.

“Mandriva Linux hanya memberikan yang terbaik dari solusi perangkat lunak open source. Karena itu, kami memahami pentingnya berpartisipasi aktif dalam masyarakat dan dalam membantu untuk memacu inovasi open source, “kata Mandriva CEO Jean-Manuel Croset. “Kami melihat OW2 sebagai salah satu komunitas yang paling dihormati untuk memastikan kebebasan yang berkelanjutan tindakan, dan mendorong kerjasama lanjutan dan kemajuan dalam open source.”

Berbasis di Paris, Mandriva berkomitmen penuh untuk perangkat lunak bebas dan sumber terbuka. Sebagai bagian dari komitmen untuk komunitas open source, Mandriva mengembangkan, memelihara dan mendistribusikan produk gratis termasuk: Mandriva, Linux 2011 distribusi desktop sederhana, terbuka dan inovatif Linux, Enterprise Server 5.2, sederhana, tinggi kinerja server, dapat diakses Linux, Mandriva Directory Server (MDS), yang mudah digunakan solusi manajemen direktori LDAP, dan Pulse 2, sebuah infrastruktur TI sistem manajemen yang kuat cepat untuk menginstal. Sumber: Mandriva Blog

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: