Pegawai Facebook Diwajibkan Pakai Android

Jakarta – Facebook dilaporkan telah membuat kebijakan baru dengan mewajibkan seluruh pegawainya menggunakan gadget dengan sistem operasi Android. Kebijakan ini diterapkan agar aplikasi Facebook di Android bisa sebagus aplikasi di iPhone dan iPad.

Laporan yang dilansir Pocketnow ini mengungkapkan bahwa mayoritas pegawai Facebook sekarang menggunakan dua handset. Satu keluaran Apple, lainnya gadget dengan OS Android.

Dari keterangan mantan pegawai yang tahu rencana Facebook, penggunaan dua handset itu bukan pilihan yang diberikan, tapi sebuah kewajiban. Konon, kebijakan ini diterapkan karena masih banyak kelemahan di aplikasi Facebook untuk Android.

Nah, dengan kewajiban menggunakan perangkat Android, maka diharapkan semua pegawai Facebook bisa langsung tahu dari pengalamannya jika ada kelemahan pada aplikasi Android. Sehingga, Facebook bisa langsung memberikan solusi untuk mengatasi gangguan yang terjadi.

Seperti dikutip dari Mashable, Minggu (26/8/2012), Facebook belum lama ini merilis update aplikasi terbaru untuk Android yang disusul update untuk iPhone dan iPad tak lama setelahnya. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: