Pemesanan Pre-Order Google Glass Ditunda

Google Glass, sebuah project besar yang diperkenalkan secara resmi oleh Google pada Google IO Juni yang lalu memang sudah dapat dipesan di Google Play. Pasca diluncurkan di Google IO kemarin, banyak sekali orang yang tertarik dengan gadget unik ini.

Namun, proses pre-order yang kelewat banyak tersebut memaksa Google untuk melakukan penataan ulang. Kemarin Google mengirim email ke para pemesan berisi langkah-langkah untuk menambahkan akun Google+ milik Sergey Brin (co-Founder Google) yang akan menginformasikan secara regular tentang perkembangan project Glass.

Beberapa pemesan harusnya sudah mendapatkan paperweight dari pre-ordered Google Glass di email mereka yang diidentifikasi dengan Glass Reference Identification Numbers (GRID).

Banyaknya orang yang antusias memesan project ini membuat kesulitan Google, dan versi Beta dari Google Glass sendiri tidak akan dikapalkan setidaknya sampai awal tahun depan. Prototype Glass juga dijual cukup mahal, sekitar 1500 dollar.

sumber: ZDNet

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: