Penghargaan untuk Facebook, Skype dan Angry Birds

Ajang penghargaan bagi penggiat industri aplikasi dan layanan internet Carphone Warehouse, pertama kalinya digelar di London Inggris. Siapa saja pemenangnya?

Acara yang diselenggarakan oleh presenter kenamaan Richard Hammond, serta beberapa artis itu membagikan penghargaan sebanyak 10 kategori untuk aplikasi terbaik. Pemilihannya sendiri berdasarkan, penjualan terbaik di berbagai platform aplikasi dan suara dari masyarakat.

Dan untuk kategori aplikasi game terbaik jatuh dan diberikan kepada Angry Birds. Aplikasi buataan Rovio ini memang mengguncang dunia dengan permainnya yang sederhana namun membuat ketagihan, bahkan Perdana Menteri Inggirs David Cameron juga menyukainya.

Dilansir melalui Telegraph, Selasa (12/4/2011), meskipun aplikasi gratis mendominasi penghargaan, namun tidak sedikit aplikasi berbayar yang turut menggondol penghargaan.

Selain Angry Birds muncul juga Spotify, layanan musik streaming yang, dan toko buku Amazon yang memenangkan aplikasi musik terbaik dan gaya hidup terbaik.

Pemenang lain dalam kategori yang tersisa termasuk Skype, video chat dan instant messaging terbaik, eBay untuk aplikasi fashion terbaik dan Photoshop untuk fotografi terbaik. Sky Sports News memenangkan olahraga terbaik, dan Google Maps untuk layanan peta terbaik.

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: