Rapper Ciptakan Lagu untuk Fans BlackBerry


BlackBerry 10 Dev Alpa (Ist/rns)

Jakarta – Kedatangan BlackBerry 10 begitu dinantikan para penggemarnya, termasuk rapper Lil E. Sebuah lagu pun dibuatnya secara khusus menyambut kedatangan BlackBerry 10.

No Sleep Till BlackBerry 10‘, lagu yang dinyanyikan Lil E tersebut, kini menjadi perbincangan di forum dan situs penggila BlackBerry. Liriknya yang menceritakan BlackBerry 10 dinilai menarik. Irama musik dengan beat cepat yang mengiringi lagu pun sangat asyik didengarkan.

Seperti dilansir situs CrackBerry, Rabu (19/12/2012), lagu yang diciptakan untuk menggambarkan kecintaan terhadap BlackBerry sebenarnya bukanlah hal baru. Sepanjang sejarah smartphone besutan Research In Motion (RIM) ini, ada banyak lagu kreatif tentang BlackBerry. Menurut CrackBerry, ini memperlihatkan passion komunitas BlackBerry.

“No Sleep Till BlackBerry 10 dibuat untuk menyemangati tim BlackBerry, menyambut kedatangan BlackBerry 10 yang akan dirilis 30 Januari 2013. Kami sangat tidak sabar menunggu BlackBerry 10,” kata Lil E melalui akun Twitternya @BTBREPRESENTA.

“Lagu ini juga menceritakan sejumlah fitur hebat di BlackBerry 10. Salah satu yang sangat saya sukai adalah bisa mengecek semua pesan di satu tempat,” tambahnya.

Sebelumnya, para bos BlackBerry juga mencuri perhatian dengan tampil bersama menyanyikan sebuah lagu. Tiga pejabat tinggi RIM tersebut, VP Developer Relations RIM Alec Saunders, VP Application Platform RIM Chris Smith, dan VP Global Alliances RIM Martyn Mallick, mempelesetkan lirik lagu dari band REO Speedwagon bernama Keep On Lovin You.

Lucunya, lirik lagu tersebut diganti dengan tema peluncuran BlackBerry 10. Di awal lagu, para bos ini seakan curhat bahwa RIM memang tengah mengalami masa penuh tantangan. Mereka mengajak para developer membuat aplikasi untuk sistem operasi terbaru mereka.

‘No Sleep Till BlackBerry 10’ pun sepertinya akan menjadi kampanye marketing tim BlackBerry 10. Lil E mengajak fans BlackBerry mendengarkan lagu ini dan menyuarakan semangat mereka dengan ngetweet disertai hashtag #NoSleepTillBlackBerry10. Seperti apa lagunya? Dengarkan saja melalui link video berikut.

Sumber: detikINET

%d bloggers like this: