Situs Jokowi-Ahok Juga dihack!

JAKARTA-Hack By #Anonymous #Indonesia. Inilah tulisan yang terpampang di situs resmi pasangan Jokowi-Ahok. Lantaran di hack, situs mereka yang beralamat di www.jakartabaru.co tak bisa diakses lagi.

Ketika mengakses situs ini, di laman utama pengunjung hanya bisa menikmati foto pasangan Jokowi-Ahok yang mengenakan baju khas mereka-kotak-kotak–, tengah melakukan suatu kegiatan. Namun pengguna tidak bisa menikmati menu selanjutnya.

Ketika lanjutkan ke situs diklik, yang muncul antara lain tulisan Hack By #Anonymous #Indonesia dengan font warna kuning di bagian atas. Sedangkan di bawahnya terdapat tulisan Gunakan hak pilih Anda dengan bijak sesuai hati nurani dengan warna tulisan yang sama.


Diatas tulisan itu terdapat penanda waktu, 04 Juli 2012 17:21 WIB. Boleh jadi, ia merupakan waktu saat situs pasangan Jokowi-Ahok dibobol peretas.

Hingga Kamis pagi, situs tersebut masih belum bisa digunakan. sumber: Republika

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: