Tanggal Rilis Game Assassin’s Creed III Diumumkan

San Francisco – Perusahaan pengembang game, Ubisoft, telah mengumumkan jadwal rilis game yang banyak ditunggu oleh para gamers, Assassin’s Creed III. Game berjenis action-adventure ini akan dirilis untuk PC pada 20 November dan Konsol pada 31 Oktober nanti.

Assasin’s Creed III juga masuk kategori open world stealth ini akan dirilis untuk PC Windows pada 20 November 2012 untuk pasar Amerika Serikat. Sedangkan untuk konsol Sony PlayStation 3 dan Microsoft Xbox 360 pada 31 Oktober 2012 mendatang.

Lalu bagaimana dengan konsol Nintendo? Ubisoft mengatakan Assassin’s Creed 3 untuk Nintendo Wii dan Wii U dikabarkan akan menyusul akhir tahun ini.

“Setting game ini adalah dari Revolusi Amerika di akhir abad 18, Assassin ‘s Creed 3 memperkenalkan pahlawan baru, Ratohnhak:ton, warisan Amerika dan Inggris asli. Dengan mengadopsi nama Connor, ia menjadi suara baru untuk keadilan dalam perang kuno antara Assassins dan Templar. Pemain menjadi Assasin dalam perang untuk kebebasan melawan tirani kejam dalam pengalaman tempur paling bergaya dan pengalamanfluid combat di franchise game ini,” demikian kata deskripsi game tersebut sepert dilansir oleh GamingTrend.

Ubisoft dikabarkan menerima pre-order untuk ketiga versi game Assassin’s Creed 3 seharga US$49,99 untuk PC dan US$59,99 untuk konsol PS3 dan Xbox 360.

Nah, bagi gamers yang membeli pre-order Assassin’s Creed III untuk versi PC akan mendapat sebuah tambahan misi ekslusif dalam game dengan judul ‘A Dangerous Secret’.

Game Assassin’s Creed III saat ini masih dalam proses pengembangan oleh Ubisoft. Anda penasaran? Simak video trailernya di sini. Sumber: Inilah.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: