Twitter Mulai Tuntut Spammer besar ke Pengadilan

California – Pihak Twitter sudah cukup jengah atas tingkah para spammer hingga akhirnya mereka resmi melayangkan tuntutan hukum untuk lima spammer besar.

Seperti dikutip dari Mashable, Twitter resmi mengisi surat tuntutan hukum terhadap lima perusahaan web tool dan penyedia jasa spam di Twitter.

“Twitter kini memiliki lebih dari 140 juta pengguna aktif dan kami akan terus tumbuh. Semakin besar kami, maka semakin besar pula minat para spammer terhadap kami,” ujar pihak Twitter.

Sejumlah pihak yang dituntut oleh Twitter antara lain adalah: TweetAttacks (tweetattacks.com), TweetAdder (tweetadder.com), TweetBuddy (tweetbuddy.com), James Lucero (dari justinlover.info) dan Garland Harris (dari troption.com).

“Dengan mengambil langkah ini jelas merupakan pesan untuk para spammer bahwa mereka telah melanggar ketentuan kami,” ujar pernyataan dari pihak Twitter.

sumber: Inilah.com, Mashable

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: