Yuk, Unduh WhatsApp di iPhone Mumpung Gratis

CNET Logo WhatsApp<

emka.web.id – Aplikasi WhatsApp versi iPhone untuk sementara waktu ini tersedia secara gratis. Biasanya, pengguna iPhone harus membayar 0.99 dollar AS atau sekitar Rp 10.000 untuk mendapatkan aplikasi messaging antar platform tersebut.

Tidak disebutkan sampai kapan aplikasi ini tersedia secara gratis. Namun, hingga berita ini dinaikkan (22/12/2012), WhatsApp untuk iPhone ini masih bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Menjelang liburan Natal nanti, diperkirakan akan ada banyak konsumen yang membeli perangkat iPhone baru. Nah, WhatsApp versi iPhone yang tersedia secara gratis ini dinilai dapat meningkatkan jumlah pengguna, sekaligus membuat WhatsApp tetap berada di jalur persaingan aplikasi messaging yang sudah semakin ketat.

Selain hadir di iPhone, aplikasi WhatsApp juga sudah hadir di platform Android dan Windows Phone 8.

Berbeda dari versi iPhone, WhatsApp versi Android dan Windows Phone 8 tersedia secara gratis. Namun, nantinya para pengguna harus membayar sebesar 0,99 dollar AS setelah menggunakan aplikasi ini selama satu tahun.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messaging pertama yang hadir di pasaran aplikasi. Beberapa tahun sesudah diluncurkan, aplikasi WhatsApp terus meraih prestasi gemilang. Salah satunya, pada bulan Agustus yang lalu, aplikasi ini telah berhasil memecahkan rekor harian, dimana terdapat 10 miliar pesan yang dikirimkan pada hari itu.

 

Sumber: KOMPAS Tekno

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: