BBM for Android Harus Antre Dulu?

Jakarta – Layanan messaging BlackBerry Messenger (BBM) secara resmi sudah bisa diinstall di ponsel iPhone maupun Android. Namun untuk menggunakannya, sebagian peminat masih harus antre.

Untuk memastikan servernya dapat mengendalikan banjir user BBM baru, BlackBerry membuat semacam daftar tunggu atau waiting list. Jadi, beberapa peminat masih harus menunggu sebelum dapat menggunakan BlackBerry Messenger.

“Karena permintaan yang luar biasa, ada antrean untuk menggunakan BBM. Masukkan alamat email Anda untuk mengetahui kapan Anda bisa menggunakan BBM atau mendapat tempat antrean,” demikian tertulis dalam aplikasi BBM, setelah pengguna menginstal dan mengaksesnya.

Untuk mendapatkan kabar apakah pengguna sudah bisa memakai BBM, diharuskan menulis alamat email. Jika sudah mencapai gilirannya, maka akan diberitahu via email tersebut.

Salah satu yang menyebabkan BlackBerry Messenger tertunda peluncurannya beberapa waktu lalu disinyalir karena server BlackBerry kewalahan menerima pengguna baru. Jadi sekarang, BlackBerry memberlakukan metode baru tersebut.

Kabar baik bagi mereka yang sudah mendaftar di website BBM.com sebelumnya. BlackBerry menyatakan mereka tidak perlu menunggu dan langsung bisa memakai BBM. Sumber: detikINET

Download APK BBM (asli, dicopy dari Google Play Store): http://ul.to/aihp3ims

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: