BlackBerry Q5 Mulai Bertebaran di Pusat Penjualan HP

Jakarta – BlackBerry Q5 memang belum resmi dipasarkan di Indonesia. Namun handset dengan platform BlackBerry 10 versi hybrid Qwerty touch screen ekonomis ini mulai banyak dipasarkan di sejumlah pusat perbelanjaan elektronik di Jakarta.

Di mal Ambassador, Jakarta, misalnya. Q5 sudah mulai dipasok oleh para distributor paralel impor. Tidak seperti Z10 dan Q10 yang sempat dijual mahal di atas Rp 10 juta, ponsel ini cuma dihargai Rp 5 juta sampai Rp 5,2 juta.

“Kita nggak berani jual mahal-mahal, karena cuma seri Curve. Lagi pula stoknya banyak, garansi distributor,” ungkap salah satu pedagang ritel di pusat perbelanjaan elektronik itu, Kamis (4/7/2013).

Q5 sendiri telah mulai dipasarkan di berbagai negara dunia sejak akhir bulan lalu. BlackBerry hari ini juga tengah merilis Q5 di Malaysia. Sementara di Indonesia, perkiraannya handset ini baru akan masuk sekitar Agustus mendatang.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli saat ditemui beberapa waktu lalu usai peluncuran Q5 di acara BlackBerry Live 2013, di Orlando, AS, mengatakan Q5 akan dibundel dengan kartu perdana Indosat di kisaran harga Rp 4,2 juta.

Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: