BlackBerry Siapkan Luncurkan BB Murah, Q5

Orlando – BlackBerry baru saja mengumumkan kehadiran BlackBerry Q5 yang merupakan smartphone berbasis BlackBerry 10 dengan harga lebih terjangkau.

Dilengkapi dengan keypad fisik QWERTY dan layar sentuh 3,1 inci, BlackBerry Q5 yang sebelumnya ramai dirumorkan dengan nama BlackBerry R10 ini disebut akan menyasar ke segmen kelas menengah.

CEO BlackBerry Thorsten Heins menyatakan bahwa BlackBerry Q5 siap diluncurkan untuk pangsa pasar berkembang di Asia, Afrika, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Latin, mulai Juli 2013.

“BlackBerry sangat tertarik membawa smartphone berbasis BlackBerry10 QWERTY terbaru untuk pelanggan kami di pasar terpilih,” kata Heins saat memperkenalkan BlackBerry Q5 di ajang BlackBerry Live 2013 yang digelar di Orlando, AS, Selasa (14/5) malam waktu setempat.

Dilansir TechCrunch, BlackBerry Q5 hadir dalam empat pilihan warna, yaitu hitam, putih, merah dan merah muda. Heins menyebutkan, perangkat ini membawa desain muda serta memiliki kemampuan desain menakjubkan yang percaya diri, menyenangkan, dan berani.

“Perangkat terbaru dari kami ini akan membantu Anda menjelajah, berkarya, berbagi dan tetap terhubung saat bepergian,” ujar Heins lagi.

Namun Heins belum mau mengungkap bandrol harga dari perangkat BlackBerry teranyarnya ini. Namun jika dilihat dari pasar dan segmen yang akan disasar, tampaknya BlackBerry Q5 bakal dipasarkan dengan harga terjangkau.

Sumber: Inilah.com | Techcrunch

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: