CEO Google Kena Penyakit Langka?

Jakarta – Pendiri dan CEO Google Larry Page mengaku terkena penyakit langka di pita suaranya. Beberapa waktu lalu, Page memang absen tampil di publik karena suaranya terganggu.

Page memaparkan bahwa pita suaranya di sebelah kanan dan kiri memiliki pergerakan terbatas. CEO berusia 40 tahun ini mengatakan dokter belum bisa mengidentifikasi apa penyebab gangguan langka di pita suaranya itu.

Namun kabar baiknya, pria keturunan Yahudi tersebut mulai pulih. Dan melakukan semua kegiatan sehari-harinya dengan normal kembali.

Dikutip dari Reuters, Rabu (15/5/2013), Page menambahkan bahwa suaranya lebih lembut sekarang dan ia kesulitan untuk melakukan pembicaraan panjang. Sebab, gangguan di pita suaranya itu berpengaruh pada pernafasannya.

Kabar tentang gangguan suara Page sempat mengkhawatirkan para investor Google. Namun agaknya dia tetap mampu mengendalikan Google tanpa kendala.

Larry Page mendirikan Google bersama sahabatnya Sergey Brin di tahun 1998. Tahun 2011, dia menjadi CEO menggantikan Eric Schmidt.

via detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: