Desain Rahasia Google Watch Terungkap?

Jakarta – Sempat memudar, rumor mengenai jam tangan pintar kembali muncul. Kali ini isunya mengungkap soal desain Google Watch.

Meski masih tampil dalam bentuk hasil render, desain jam tangan pintar tersebut memiliki kemiripan dengan desain jam tangan pintar yang pernah Google daftarkan patennya.

Dalam definisinya, paten tersebut menjelaskan mengenai wireless transceiver, display, hingga prosesor. Tidak cuma itu, dua buah touchpad yang terletak pada bagian samping kiri dan kanan jam tangan pintar juga masuk dalam definisi paten tersebut.

Dikutip detikINET dari Vr-zone, Jumat (3/5/2013), kedua touchpad tersebut dapat difungsikan untuk memilih aplikasi hingga melakukan zoom sebuah halaman situs. Meski begitu, penggunanya juga dapat menggunakan layar touchscreen untuk mengoperasikan jam tangan pintar tersebut.

Nah, hasil render desain jam tangan pintar tersebut menunjukkan fungsi yang terdefinisi pada paten yang Google daftarkan.

Video teaser yang memperlihatkan hasil render desain jam tangan pintar Google tersebut pun dibuat ciamik seakan-akan memang seperti itulah desain yang bakal diusung oleh jam tangan pintar Google kelak. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: