Facebook Lakukan Re-branding Icon-nya

California – Jejaring sosial raksasa Facebook melakukan penyegaran berupa perubahan desain pada ikon logo dan beberapa ikon lain di dalamnya.

Dilansir Mashable,Facebook mengganti desain ikon logo sejak Sabtu (20/4). Jika dicermati, ikon logo baru Facebook ini tidak lagi menyertakan garis transparan di bagian kaki huruf F.

Huruf yang biasa digunakan sebagai ikon, kini didesain menembus ke sisi bagian bawah dari kotak biru sebagai bingkainya.

Secara sederhana, ikon logo baru Facebook sekarang terlihat seperti kotak biru yang dilubangi bentuk huruf F.

1980516 (1)Selain mengganti ikon logo, Facebook juga memberikan desain baru yang terlihat lebih simpel untuk beberapa ikon lain seperti Facebook Developers, Facebook and Privacy, Security, Universities, Mobiles, Non Profits dan US Govt.

Namun penyegaran tersebut tidak disertai dengan penjelasan dari Facebook mengenai arti dan makna dari perubahan desain beberapa ikonini.

Apabila di akun Facebook Anda belum terlihat perubahan tersebut, tak perlu khawatir. Itu karena jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini sedang dalam proses mengaplikasikannya ke jutaan akun Facebook di seluruh dunia.

Sumber: Inilah.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: