Facebook Sebar Undangan Konferensi Bulan Ini, Bahas Apa?

San Francisco – Facebook baru saja mengirimkan undangan ke sejumlah media di Amerika Serikat (AS). Acara yang akan berlangsung pekan depan itu memunculkan kembali rumor mengenai ponsel Facebook.

“Come and see what we’re building” demikian ajakan dalam undangan tersebut. Meski demikian banyak juga analis yang memperkirakan, Facebook hanya akan merilis update di layanan mereka.

Sebelumnya beredar kabar, Facebook bekerjasama dengan HTC membuat ponsel Facebook. Perangkat ini disebut-sebut akan terkoneksi langsung dengan akun Facebook pengguna.

Di dalamnya, seperti dilansir Telegraph, dibenamkan sejumlah aplikasi bawaan khusus seperti Facebook Messenger dan Instagram.

Facebook sudah pernah merespons laporan ini, dengan menyebutkan mereka tidak punya rencana membuat handset sendiri. Adapun yang dilakukan Facebook saat ini adalah meningkatkan performa mereka di ranah mobile.

“Memproduksi ponsel tampaknya mustahil kami lakukan,” demikian kata Mark Zuckerberg si bos Facebook tahun lalu.

Baru-baru ini, Zuckerberg pernah mengatakan bahwa Facebook perlu meningkatkan fungsi Facebook search. Informasi ini pun memunculkan spekulasi lain, perhelatan pekan depan kemungkinan besar akan membahas hal itu.

via detikINET

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: