Fitur Game dalam Google+ Segera Hadir

Jakarta – Rumor yang menyebutkan bahwa Google akan menghadirkan game di Google+ terbukti benar. Raksasa internet tersebut pekan ini mulai menyuguhkan permainan, menyaingi game di Facebook.

Ya, para pengguna Google+ kini sudah mulai bisa memainkan game bersama teman di jejaring sosial milik Google tersebut. Ekspansi Google ke ranah game ini sudah diprediksi sebelumnya sejak perusahaan internet tersebut memperkenalkan Google+ Juni silam.
Disebut-sebut sebagai pesaing Facebook, tak heran jika Google+ kerap dibanding-bandingkan dengan situs yang dibesut Mark Zuckerberg tersebut, termasuk prediksi kehadiran game di Google+.

Dengan menambahkan game ke Google+, Google berharap jejaring sosialnya yang sudah punya lebih dari 25 juta pengguna bisa lebih menarik. Seperti diketahui, strategi ini berhasil dilakukan Facebook, dengan FarmVille milik Zynga sebagai salah satu game yang paling laris dimainkan.

Sayangnya, belum semua game Zynga tersedia di sini. Pengguna yang ingin memainkan game seperti FarmVille, CityVille dan yang terbaru Empires & Allies misalnya, masih harus bersabar karena game ini baru ada di Facebook.

Karena masih baru, opsi game mungkin belum tersedia untuk seluruh pengguna. Google berjanji merilisnya secara bertahap hingga ketersediaannya menyeluruh semua pengguna Google+. Sumber: detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: