Jaringan BBM Se-Asia Pasifik Dalam Maintenance

Jakarta – Pengguna BlackBerry mengeluhkan layanan BlackBerry yang terganggu mulai Rabu (3/7) siang hari pada BBM dan konektivitas internet. Sejumlah operator mengungkap penyebabnya.

Banyak pengguna BlackBerry yang menanyakan pada operator mereka masing-masing via Twitter, terkait gangguan yang kembali terjadi pada layanan BB mereka setelah terakhir terjadi pada Mei silam.

Beberapa operator menjawab pertanyaan pelanggannya tersebut di Twitter dengan mengatakan bahwa saat ini sedang terjadi proses maintenance yang tengah dilakukan pihak RIM Se-Asia Pasifik.

“Maaf ya saat ini sedang ada optimalisasi dr pihak RIM se-Asia Pacific dan masih dlm penanganan. Mohon coba berkala. TQ~Kiki,” kata akun Twitter Axis @ask_AXIS

“Tweepscare, kendala pada Blackberry hari ini dikarenakan ada incident di pihak RIM/Blackberry yg tlh kami info siang td cek favorit kami ya..,” kata akun Twitter XL Care @XLCare

Tahun 2013 ini sudah dua kali layanan Blackberry terganggu di Indonesia, pertama terjadi pada Mei silam.

Kali ini, selain terganggunya BlackBerry Messenger, pengguna juga mengeluhkan sulitnya untuk mengakses internet sejak siang hari tadi.

Sumber: Inilah.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

%d bloggers like this: