Lagi, Facebook Pertemukan Dua Saudara Yang Terpisah di Iowa, AS

Iowa, AS – Facebook sering berjasa mempertemukan orang dekat yang lama menghilang. Tidak tanggung-tanggung, kakak dan adik ini reuni setelah sempat terpisah selama 65 tahun berkat bantuan Facebook dan seorang anak kecil.

Clifford Boyson yang kini berumur 66 tahun, dipertemukan dengan kakak perempuannya Betty Billadeau yang berusia 70 tahun. Pada masa kecil, mereka dipisahkan dalam rumah perawatan anak yang berbeda.

Sebenarnya, mereka sudah berupaya mencari satu sama lain, namun tidak kunjung berhasil. Beruntung, Clifford yang tinggal di Iowa, Amerika Serikat, ini punya tetangga yang cerdik.

Sang tetangga yang bernama Eddie Hanzelin baru berumur 7 tahun. Namun ia sudah pandai menggunakan situs jejaring Facebook.

“Ada beberapa foto profil yang muncul. Salah satunya sangat mirip dengan Clifford dan aku pun memperbesarnya. Memang begitu mirip,” kata Eddie yang kemudian memberitahu orang tuanya tentang penemuannya itu.

Orang tua Eddie pun menghubungi Clifford. Dan benarlah setelah ditelusuri, foto di Facebook itu benar-benar saudarinya. Mereka pun bertemu di dunia nyata dengan perasaan haru.

via detikINET

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: