Mark Marquez Akui Sulit Menang di Balapan Debut 2013

Jakarta – Pebalap Honda Repsol Marc Marquez memiliki performa impresif. Namun demikian, Marquez mengaku tak yakin bisa langsung menaiki podium dalam balapan debut MotoGP di Qatar.

Marquez naik kelas ke MotoGP setelah menjadi juara dunia Moto2 dengan gemilang. Ia memenangi sembilan seri dan menuntaskan kompetisi dengan brilian di Valencia di mana ia sukses tampil sebagai pemenang usai start dari belakang.

Pebalap muda Spanyol ini juga tampil oke di ujicoba MotoGP pramusim di Sepang, November silam dengan selisih sedikit dari catatan waktu terbaik kualifikasi balapan yang dibuat Jorge Lorenzo dan waktu terbaik sesi latihan yang diciptakan Dani Pedrosa.

Dengan motor yang menunjukkan performa menjanjikan, sepertinya bukan mustahil bagi Marquez untuk “mengejutkan” di balapan pembuka. Akan tetapi, pemuda 19 tahun ini mengungkapnya bahwa ia cuma ingin beradaptasi dan berkembang sesuai order timnya.

Kompetisi MotoGP 2012 dibuka dengan balapan malam di Sirkuit Losail pada 7 April mendatang.

via detikSPORT

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: