Twitter Mempermudah Platform Iklan

California – Twitter kini semakin mempermudah klien beriklan di jaringan mikrobloging tersebut, meski mungkin bakal sedikit menganggu.

Seperti dikutip dari KhaleejTimes,pihak Twitter mulai membolehkan para pengiklan beriklan ke sasaran, berdasarkan pada kata yang di-tweet dan di-retweet oleh pengguna di mikrobloging tersebut.

Sebelumnya berbagai pesan konten di Twitter bergantung pada algoritma yang mengumpulkan minat para pengguna mengirimkan pesan yang relevan ke pengguna dalam bentuk ‘promoted tweet’.

Produce Manager di Twitter, Nipoon Malhotra, mengatakan bahwa fitur baru itu memungkinkan pengiklan beriklan lebih efektif lagi.

“Contohnya seperti pihak venue konser bisa mempromosikan tempat mereka, berdasarkan twit pengguna yang ngetwit mengenai pertunjukkan band favorit mereka di Twitter,” ungkap Malhotra.

Meski demikian, para pengguna tentu tidak akan melihat perubahan yang signifikan di linimasa (timeline)mereka.

“Itu karena kami tidak memperlihatkan iklannya secara banyak. Dan para pengguna masih tetap bisa menghentikan tweet promo tersebut,” tambahnya.

sumber: Inilah.com

Wagiman Wiryosukiro

Petani Sistem Informasi, tukang las plugin & themes Wordpress. Co-Founder SistemInformasi.biz. Saat ini aktif sebagai Developer & kontributor di OpenMandriva Linux.

You may also like...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: